Kamis, 04 September 2014

Alasan kenapa orang malas memakai IPhone

Asalamualaikum...

Jaman sekarang, siapa sih yang enggak mau dengan barang-barang mahal. Semua orang pasti suka dan mau, kalo di tawari dengan barang-barang mahal. Entah itu Hape mahal, Labtop mahal, baju mahal, celana mahal, sampai pacar yang mahal.

Nah kalo ngomongin Hape. Di Indonesia, hape yang terbahal di sini adalah IPhone Apple. Orang Indonesia kalo udah make IPhone. Dia udah bisa dibilang orang kaya. Ya, kalo enggak kaya, biasanya orang memanggilnya cukup mampu lah.

Dan kalo kita berpikir secara logika, siapa sih orang yang enggak mau, kalo di kasih/punya IPhone. Pasti semuanya mau, dan semuanya tergiur. Tapi ada juga, sebagain orang yang 'malahan` enggak suka, dan enggak demen dengan IPhone. Tentu dengan berbagai alasan.

Berikut alasan-alasan kenapa orang malas memakai IPhone.



1. Batterynya cepet abis

Kalo kalian yang punya IPhone, pasti udah enggak asing lagi, dengan kelemahan IPhone yang satu ini. Gue juga punya IPhone, dan memang selalu bikin gue kesel, kalo batterynya cepet abis. Lagi asyik-asyik main Twitter, eh udah merah aja batreynya. Kan ngajak ribut gitu namanya. Dan ini salah satu alasan, kenapa orang malas memakai/membeli IPhone, selain gak mampu untuk membelinya.


2. Donwloadnya Ribet

Beruntunglah bagi kalian yang punya Android. Kalo yang punya Androind, kalo mau Download Aplikasi baru, permain baru, atau apapun itu. Tinggal buka Google Play Store, abis itu tinggal Donwload deh sepuasnya. Modalnya hanya paketan yang banyak.

Kalo IPhone. Beeuuhh...modalnya banyak.

Kita (yang punya IPhone) harus punya ATM terlebih dahulu. Karena, kalo kita mau donwload-donwload, itukan harus pake Aplikasi Store khusus Apple kan. Aduh gue lupa namanya. Nah, kalo di Androrid, itu kan gampang. Tinggal masukin Gmail, udah, kita udah punya akun Aplikasi Store versi Android.

Nah beda lagi IPhone. Kita harus memilih kartu kridit yang kita punya, kita harus masukin rekening bank kita, dll. Tanpa mereka pikirkan, kalo seandainya pemilik IPhone ada yang belom punya ATM kaya gue. Akhirnya jadi gini, sekarang gue kalo main Twitter, langsung melalui Twitter. Bukan lewat Aplikasi.


3. Gampang panas
Entah ini perasaan gue aja, atau emang pengguna IPhone lainnya juga sering merasakan. IPhone, itu gampang panas. Gampang banget panasnya. Terkadang, kalo emang udah panas banget. Itu panasnya sama kaya lo masukin tangan lo ke mekrovev. Lo bisa rasain sendiri kan, panasnya gimana. Dan emang, Ploblem gampang panas ini, membuat orang agak gak tertarik ama IPhone.


4. Susah dapet Sinyal

Mungkin karena dia emang hape orang kaya kali ya. Jadi memang enggak bisa di taro di rumah kecil, enggak bisa di taro di tempat yang sempit, kumuh, dan padet. Kalo seandainya itu sampai terjadi, pasti hape kalian langsung enggak ada sinyal deh. Soalnya gue udah ngalamin sendiri.

Dan karena itu juga, sebagaian orang malas memakai IPhone. Karena sebagai orang, ingin hape yang bisa mandiri, tanpa harus di manja-manjakan dengan tempat yang luas, dan banyak sinyal. Namanya juga Smartphone.


5. Gak bisa Bluetooth kalo hapenya enggak sama.

Ini nih, yang menurut gue alasan nomer satu kenapa orang malas memakai IPhone. Kalo kita pake hape merk apa aja. Mungkin kita dengan gampang bisa bluetooth dari temen ke kalian, atau sebaliknya. Tapi beda lagi dengan memakai IPhone. Kita hanya bisa bluetooth dari hape IPhone, ke IPhone juga. Ngenest ? Memang.

