Sabtu, 15 Februari 2014

JAMBAN BLOGGER ULTAHHHHH !!!

Bukan, ini bukan gue lagi boker ya
Ya, jadi foto di atas adalah salah satu foto komunitas dan forum blogger indonesia, yang bernama Jamban Blogger. Mereka juga mempunyai alamat twitter di sini. Sebenernya gue juga baru tau soal jamban-jamban-nan ini, setelah gue mendengar kabar bahwa jamban blogger mau ulta. Kalo boleh jujur, gue juga bukan komunitas mereka, gue adalah blogger laknat dari komunitas laen.

Tapi setelah tau, bahwa jamban blogger bakal memberikan hadiah ulang di acara ulang tahunnya, gue baru tersadar, bahwa jamba blogger adalah komunitas blogger terhebat di indonesia (oke, ini peres). Jamban blogger juga mempunyai member/anggota yang cukup di bilang banyak lho, ya gue gak tau sih seberapa banyaknya, tapi yang jelas kalo misalnya tukang bubur mau ngasih bubur secara gratis ama member Jamban Blogger, pasti tuh tukang bubur gak akan naek haji lagi, karna duitnya udah keburu abis.

Nah, ngomong-ngomong forum jamban blogger sedang merayakan ulang tahun nih, selama ulang tahun ya. Dan bayangin sob, mereka ingin memberikan hadiah yang sangat banyak buat pemenang menulis kreatif untuk Jamban Blogger. Contohnya adalah gue, ya gue berharap gue sih menang. Gapapah deh, juara tiga juga gapapa deh. Yang penting dapet duit, buat makan 1 bulan ke depan.

Udah 400 kata belom nih tulisan gue ?. Masalahnya harus 400 kata kalo mau menang !. Udah kali ya. Okey, untuk ending gue pengen ngucapin sekali lagi selama ulang tahun Jamban Blogger, semoga makin sukse, dan semoga membernya tiap tahunnya bertambah, aminn.

2 komentar:

  1. Selamat ulang tahun jamban blogger :D

    http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/2014/02/mengenal-kampung-fiksi.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mau ngucapin, langsung di blog jamban blogger aja, bos :D

      Hapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.