Sabtu, 08 Februari 2014

Tentang gue !

Ternyata tanpa gue sadari dan gue resapi, banyak banget yang menyakanan, siapa pemegang atau penulis dari blog "azizkerenbanget.blogspot.com". Ya gue sebenernya si memaklumkannya ya, soalnya kan gue belom jadi artis, gue masih penulis yang gak terkenal-terkenal, dan belom ada karya sama sekali. Jadi. Hari ini, gue akan memberitahukan, biodata gue, dengan sangat lengkap dan akurat.
 
Mirip kaya iqbal Cjr Kan ?!


Nama Panjang : Abdul Aziz Amin.
Nama Panggilan : Aziz, Amin, Glojis, dan Youziz.
Nama Artis  : Aziz Amin.
Tanggal tempat lahir : Tong sampah, 22 februari 2000
Nginep di : D.K.I Jakarta.
Status : Memasuki masa jomblo Ngenes.
Zodiak : Pisces. 
Hobi : Menulis, Menonton, dan Boker sambil BBM-An
Cita-cita : Jadi penulis, dan bisa pacaran ama Nabilah JKT 48
Suka dengan : Internetan, dan awewe.
Backrouand Pendidikan : Lulusan dari SDN Tengah Parang 01 Pagi. Dan sekarang bersekolah di MTs.Sa`adatuddarain.
 
Tipe Cewek : Baik, Manis, Seksi, putih, Gapapah kaya, asal solehah. Dan yang pasti kalo kencing gak nunjuk.
 
Aktor favorit : Dude herino. Raditya Dika. Andi Arisil.
Komedian favorit : Warkop D.K.I. Raditya Dika. Aliit Susanto.
Penulis favorit : Raditya Dika. Alitt susanto.
Blogger favorit : Raditya Dika. Alitt susanto. @Poconggg. Benakribo.
Gende film : Komedi romantis. Komedi aksi. Komedi sex sehat.
 
Tentang Aziz Amin :
 
Aziz Amin adalah sebuah penulis yang belom terkenal sampai sekarang. Dia sedang menyelesaikan buku pertamanya, yang judulnya masih di rahasiakan. Aziz adalah anak satu-satunya dari satu sodara. Sampe sekarang dia masih jomblo, alias gak punya pacar. Nanti, di tanggal 25 maret 2014, aziz akan resmi satu tahun menjomblo, Cita-cita aziz yang belom sama sekali terwujud adalah, pacaran dengan nabilah jkt 48.
 
Motto :
 
"Mari meng-abusrdkan masyarakat. Dan memasyarakatkan peng-absurdtan."      

2 komentar:

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.