Kamis, 20 Februari 2014

Hubungi Gue ?!

Gue adalah anak yang bisa dibilang paling gaktek di dunia ini. Jadinya, emang susah buat menghubungi gue. Tapi karna gue adalah anak yang gak pernah pantang mundur. Jadinya, gue bisa mempunyai beberapa media sosial. Yang sengaja gue buat, untuk kalian menghubungi gue.

  1. Gue mempunyai Twitter, yang beralamatkan Di sini
  2. Selanjutnya, gue mempunyai alamat gmail, di aziz4min@gmail.com
  3. Dan terakhir, gue mempunyai yahoo, yang beralamatkan di,abdul_a2682@yahoo.co.id

Yah. Emang itu aja media sosial yang gue punya, selain blog ini. Jadi ini aja yang bisa gue sampaikan. Kurang lebihnya mohon maaf, wasalamualaikum, waromatullohi, wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.