Jumat, 06 Maret 2015

Cewek di takdirkan untuk di SAYANG, bukan di LECEHKAN Part 2 (15+)

Yo Wat Sap Yo, ketemu lagi bersama gue, Blogger dan Penulis yang gak terkenal-terkenal, Aziz Amin. Jadi, jika di postingan Cewek di takdirkan untuk di SAYANG, bukan di LECEHKAN Part 1 lalu gue udah ngebahas soal pacaran yang gak bener, alias pacaran yang cuma nyari Baha dan Dada pasangan, kenapa gak pacaran ama KFC aja bro. Hari ini, gue juga ngebahas hal yang sama. Selain karena Artikel ini paling banyak di baca diblog, entah kenapa, ya, mungkin orang Indonesia mesum-mesum.

Selain itu, gue juga jadi semakin miris, dengan sistem berpacaran yang ada di Indonesia. Kirain gue, setelah gue membuat postingan kaya gitu, kalian-kalian, atau siapapun itu, akhirnya sadar, dan enggak mau berbuat maksiat lagi. Eh, nyatanya malah makin banyak. Jadi, sebagai Jomblo, sudah sebaiknya untuk gue menasehati kalian semua.

Oiya, sebelum itu, gue pengen ngasih tahu, jika kalian yang berada di sini umurnya masih 14 Tahun kebawah, gue harap, jangan baca postingan ini. Baca postingan-postingan yang lain aja. Okeh.

Okeh, yang pertama, ini gue dapatkan dari Komunitas Memek Indonesia. Hari itu masih sore, karena enggak tahu mau ngapain, sabun juga udah abis, gue pun memutuskan untuk bermian FB. Gue Scrol demi satu status-statusnya teman-teman gue di FB. Hingga pada akhirnya, gue menemukan foto ini:

Mungkin diantara kalian udah lebih banyak tahu soal ini, bahkan mungkin diantara kalian, ada yang kenal dengan orang ini. Atau mungkin, kalian mengangap gue kudet, alias kurang update. Atau mungkin, ini hanyalah sebuah mimpi, entahlah.

Tapi yang jelas, saat awal gue menemukan dan melihat gambar ini, omongan yang keluar dari mulut gue adalah : Boleh juga nih cewek. Iya, ceweknya emang lemayan cantik, menurut gue. Tapi kelakuannya, benar-benar tidak cantik, sama sekali. Apalagi cowoknya tuh. Kok tega, ya, mempermalukan kekasihnya, didepan orang banyak seperti ini. Sayang gak sih tuh cowok ama tuh cewek? Kalo gak sayang, mending kasih gue aja dah.

Menurut gue sih boleh-boleh aja, cipokan dalam berpacaran. Ya.. Gue pribadi juga pernah dicium pipinya ama pacar gue yang sekarang udah jadi mantan gue. Gara-gara kejadian itu, gue gak bisa tidur 7 hari, gara-gara kesenengan. Oke, kembali lagi ke topik.

Menurut gue, boleh-boleh aja ciuman. Toh mereka sama-sama saling sayang dan cinta. Tapi.. Kalau bisa, jangan di petontonkan orang banyak. Saat kalian sedang berhubungan intim, kalo bisa jangan direkam atau di foto. Cukup aja kalian berdua yang tahu. Toh kalo kalian berdua ciuman, yang lain gak bisa menikmatinya kan? Palingan cuma horny doang, abis itu ngabisin sabun. Ingat, cukup kalian aja yang tahu.

Lagian, ciuman dalam berpacaran apa untungnya sih? Megang toket dalam berpacaran apa untungnya sih? Apa iya, dengan kalian melakukan semua itu dengan pasangan kalian, hubungan kalian bakal adem ayem aja, dan bisa langgeng sampai terompet sangkakala dibunyikan. Kan enggak. Namanya hubungan, pasti ada aja berantem-berantemnya, bete-bete-annya, kalo salah satu ada yang gak kuat, bisa putus ditengah jalan. Filosofi gue dalam berpacaran adalah..

Hubungan kekasih, seperti orang sedang memakan sebuah permen karet. Awalnya memang manis, enak, nikmat, tapi lama-kelamaan juga bakal gak ada rasanya. Dan, mungkin, bakal dibuang.
 Kalo kata Raditya Dika, cinta itu bisa kadaruasa.

Gue menggelengkan kepala saat melihat foto itu. Dan akhirnya menaruh hape gue dikasur, dan langsung nonton film Tak Kemal Maka Tak Sayang versi bajakan.

