Senin, 09 Maret 2015

[SAJAK] Perubahan..

Hai.. kamu. Apa kabar ? Aku harapkan baik-baik saja. Kamu ingat tidak, waktu itu, aku selalu membuat sajak untukmu, selalu menyindir-nyindirmu disetiap perkataanku. Tenang, kini aku tidak akan berbuat atau melakukan hal seperti itu lagi.

Mungkin iya, dulu kau yang bisa meluluhkan hatiku. Mungkin iya, dulu kamu yang selalu membuat aku tersenyum, bahagia, senang, meskipun pada hari itu aku sedang dihadapkan masalah yang sangat besar. Mungki iya.

Tapi.. Bukankah cinta itu seperti Tornado ? Yang akan terus berjalan, walaupun tidak ada orang. Hanya seberapa. Seperti itulah rasa cintaku sekarang kepadamu. Aku sekarang sudah mau berjalan, berjalan dari hatimu yang entah, aku bahkan tidak bisa menebak-nebak hatimu. Berjalan, ke hati yang lebih jelas, lebih terang, dan.. kayanya lebih ada kesempatan buat aku. Hehe.. Yang terakhir, kayanya aku kepedaan deh.

Kini, dia selalu membuatku tertawa.. Membuatku bahagia.. Dan membuatku senang. Beda dengan dirimu, berbicara saja kita jarang. Bagaimana aku bisa dihibur denganmu.

Tapi jujur.. Saat ini.. Saat aku sedang menulis tulisan ini, aku takut, aku khawatir, aku gelisah. Aku takut aku tidak bisa dekat dengan dia, aku khawatir aku tidak bisa berhubungan bersama dia kembali.. Dan aku gelisah.. Dia sudah punya lelaki lain belum ya ? Aku Takut, aku khawatir, dan aku gelisah.

Hatiku sekadang sudah berubah. Hati dan perasaanku sudah tumbuh mencari hati dan perasaan yang jauh lebih dewasa dari sebelumnya. Kini, dia sudah tahu, mau berhenti dimana. Dihati mana, milik siapa, dan dengan siapa.

Untung kau yang disana.. Do`akan, ya, supaya aku bisa terus berhubungan dengan dia, bisa terus bersamanya, dan dia belum memiliki lelaki lain. Aku berubah. Bukan, lebih tepatnya, perasaanku yang sudah berubah.

Perubahan..

10, bulan Maret, 2015
Di tengah ketakutan, kekhawatiran, dan kegelisahan..
 Aziz Amin.

9 komentar:

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.