Jumat, 01 Agustus 2014

#BGANia : 20 Agustus dan 6 Buku Gratis

Okeh. Asalamualaikum. Selamat malam semua.

Sebelom gue ke topik pembicaraan. Gue pengen ngomel dulu nih, ke kalian semua. Kenapa sih, setiap gue nge-posting sebuah artikel, pasti kalian banyak banget yang baca, dan banyak banget yang ngekomen. Tapi giliran gue lagi nge-posting curhatan-curhatan gue, kalian pada males ngekomen postingan gue. Aku benci ama kalian.

Okeh jadi gini. Gak terasa, bulan agustus udah datang. Perasaan baru kemarin, kita masuk ke bulan Juli. Sekarang udah bulan agustus aja. Dan itu tandanya, status jomblo semakin berkarat pada diri gue ini.

Ada beberapa hal yang membuat gue bahagia, di bulan Agustus ini. Selain karena bentar lagi indonesia mau ulang tahun, yang entah keberapa. Blog gue juga yang ini, azizkerenbanget.blogspot.com bang berjalan ke 7 Bulan. Itu tandanya, azizkerenbanget.blogspot.com sudah hampir 7 Bulan berkumandang di dunia pembloggingan.

Itu satu kehormatan banget buat gue. Karena menurut riwayat penulisan gue. Gue itu paling labil banget ama urusan blog. Jadi dulu, gue pernah punya blog, yang beralamatkan di aziz6969.blogspot.com. Di situ, gue menulis hal-hal tentang kejadian gue sehari-hari. Beda ama blog gue yang ini. Kalo yang ini, terkadang isinya ada Artikel-artikel yang kocak, dan ada Review juga, dan ada juga cerita-cerita pengalaman gue sehari-hari. Kaya gini nih.

Nah, di blog itu, gue termasuk jarang banget ngeposting. Kadang-kadang dua minggu sekali, bahkan satu bulan sekali. Itu terus gue lakukan, hingga pada akhirnya, di satu pagi yang cerah, gue mendapatkan hidayat dan ilham dari tuhan. Akhirnya gue memutuskan, untuk fokus dan konsisten menulis blog. Dengan membuat blog baru, yaitu blog gue sekarang ini.

Selain perayaan 7 Bulanan blog gue. Yang membuat gue bahagia di bulan agustus ini, adalah detik-detik penerimaan naskah novel gue.

Jadi gini. Belakangan ini, gue sedang di sibukan, untuk menulis sebuah novel fiksi remaja. Yang kocak dan tentu menghibur. Itu semua gue kerjakan, hanya karena gue sedang mengikuti Kompetisi Asyik Menulis Fiksi Remaja Terkocak (KAMFRET) yang di buat oleh Penerbit Bukune.

Di situ, katanya batas pengiriman naskah itu sampai pada tanggal 31 Agustus nanti. Ya gue sih udah selesai naskahnya, judulnya pun udah ketemu. Sinopsis juga udah di tulis, bahkan formulirnya juga udah selesai gue tulis. Sekarang tugas gue cuma ngirim naskah itu. Via pos.

Tapi kampretnya. Gue belom ngeprint tuh naskah. Soalnya uang gue belom ada, buat beli tinta print. Ada yang mau ngasih gue uang ? Kalo ada, mention aja ke Twitter gue, di @Jonn_Ness. Bantuan, akan gue tunggu.

Okeh, kembali lagi ke cerita.

Jadi, yang membuat gue bahagia di bulan ini. Bentar lagi naskah gue, bakal di kirim ke penerbit bukune. Bakal di baca oleh editor, dan bakal di terbitin oleh bukune. Amin. Ya do`ain aja, moga-moga buku gue bisa terbit, bisa best seller. Nanti gue buku gue terbit, pembaca setia blog ini, pasti gue kasih deh. Tapi bayar. Satu orang gocap.

Aduh, pokoknya bulan ini, paling bener-bener dah. Bulan Agustus, adalah bulan yang paling gue tunggu-tunggu. Karena pada bulan ini, banyak kebahagiaan yang gue dapet. Antara lain, hari kemerdekaan, 7 Bulanan nge-blog, sampai pengiriman naskah. Waooo, seru.

Mungkin itu aja curcolan gue. Inget, PADA KOMEN LO SEMUA. Kayanya segitu gak pentingnya banget cerita gue. Giliran gue kasih Artikel-artikel yang lucu, lo pade komen. Eh tapi gapapa deh. Gue tetep seneng juga kok. I Love You All, reader.
 
Asalamualaikum Warohamtulohi, Wabarokatuh.
 
                                         Tulisan ini diikutsertakan di dalam lomba #BGANia yang di adakan di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.