Keesokan harinya, gue lagi gak ada kerjaan juga. Eh tunggu deh, kalo gak salah, hari itu gue lagi apalan untuk Ujian Praktek esok hari. Saat lagi mumet, gue ceritanya iseng-iseng main Twitter. Terus iseng-iseng pula, gue buka Akun Twitternya Kak Irvina Lioni, Forder Kancut Kebrenger. Pas gue buka, Mpok Pina (panggilan akrabnya) mengupload sebuah foto.. Yang.. Engg.. Kata-kata apa yang sopan ya :

Abaikan kode angka gak jelas yang ada ditengah foto itu
Kalian perhatikan foto itu dalam-dalam. Pertanyaan gue pada kalian adalah : Ngapain cewek putih berambut pendek itu ada dibelakang dua anak bocah yang sedang pacaran itu ? Enggak-enggak, bercanda-bercanda. Pertanyaan gue, menurut gue, anak bocah itu berumur berapa dan kelas berapa? Nanti kalian share ya dikomen box bawah.

Kalo menurut gue sih, nih anak SD nih. Ya.. Kelas lima lah. Kelas Lima SD. Itu sih menurut gue. Tapi gue yakinin, mereka masih SD.

Pantas gak sih anak SD Pacaran ? Pantas gak anak SD foto dengan pose-pose yang kaya gitu. Gue aja, waktu SD deket guru cewek cantik, langsung mimisan dua liter. Gue pacaran, pertama kelas 1 SMP. Itupun gak berjalan beberapa tahun. Beberapa bulan doang.

Nah itu, masih SD, kencing belum lurus, keluar darah dari pantat aja langsung nangis panik, udah berani-beraninya pacaran. Terus, pose potonya begitu lagi, bikin panas aja. Mereka-mereka enggak memperdulikan kaum-kaum kaya gue, kaum Jones. Liat aja, gue begal tuh anak.

Eniwey, buat apa sih masih kecil pacaran? Palingan cuma buat pamer-pameran doang kan. Cuma buat teriak-teriak "Woy nih cewek gue, cantikan ?" Didepan teman-teman kalian kan? Enggak ada gunanya bro. Pacaran itu, adalah sebuah perjalanan sebelum menunju kejenjang pernikahan. Jadi, kalo lo belum mau nikah, atau masih sekolah, yang nikahnya pasti masih lama. Yaa.. Gak usah pacaran. 

Kalo kata teman gue, Pacaran boleh, asalkan cari pacar yang bisa membuat kita terus semangat. Semangat berkerja, belajar, hidup. Jangan nyari pacar yang demennya ngabisin duit kita doang, dan bakal ngambek jika kita bales PING!!!-nya telat dua detik.

Itu kalo kata teman gue. Kalo menurut gue sih, pacaran sih boleh aja. Asalkan nyari pacar, yang bukan hanya sekedar bisa disamping kita terus. Melainkan bisa juga menjadi Teman, saudara, dan Orangtua kita (saling menasehati).

Jujur aja, selama ini cewek gue juga sering mancing-mancing birahi gue. Dia sering monyong-monyongin bibirnya saat kita ada didalam suatu ruangan, dan berduaan doang. Tapi.. Gue masih bisa jaga iman dong. Sholat Jum`at aja gue 3 rok`aat.

Nih waktu gue dan dia sedang ada didalam mobil berduaan doang
Buat cowok-cowok, jangan kalian monyongin bibir kalian juga, dan mendekatkan bibir kalian ke Monitor/ Layar Hape. Awas aja kalian, gue laporin ke Haji Lulung lo.

Pacaran boleh aja, asalkan pacaran dengan cara sehat, dan saling menjaga satu sama lain.

***
Okeh, mungkin ini aja yang dapat gue sampaikan. Gue berharap, dengan hadirnya Part 2 ini, tidak ada lagi Part 2 sampai Part seterusnya. Yang berarti, tidak ada kabar-kabar pacaran yang tidak sehat. Pacaran gak sehat gak enak juga bro, gampang sakit. Berobatnya mahal nanti, kalo lo punya KJS. Kalo enggak, kan ribet.

Jika kalian gak setuju dengan celotehan gue ini, atau bahkan mungkin mau menambahkan celotehannya. Jangan pernah sungkan, untuk share Opini kalian di komen box bawah. Setiap Komen pasti gue baca, dan suatu hari, pasti bakal gue bales. Dan jika kalian juga suka dengan tulisan gue, jangan pernah sungkan untuk Subscribe blog gue, dengan cara menuliskan Email kalian di Kolom "Subscribe" dibawah kolom "Wanted".

Dan juga, jangan lupa untuk Share tulisan ini kepada siapapun. Supaya teman, mantan, kerabat, tidak melakukan hal yang tidak-tidak dalam berpacaran. Udahlah, mendingan nikah aja nikah, biar bisa bebas. Okeh, jangan pada lupa, ya. Sebab, dengan komen, subscribe, dan Share kalianlah, yang membuat gue terus besemangat membuat postingan baru setiap minggunya.

