Jumat, 29 Agustus 2014

6 Tipe cewek yang enggak pantes di perjuangin

Asalamualaikum....

Selamat hari jum`at semuanya. Gimana, tadi sholat jum`at enggak ? Terus dapet sendal merk apa aja ?. Oiya, sebelomnya gue pengen kasih sebuah kabar nih ke kalian semua. Kabar yang pertama. Tadinya postingan ini mau gue share semalem. Tapi karena Sinyal yang begitu kampret, jadinya mau gak mau gue tunda. Dan sekarang, barulah gue share Update Postingan blog. HORRREEEE !!!

Dan kabar yang kedua. Ini kabar, agak sedikit sedih ya. Siapin tissue cepat. Jadi kabarnya adalah. Gue enggak jadi nonton bioskop. Awalnya gue dan teman-teman, berniat untuk nonton Film Olga & Billy Lost In Singapure. Hari Minggu. Eh kampretnya, tadi gue dapet kabar, kalo ternyata harinya di majuin jadi hari ini.

Ya gue enggak bisa. Selain karena hari ini gue sibuk, gue juga belom punya duit. Kalo hari Minggu atau Sabtu, mungkin gue udah punya duit. Hasil ngepet.

Okeh. Kita langsung kejudul. Cewek/Wanita/Ledies/ Women/ and Cabe-cabeaan. Siapa sih cowok yang enggak lera memperjuangkan sesuatu demi cewek. Apalagi cewek yang kita suka dan yang udah lama kita taksir. Bahkan, cowok-cowok bisa aja memperjuangkan harga dirinya sendiri, demi satu orang cewek. Ya, itu pernah gue lakukan. Untuk Mantan gue. Untuk mantan gue...buat mantan.

Nah, kalian tau enggak. Sebenernya, ada tipe-tipe cewek, yang emang gak pantes buat kita perjuangkan. Enggak pantes buat kita bela, dan enggak pantes, buat kita jaga. Mau tau cewek tipe apakah aja itu ? Langsung aja. Cekidotdot.



1. Cewek Ngelawan

Cewek kalo ngelawan orangtua. Buat apa hidup. Gue paling enggak demen tuh, ngeliat cewek yang suka bentak-bentak Nyokapnya, atau bokapnya. Gue lagi suka ngeliat temen cowok gue yang ngelawan orangtua, ketimbang temen cewek gue.

Kayanya gimana gitu. Padahalkan suatu saat nanti, pasti mereka bakal punya anak juga. Dan perasaan mereka gimana nanti, kalo anak-anak mereka ngelawan ama mereka. Kan sakit. Makanya, kalo seandainya kalian suka ama cewek yang tipe kaya gini. Meningan cepet-cepet cari gebetan baru deh.

Tapi kalo seandainya kalian memang udah pacaran ama cewek yang suka ngelawan ama orangtua. Udah, enggak usah nunggu lama-lama. Langsung aja putusin. Cewek yang kaya gitu, enggak pantes buat hidup. Udah mati aja sonoh.


2. Cewek Obat-obatan

Picture : www.modifikasi.com
Perhatikan foto di atas. Kalian yakin, cewek-cewek di atas itu, adalah cewek-cewek baik-baik. Gue ini anak sekalolahan, dan gue tau tuh, mana cewek yang bener, dan mana cewek yang enggak bener. Dan gambar di atas, adalah foto-foto cewek yang amburadul. Bukan enggak bener lagi. Tapi udah amburadul.

Mungkin, cewek-cewek itu enggak pernah makan obat-obatan. Kecuali kalo mereka sedang batuk. Tapi apakah kalian enggak yakin, kalo cewek-cewek kaya gitu, belom pernah nyicipin satu gelas beer ? Kan enggak mungkin.

Makanya, cewek-cewek kaya gini, enggak pantes dah di perjuangin. Enggak pantes buat di sukain. Percaya ama gue, tuh cewek-cewek pasti selaput darahnya udah enggak ada yang rapet. Pegang omongan gue.


3. Cewek yang suka ngomong kasar

Cewek secantik Nabilah JKT 48. Tapi kalo suka ngomong "Anjing, Bangsat, Memek, Kontol, Ngentot" Itu kayanya gimana gitu ya.

Jujur aja. Gue dulu pernah suka ama cewek. Awalnya dia keliatan anggun banget, sopan, kalem. Tapi lama kelamaan, gue jadi tau sifat aslinya. Dia suka teriak-teriak kalo ngomong ama temen-temennya, dan dia sangat amat suka, ngomong "Anjing" Ke temen-temennya. Ya, karena enggak mau di samain ama Anjing. Gue mendingan menjauh dari dia.

Intinya. Kalo kalian punya gebetan/pacar/teman yang suka ngomong kaya gitu. Mendingan udahan aja deh. Emang gak panas apa, tiap hari denger kata-kata "Ragunan" dan kata-kata "Alat Kelamin". Gue aja risih ngedengernya.