Dan lagi. Kalo hape IPhone kita, kita sambungkan ke PC/Labtop kita. Kita enggak bakal bisa, meneransfer sesuatu, dari PC ke IPhone. Kecuali sebaliknya. Orang sebaliknya aja kadang-kadang juga enggak bisa.
Ribet kan ?!
 Terserah kalian sih, mau percaya atau enggak ama tulisan gue kali ini. Soalnya ini semua, udah sering gue rasain. Ya karena memang gue punya IPhone. Kalo gue enggak punya, ya gue enggak mungkin berani lah, buat postingan yang bertema ini. Nanti gue di kira sok tau lagi.
Kalo kalian (terutama yang punya IPhone) punya alasan kenapa orang malas memakai IPhone versi kalian sendiri. Silakan Share di komen box bawah. Semua komen pasti bakal gue bales. Jangan lupa juga, abis baca, copy link postingan ini di atas. Dan share ke teman-teman lo ya.
And baca juga postingan gue tentang Florence Sihombing, yang belakangan ini sedang naik pohon, Postingannya ada di SINI.
Okeh. Selamat malam, #SalamBloggerGanteng
Bye.

234 komentar:

  1. Yg paling malesin sih ya logonya itu. Apel habis digigit orang gitu.

    BalasHapus
  2. 6. karena ga sanggup belinya.
    follower baru 3, gw tambahin dah

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Iya gitu deh. Kenapa ? Kamu mau aku beliin ?! :V

      Hapus
  4. nah itu yg nggak nyambung ke PC paling malesin. nggak merakyat sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyambung sih nyambung. Tapi kita Enggak bisa ngerimin apapun dari PC ke IPhone. :V

      Hapus
    2. Hahaha... di iphone itu ada istilah sync. Kita bisa mindah lagu, dari pc ke iphone. Foto dan video juga bisa.... :p

      Hapus
  5. Wah, nggak jadi beli iphone deh kalo gitu.. :D

    Salam kenal yaa.. kunjungan pertamaku nih...
    btw, kamu dapat award nih.. di cek yaa http://vaarisa.blogspot.com/2014/09/award-legend-award-liebster-award.html

    BalasHapus
  6. Beli mah beli aja. Eh Makasih ya awardnya. Kamu mau Enggak jadi pacar aku ?! :V

    BalasHapus
  7. sinyal suka susah bener adanya

    www.initial-hkos.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. kan tadi udah ada. Di nomer. 4. Tadi. Udah. Ada. :V

      Hapus
    2. goblok bangga!

      Hapus
  8. Gue malah ngebet punya iPhone. Alasannya ada iMovie -nya, di android kagak ade -__-

    BalasHapus
  9. Kalo gue malah ngebet ama lo :V

    BalasHapus
  10. banyak kekurangannya juga ya iphone. hmm mikir mikir lagi deh buat memilikinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya banyak kelebihan IPhone. Tapi belom sempet gue share di sini :V

      Hapus
  11. Sebagai perbandingan aja, nih. Tentunya posisi saya sebagai pengguna iphone.

    1. Baterai Iphone Cepet Abis. Salah, mas. Kalau iphonenya ndak diapa2in bakalan awet, ya, toh. Memang kapasitas baterai Iphone itu ukurannya kecil, tapi, ya, baterainya ndak cepet abis, kok. Semua itu tergantung pemakaian, mas. Meskipun bukan iphone, kalau jaringannya 3G terus dan aplikasinya banyak yg berjalan, bisa dipastikan. baterainya cepet abis. Jadi itu semua tergantung pemakainya.

    2. Downloadnya ribet? anda salah, mas. Tanpa memasukkan kartu kredit pun, anda bisa kok download di apple store. Bahkan membeli aplikasi berbayar sekalipun.

    3. Gampang panas? tidak juga. Saya rasa semua Smartphone jg cepet panas, mz. Apalagi yg memiliki ukuran RAM yg kecil. Solusi biar iphone ndak cepet panas itu kalau ada aplikasi yg berjalan, coba dibersihkan. Caranya? tekan tombol home sekitar 5 detik, setelah itu bakalan muncul deh beberapa aplikasi yg berjalan. Nah setelah itu bersihlan aplikasi yg berjalan tadi.

    4. Susah dapat sinya? biasanya ini iphone yg sudah dijailbreak, mz. Kalau iphonenya ndak diapa2in ya bakalan aman sentosa dan menerima kamu apa adanya. #Lah

    5. Bluetooth? iya, sampai sekarang saya pun belum tau cara menggunakannya gimana. Lho, bukannya untuk mentransfer file dari PC itu kan harus menggunakan Itunes, mz? bisa kok mentransfer file dari PC. Kalau udah pernah make Iphone, rasakan deh sensasinya. Dijamin ga pengen ganti HP lain. Beneran.