Okeh, gue Aziz Amin, #SalamBloggerGanteng

Bye.

18 komentar:

  1. Hahahah,,,, lol..... Fotonya itu lho bikin ngiri....

    Eh,,,, btw thanks ya??

    BalasHapus
  2. Ya ampin, ngeri tuh poto yang paling atas. Pake retrica segala lagi hahaha

    BalasHapus
  3. Pacaran sehat gak sehat tergantung budayanya juga sih. Kalo Di Indonesia mungkin kaya yang paling atas entu emang gak bingitzzz..
    Terserah mereka sih mau ngapain, asal kalo udah berhubungan intim misalnya lalu terjadi tekdung, bisa tanggung jawab, jangan bisanya cuman nangis2 bombay lalu nyari2 gastrul ke anak kebidanan. *Curcol seorang mahasiswa

    Dan buat foto anak kecil yang pose lagi pacaran, bujuggg.. Parahh banget, paling itu baru kelas 4 SD.
    Kemaren gue liat meme yang berbunyi,

    "Waktu kecil gue liat orang dewasa pacaran, pas dewasa gue liat anak kecil pacaran. Lah gue kapan?" hahaha..
    Miris banget bruh liat anak kecil sekarang, ini menurut gue gara2 pengaruh besar sinetron2 dan tontonan sampah di televisi lokal kita.

    http://meldaonrain.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul tuh !! HAPUS SINETRON GANTENG-GANGENG SOMPLAK SEGERA !!!

      Hapus
  4. Balasan
    1. Still dare you play around here? I do not want to see you again here.

      Hapus
  5. Inget orang tua kita juga ada yang perempuan, atau mungkin punya adik perempuan. dan kampret itu bocah sd hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi bro :)

      Kampret banget emang. Lo ada lingis gak bro?

      Hapus
    2. ada juga panah. mau? haha

      Hapus
  6. Postingannya buat 15tahun ke atas, tapi aku belum 15 tahun lho :( gimana dong, udh terlanjur baca nih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu tandanya kamu kena pasal 1 ayat 69, dengan hukuman,"jadi pacar" aku selama-lamanya. Atau denda maksimal cium bibir aku dan minimal cium pipi aku :D

      Hapus
  7. kasian ceweknya,semoga yang bikin postingan bukan tipe cowok yang kebawa nafsu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa.. Enggaklah.. Cobain dulu jadi pacar aku makanya.. :D

      Hapus
  8. *BONUS FREE CHIP* & *PROMO* DARI KOMPASQQ BUAT SEMUA PECINTA POKER!! DAN MASIH ADA BONUS LAINNYA MARI SEBELUM HABIS ^^

    *AGEN TERBESAR DI INDONESIA *KOMPASQQ* DENGAN PROMO TERBESAR.
    -BONUS FREECHIP *10.000*
    -BONUS DEPOSIT * 5% *
    -BONUS CASHBACK MINGGUAN MENCAPAI * 0,8% *
    -bONUS REFFERAL 200% *2xLIPAT* SEUMUR HIDUP
    -BONUS SETIAP WEEKEND 10.000 RUPIAH.

    NIKMATI BONUS TOP TURNOVER DAN TOP REFFERAL !!! bit.ly/forumkompasqq
    TurnOver : TOP 1 = Rp 5.000.000,00
    TOP 2 = Rp 3.500.000,00
    TOP 3 = Rp 1.700.000,00
    TOP 4 = Rp 750.000,00
    TOP 5 = Rp 500.000,00
    NB : Khusus Referral akan kami bagikan dengan jumlah 3xlipat.
    (100%(otomatis)+100%(manual)+100%(perbulan).
    Dan jika mendapatkan member selama 1 bulan,dengan jumlah 500
    member akan mendapatkan bonus lagi dari kami... Sihlakan di buktikan, Come And Join Us.

    *KOMPASQQ MENYEDIAKAN 5 PERMAINAN TERBAIK & TERPERCAYA DIINDONESIA *
    5 GAME DALAM 1 ACCOUNT (PVP) PLAYER VS PLAYER
    - POKER - DOMINO99 - BANDARQ - CAPSA SUSUN - ADUQ

    *5 BANK LOKAL UNTUK TRANSAKSI :
    -*BCA* - *BNI* - *BRI* - *MANDIRI* - *DANAMON*

    Silahkan bermain dan nikmati game yang kami sediakan untuk pecinta Poker kami ^^
    bit.ly/googlekompasqq

    BalasHapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.