Sabtu, 15 Februari 2014

Hal yang biasanya para jomblo lakukan di malem minggu !!

Hey semua, selama sore. Gimana ?, udah pada punya rencana kemana aja malem minggu ini ?. Yang jomblo, udah ada rencana minum baygon merek apa malem ini ?.

Okey, nanti malem kan malem minggu. Yang gak lain dan yang gak bukan, adalah malemnya para pasangan yang berpacaran. Tapi menjadi malem jum`at, bagi para jomblo ngenes di luar sana. Dan gue sendiri sebenernya adalah jomblo, dan bisa dibilang jomblo ngenes, karna gue udah mau jomblo sekitar 1 Tahun lamanya. Ingetin ya, pas tanggal 21 maret nanti, gue resmi menjadi jomblo ngenest bin apes, karna gue udah resmi men-jomblo selama satu tahun.

Dan, kalo malem minggu, gue sangatlah berbeda ama temen-temen gue yang mempunyi pacar. Kalo temen-temen gue, biasanya mereka malem minggu udah ada yang jalan menuju taman, sevel, atau paling enggak plaza pestival. Dengan niat untuk perpacaran dengan tenang dan damai. Nah kalo gue sendiri, kalo sedang malem minggu. Biasanya di sibukkan dengan menulis, entah itu menulis buku atau nulis blog. Yang penting nulis dah, karna menurut gue, sejauh ini hanyalah menulis yang membuat gue tenang menghadapi masalah. Termasuk masalah malem minggu.

Gara-gara itu juga, gue jadi terinspirasi ingin memposting hal yang biasanya para jomblo lakukan di malem minggu. Sebagai informasi, tulisan ini berdasarkan survey yang udah gue kembangin dari 2 tahun yang lalu. Dan gue udah mencoba mebservasi kepada temen-temen gue. Oke, langsung aja kita liat dan kita simak, cikedot !

1. Mendengarkan musik galau sendirian.
Ini bukan berarti orang gimbal gak bisa galau ye.
 Gue yakin, dan sangat yakin, bahwa setiap jomblo di muka bumi ini, pasti akan mendengarkan lagu galau, saat malam minggu. Biasanya para jomblo itu, menyetel lagu, yang memancing dirinya sendiri untuk mengingat mantannya, yang sudah jahat putusin dia waktu itu. Dan kategori lagunya biasanya : Setia band, kangen band, revubrik, gamma 1. Kenapa gue sangat yakin ?, karna gue pernah memperaktikannya.

2. Ngerjain hal-hal yang gak penting.

Orang yang jomblo, di malam minggu biasanya mengerjakan hal yang sama sekali gak penting. Itu di lakukan, dengan harapan supaya malam minggu cepat selesai, dan segela menempuh minggu pagi, dan berhadapan dengan malam senin. Biasanya hal-hal yang di lakukan mereka adalah, ngasih salep ke labtop (kan gak penting). Ngerjain skipsi, walaupun masih kelas 6 SD.

3. Nonton video di youtube.
Kedua artis yang terkenal, kemudian gak terkenal lagi.
Menurut gue, ini adalah cara yang paling ampuh, dan paling sering di lakukan para jomblo, di malem minggu. Karna selain buat menghilangkan ke betean, menonton youtube juga bisa menambah informasi. Asal nonton videonya nonton yang mendidik, jangan nonton sapi ngangkang. Paham kan maksud gue apa ? *Menaikan alis*

4. Chating di dunia maya.
 Selain nonton youtube, cara yang ini juga bisa di bilang sangat ampuh, untuk membuat rasa bete para jomblo musnah. Soalnya, kalo para jomblo sedang chating, entah itu di facebook, BBM, Twitter, pasti dia akan mengeluarkan jurus modusnya. Dan hasilnya, dia menemukan gebetan baru. Jadi, kalo boleh gue garis bawain. Chatting adalah sebuah sarana buat jomblo menemukan pasangan secara mudah.
5. Gangguin mantan yang sedang pacaran dengan pacar barunya.
Bagi para jomblo, yang udah gak tau mau ngapain lagi. Karna mau dengerin musik, memory cardnya ilang, mau ngerjain hal yang gak penting, tapi gak punya ide. Pas mau nonton youtube, eh pulsa modemnya abis, dan belom di perpanjang. Gak bisa nonton youtube, otomatis gak bisa maen facebook, twitter, dan lain-lain. Nah pas saat inilah, sang jomblo mulai ada perasaan atau niat nakal. Mereka segera mengambil hape, yang masih banyak pulsa. Kemudian langsung SMS-an ama mantannya, padahal mantannya lagi di apelin ama pacar barunya. Tapi kata dia, yang penting, gue seneng dan gue lega.

Mungkin itu doang yang gue tau. Kalo kalian pernah melakukan hal antara nomer satu sampai nomer lima, bisa di ceritakan (kalo mau di ceritain) di box komentar. Terus buat kalian, yang sampe sekarang masih jomblo, pesan gue jangan sedih. Karna banyak orang yang pacaran, tapi hatinya sedih, karna merasa terkekang. Menurut gue, masa jomblo adalah masa yang bebas. Kita bebas mau SMS-an ama temen cewek kita, kita bebas makan bareng ama temen cewek kita, sampe-sampe kita bebas mau tidur bareng teman cewek kita, tanpa ada yang ngatur dan cemburu. Sekali lagi, gue mau ngucapin selamat malem minggu, untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Untuk penutup, gue mau kasih kata-kata mutiara ciptaan gue sendiri : Sometimes people are very happy with love, buat sometimes people get bored amd tired with love.

Bye, happy saturday night.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.