Rabu, 12 Februari 2014

BUKAN ANAK BIASA

Hufftttt. Okey, ketemu lagi dengan gue, penulis muda yang gak terkenal-terkenal, Aziz Amin. Tanpa basa basi lagi, gue pengen cerita nih ke kalian semua (Kalo ada yang baca). Kalo boleh jujur, gue kan buat nih blog baru 4 hari. Bayangin ya sob, 4 hari, tapi tampilan blog udah keren abis. Ya, jadi semalem gue kensel semua acara gue, antara lain tidur dan mimpi basah, hanya karna gue pengen merapikan dan mempercantik diri blog. Dan hasilnya, bisa di lihat sekarang. Walaupun ya, belom bagus-bagus banget, tapi gue puas lah ama hasilnya.

Untuk projek yang akan gue buat. Sekali lagi kalo boleh jujur, sebenernya nih projek adalah sebuah BUKU novel. Dan sebenernya juga, nih buku udah gue kasih ke penerbit buku. Tapi berhubung gue adalah cowok yang gak pernah yakin, ama hasil kerja gue. Jadinya gue takut buku yang udah gue kirim ke penerbit itu, gak bisa terbit. Dan sebagai jaga-jaga, jadinya udah gue buat lagi yang baru. Jadi kalo misalnya buku gue yang satu gak bisa terbit. Gue kan bisa nge-pirnt lagi, dan gue kasih ke penerbit yang lain. Sejauh ini sih, udah selesai. Tinggal masa revisi aja nih. Gue juga udah menjadwal kan, waktu revisinya, yaitu tanggal 16 februari 2014, minggu depan. Judul bukunya, sedikit agak gak nyambung ama cerita di dalemnya. Tapi gue yakin, tuh judul unik. Nama judulnya, BUKAN ANAK BIASA (BAB). Gue menemukan ide untuk membuat judul ini, setelah gue pikir-pikir lagi. Ternyata, perjalanan gue sekolah, dari TK sampe SMP itu, udah kaya anak yang biasa. Bayangin ya, waktu gue TK. Gue hanya sekolah satu bulan, dalam waktu satu tahun. Udah gitu guru TK gue, meluluskan gue lagi, kan Pe`a banget gitu.

Ngomongin BUKAN BIASA, minggu kemaren, gue ngerasa bahwa gue mendapatkan atau merasakan sakit yang bukan biasa. Jadi, kaki gue, itu kaya melenting. Tapi melentingnya sakit banget, dan keluar nanah tiap hari. Kalo kata nyokap sih, itu gara-gara gue ketularan ama keponakan gue. Keponakan gue, punya penyakit yang sama kaya gue. Tapi bedanya, dia melentingnya di sekujur tubuhnya. Kalo kata orang-orang sih, dia kena cacar ganas. Emang ada gitu ya, cacar ganas ?.

Nyokap-bokap, selama gue sakit kaya gitu, susah payah mencari obat untuk menyembuhkannya. Bokap pernah menyuruh gue, untuk menusukan jarum panas ke melentingan gue. Tapi, dengan sangat tegas, gue menolaknya. Gak kabayang gitu, udah melentingnya sakit. Terus di tambah pake di tusuk ama jarum panas. Bisa-bisa, saking sakitnya, gue bisa merobohkan rumah gue, dalam waktu satu menit, HA HA HA (Garing abis).

Karna gak tau mau ngapain lagi, dan gak tau mau menemukan obat dimana lagi. Nyokap, akhirnya memutuskan buat memberikan detol ke kaki gue, dan melakbannya (baca : menutupinya).
Bukan penderita kaki gajah ya.
 Dan setelah di lakukan selama dua hari, alhamdulilah, sudah ada kemajuan. Gue udah bisa pake celana jeans dan skinyjenas lagi. Gue juga udah gak kesakitan, kalo lagi sholat. Dan, gue juga udah gak ngerasa gatel-gatel lagi. Ternyata memang, saran orang tua itu sangat manjur.

Untuk selanjutnya, gue pengen nanya nih. bentar lagi kan 14 februari. Apakah kalian, khususnya para jomblo ngenes kaya gue, udah menyiapkan baygon atau obat nyamuk yang bagus ?. Kampret banget emang, bentar lagi udah mau valentain. Padahal gue masih jomblo, dan belom ada pasangan. Kadang-kadang gue sempet kesel gitu, ama temen-temen gue yang udah punya pacar. Keselnya kenapa ?, keselnya karna dia udah tega, meninggalkan temennya yang jomblo, sendirian di kamarnya. Sedangkan dia dengan pacarnya, pergi berduaan di taman.

Gak tau kenapa nih emang, semenjak gue putus ama pacar gue, tahun lalu. Sampe sekarang gue belom bisa menggaet cewek baru. Entah karna guenya emang yang terlalu memilih atau, emang guenya yang kagak laku. Temen gue pernah bilang ke gue, katanya mantan gue, kangen ama gue. Dan dia juga nanyain kapan tanggal ulang tahun gue. Gue, yang di kasih tau kaya gitu ama temen gue, dengan spontan ngomong dalem hati "Mau ngapain die nanyain ulang tahun gue ?. Mau kasih kado !. Terus kalo dia nanyain kapan ulta gue, dengan alasan karna dia masih perhatian ama gue. Gue peduli gitu ?". Karna bagi gue, mantan itu sama seperti kaya kita memberikan barang ke orang. Kalo misalnya kita udah ngasih tuh barang ke orang, terus kita ambil lagi dari tangannya. Itukan jadinya pamali. Kata orang entar jadi borok sikut. Makanya, gue gak pernah mau balikan ama mantan gue. Bagi gue, mantan itu udah gue kasih ke orang. Jadi pantang gue ambil lagi. Mending gue jadi jomblo ngenes dah, dari pada gue harus balikan ama mantan. Emang, segitu gak lakunya gue, ampe harus balikan ama mantan.

Masalah jomblo ngenes. Gue di sekolah, trutama di kelas. Gue terkenal dengan jomblo ngenes. Gak tau kenapa. Saking jomblo ngenesnya gue, gue pernah di kasih kado tulisan ama temen gue, yang bertuliskan "Jomblo ngenes". Sampe sekarang gue masih simpen di dompe, biar menjadi kenang-kenangan.
Dompet anak sekolahan. Penuh dengan kartu nama, duit sama sekali gak ada.

Ya emang. Di dompet gue, emang kebanyakan kartu nama yang gak penting. Dan emang sengaja gue simpenin dan gue taro di dompet, biar keliatan tebel. Tapiiiiii, liat dulu dong, isi dompetnye :

Jangan tertipu dulu, itu semua gocengan.
Gimana, banyak kan ?. Udah lah, gue gak mau bahas banyak tentang isi dompet gue, nanti takutnya ria. Udah dulu ya, gue mau nonton youtube dulu nih. Insyallah, besok, kalo masih ada pulsa modemnya, gue bakal nge-post lagi. Okeh, 

Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.