Jumat, 23 Mei 2014

Acara kartun yang tak boleh di tonton oleh anak kecil.

Asalamualaikum.
Ape kabar semuanya ?
Sehatkan ?!
Kangen gak ama gue.

Aduh gila, udah hampir 3 minggu gue gak ngeposting-posting. Itu semua di karenakan, pulsa modem yang tak kunjung-kunjung dateng. Nah karena gue udah lama gak ngeposting, jadinya banyak banget nih di otak, ide-ide yang pengen banget di muntahin kesini.

Tapi berhubung gak mungkin gue tumbahin semua ide-ide gue. Jadinya satu-persatu aja ye.

Hari ini gue pengen ngebahas soal kartun. Acara kartun udah banyak banget sekarang. Dan hampir semua, penontonnya anak kecil. Meskipun seperti itu, ada juga kok remaja yang nonton kartun. Contohnya gue.

Tapi, walau kartun memang di dedikasihkan buat anak kecil/balita. Tapi ada juga kok, kartun yang sebenarnya memang tidak boleh di tonton oleh anak kecil. Sebab, jalan cerita atau karakter tokoh di dalam kartun tersebut, benar-benar tidak mendidik dan tidak masuk akal.

Okeh, dari pada berlama-lama lagi. Langsung aja kita semua simak, Acara kartun yang tak bileh di tonton oleh anak kecil. Cekidodot:


1.Bernard Bear.





Kenapa gue bilang kartun bernard bear itu gak boleh di tonton oleh anak kecil. Sebab kalo kalian pernah nonton acara kartun ini. Pasti kalian sudah tau, karakter asli dari si pemeran utamannya, si bernard.
Dan kalian tau karakternya bagaimana ? Bego abis. Bener-bener bego. Gue sih gak bisa ya nyontohin apa kelakuan begonya si bernard. Tetapi kalo seandainya kalian penasaran, ya kalian cari aja di youtube.

Tapi itulah alasan mengapa kartun ini, tidak boleh di tonton oleh anak kecil. Nanti mereka semua malah jadi ikutan bego lagi. Masa penerus bangsa, gak ada yang pinter-pinter sih.


2.Spongebob.




Kalo boleh jujur, kartun ini adalah satu-satunya kartun favorit gue. Dari masih TK sampe sekarang, yang udah mau kelas 3 SMP. Bagi gue, spongebob adalah teman sekaligus sahabat gue satu-satunya, yang mempunyai otak dan pikiran yang jelas-jelas sama dengan gue.
Tapi walaupun dia adalah kartun favorit gue, tetep gue bakal melarang adik gue nonton kartun ini. Sebab, kartun ini jalan ceritannya sangat ama tidak jelas.

Coba kita tela`a bersama-sama. Spongebob. Dia mempunyai suara yang bisa dibilang seperti anak kecil, dan ukuran badan yang juga kecil. Dia juga terkadang sering bermain, permainan anak kecil, bersama sahabatnya petrcik star.

Tapi kalau kalian perhatiin. Dengan sifat dan kebiasaannya spongebob, itu udah bisa kita gambarkan sebagai anak kecil yang benar-benar polos. Tetapi, mengapap masih kecil, ia sudah berkerja di restoran milik tuan krep.

Yang di takutkan nantinya. Adik-adik kita, atau anak-anak kalian, setelah menonton kartun ini. Bakal melakukan apa yang spongebob lakukan. Yaitu kerja. Masa umur masih 4-8 tahun udah kerja. Mau kerja jadi apaan.

Sebenarnya sih, acara kartun spongebob itu, harus di tonton oleh anak yang berumur 11 tahun ke atas. Yang benar-benar akal sehatnya, sudah berkerja.



3.Tom and Jerry.


Aduh. Tanpa gue jelasin, pasti kalian udah tau kan, kenapa gue melarang adik/anak kalian menonton acara kartun ini.

Yaps, benar. Ini adalah salah satu acara kartun, yang sebenarnya mengajarkan tintak kenalanan. Gue udah gak bisa bayangin, kalau seandainya gitu, nanti ada seorang anak yang masuk penjara, gara-gara mukul temannya, memakai sendok semen. Cuma gara-gara pengen ngikutin tokoh kartun idolanya.

Jadi nasehat gue. Jangan pernah adik/anak kalian, kalian kasih menonton kartun ini. Karena benar-benar gak mendidk, sama sekali.


Mungkin itu aja yang bisa gue posting hari ini. Sebaiknya kalian menonton kartun, yang benar-benar mendidik. Ya contohnya upin ipinlah.

Dan kalau, kalian punya acara kartun yang gak boleh di tonton ama anak kecil, versi kalian sendiri. Silakan share di commen box ya. Semua komen pasti gue bales. Kalau gak di bales, berarti gue emang lagi sibuk.

Bye.

PS: Terima kasih buat kalian semua, yang udah menjadi pembaca setia azizkerenbanget.blogspot.com. Dan blog ini, sudah berjalan kurang lebih 4 bulan di dunia maya. Sekali lagi gue ucapkan, sangat-sangat terima kasih, bagi kalian membaca setia azizkerenbanget.blogspot.com



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.