4. Cewek Matre

Lo mau pacaran, ama cewek yang suka melorotin isi dompet lo ? Ah kasian lo. Nih ya, buat para kaum adam. Jangan mau pacaran ama cewek yang Matre. Jangan mau, memperjuangin cewek yang apa-apa harus di turutin kemauannya. Mau minta beliin tas, kita harus beliin tas. Mau baju, kita harus ke toko beli baju. Mau emas satu gram tapi dari mas puncak monas. Kita harus naik ke puncak monas, naik tangga.

Tersiksa lo bro. Gue aja, paling enggak mau, pacaran ama cewek, yang kalo seandainya pulsa hapenya abis. Udah. Dia enggak bakal SMS/nelepon kita lagi. SAMPE kita beliin pulsa lagi ke dia. Rugi di kita, enak di dia.

Ya saran gue. Mendingan lo jauhin aja cewek kaya gitu. Percaya sob, hubungan lo enggak bakal langgeng. Dan satu lagi, kalo cewek lo kaya gitu. Cewek lo enggak pernah sayang ama lo, melainkan selalu sayang ama isi di dalem dompet lo.


5. Cewek Manja

Gue enggak mau banyak ngomong, pada tipe kali ini. Tapi yang jelas, jangan pernah mau memperjuangkan cinta lo, hanya untuk cewek manja. Cewek yang semua kemauannya, harus kita turuin. Kalo enggak mau, ngambek, terus ngancem putus. Najis gue, ama cewek kaya gitu. Mending cantik.


6. Cewek yang enggak suka ama kita

Kita selalu neraktir dia makan, kita selalu memberikan dia bunga, kita selalu setiap ngerjain PR-PR-Nya. Hanya dengan satu alasan. Karena kita suka ama dia. Tapi sebaliknya, dia enggak suka ama kita. Terus kita mau ngapain ? Ngelakuin hal yang sama ?

WHAT THE FUCK.

Ngapain lo memperjuangi cewek yang jelas-jelas enggak suka ama lo. Itu sama aja kaya lo, jadi korban PHP. Kalo emang dia enggak suka ama lo, yaudah, cari yang lain. Yang juga suka ama lo. Jangan udah lo udah tau, kalo dia enggak suka ama lo. Eh lo tetep memperjuangi dia. Bego lo namanya kalo kaya gitu.


Intinya sih guys. Kalo kalian mau dan emang berniat untuk memperjuangkan wanita. Carilah Wanita yang apa adanya, yang memang baik menurut elo, dan emang bener-bener suka ama lo. Supaya nanti, hasil perjuangan lo itu, enggak sia-sia.

Kalo kalian punya tipe lain cewek yang enggak pantes di perjuangin Versi kalian. Silakan Share di komen box bawah. Semua komen pasti gue bales. Tergantung Wantu dan saat yang tepat. Okeh, #SalamBloggerGanteng

Bye.

PS : Mulai minggu depan dan seterusnya azizkerenbanget.blogspot.com bakal update hanya satu kali selama seminggu. Yaitu hari Minggu saja. Ini di karena, supaya Blog gue ada jadwalnya. Dan ya, banyak soalnya Blogger-blogger yang terkenal, yang melakukan cara seperti ini. Jadi gue bakal Update setiap hari Minggu. Entah itu Minggu pagi, siang, sore atau malam. Pokoknya Staycun aja ya.





12 komentar:

  1. Baru tau saya gan
    :D
    salam kenal ya ...
    follow blog sya ya
    http://infoejaman.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama saya Aziz Amin. Bukan ganarto. Tapi follow balik ya. :V

      Hapus
  2. ssetuju banget sama semua yang diatas (y) !

    BalasHapus
  3. Yah, aku sering tuh make obat-obatan. Gimana dong? Panadol juga sering ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meskipun kamu sering pake obat-obatan. Tapi aku tetep Sayang kok ama kamu :V :*

      Hapus
  4. Kek temen ane gan , Ane kelas 9 SMP . Tau kan ask.fm ? Ituloh Website yang lagi ngetren sekarang , Temen temen cewe ane demen tuh yang kek gitu-_- , Padahal menurut ane situs itu ngetren , Sekarang jadi ALAY :v. Kek Facebook. Ada jempolers lah ada apalah, Udah gitu temen temen cewe ane pada ask sendiri ke akunnya , Sejak Kapan Mulai Suka Bokep ? , Sejak Kelas 6 , Kelas 7 Insyaf , Kelas 8 Rada Rada , Kelas 9 Full -_- , Coba dah lu bayangin. Sering ngomong anjing goblog pula. Ane aja kalo Umbar Umbar kata Bokep , Anjing , Bangsat , Goblog. Malu banget-_- , Gaberani malah. Sialan tuh anak dia kira dia bisa eksis terkenal dengan tingkah kek gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cakep gak cewek2nya ? Kalo capek, kenalin ke gue. Nanti gue bikin dia eksis.

      Gampang caranya, bikin aja foto/video mesum. Entar juga eksis :V

      Hapus
    2. Ngakak anjeenkkk wkawwkawawkw

      Hapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.