    Thanks. Sekadar perbandingan aja, mz. Dikutip dari pengalaman memakai Iphone. Jangan lupa kunbal ke www.hitsrizal.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu ya :). Tapi bisa Di jelasin Enggak, gimana caranya download tanpa kartu ATM.

      Jelasinnya lewat sini aja. Atau enggak jelasin lewat Email aja di aziz4min@gmail.com

      Di tunggu ya Tan :V

      Hapus
    2. Mungkin maksud bang aziz tuh kartu kredit ya? :p

      Hapus
    3. Ada namanya apple gift card,ckalo ga salah skg bisa lohh pake pulsa telkomsel

      Hapus
    4. yaa ak suka kali komentar dr ms yusrizal ramadhani,iphone it hp terbaik yg pernh ak pakai dr semua hp yg prnah ak cobain,,simple gak ribet and mewah,.anda trlalu cepat berkomentar tentang iphone,,,byk baca lgi biar tau byk produk apple it sperti ap

      Hapus
    5. memang kalau dah jailbreak memang lebih mudah, tapi kan jailbreak sama saja dengan merantas sistem (hack) yang ada di i phone berarti sama saja anda melakukan melanggar hukum. lagiankan sudah terbukti kalau penjualan apple makin menurun berarti dia dah ngga terpercaya

      Hapus
  12. kamu pasti doyan download bajakan yaaa makanya nulis "download"nya ribet. hayooooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan sih. Lebit tepatnya gue enggak lulus belajar bahasa inggris.

      Hapus
    2. Adminnya super sekali njer :v

      Hapus
    3. Adminnya super sekali njer :v

      Hapus
  13. model iphone memang sangat keren dan elegan sob, namun ternyata banyak juga kelemahannya ya? selain harganya yang mahal tentunya, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan kelebihannya pun juga banyak. Nanti gue di omelin directur perusahaan IPhone lagi. Di kata menjelakan nama IPhone :V

      Hapus
  14. Yakin gan punya iphone? Ga semua aplikasi berbayar kok. Dan gaperlu ATM. ATM kan beda sama kartu kredit.
    Oiya satu lg. Agan bilang gabisa pake aplikasi twitter? Twitter aplikasinya gratis gan. Dan kalo agan punya iphone juga pasti inget nama aplikasi iphone apa. App store. Yakin ga punya iphone?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu masalahnya. Mau download di App Store, harus pake Kartu Kridit/ATM. Makanya baca dulu, sebelum bikin komentar. Dan satu lagi, jangan panggil saja Gan. Karena nama saya bukan Ganarto. Yakin gak punya IPhone ? :V

      Hapus
  15. Haha anda yang harusnya malu akan tulisan. Ga semua bayar kan saya bilang? Twitter aja anda bilang bayar pake kartu kredit? Twitter dan social lainnya gratis. Kalo ga tau apa apa gausah buat post seakan punya barangnya gan:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan gua bilang, gue Twitteran Gratis, tapi secara Online. Gak pake Aplikasinya. Kan kalo mau pake Aplikasi Twitter, itu harus download di App Store. NAH, Donwloadnya harus pake Kartu kridit. Gimana ? Belom paham ? Kita Kopdar aja dah yuk, biar gue jelasin di cafe. Sekalian kita nga-date. Siapa tau, kita berjodoh. Kita kan gak ada yang tau :V

      Hapus
    2. klo aplikasi yg di app store gratis, ngapain pke KK? ini yg bego siapa sih. kan fajar udh bilang aplikasi twitter di app store gratis.

      Hapus
    3. hahaha,,geli ak baca semua komentar di blog ini...yg nulis yakin tuh punya iphoneee??????????????makanyaa,,hp pintar it utk org pintar,,bkn org sprti anda

      Hapus
  16. bisa trasfer data semacam lagu dari pc ke iphone kan ada aplikasi itunes bisa kok ga perlu beli sampe goceng atau 10 ribu buat 1 lagu di itunes store, emang make apple ribet tapi emang bisa bikin derajat sosial kita naik, bisa di hormatin juga, syarat nya kalo lagi nelpon jangan sekali2 itu logo apel kegigit nya di tutupin tangan klo bisa nelpon pake 2 jari aja "jempol sama telunjuk" lebih keliatan itu

    usul : cobaa klo mau foto selfie jangan make iphone atw hp android terlalu maenstrem , klo mau selfie sekarang make laptop pake MACBOOK biar keren sekalian

    BalasHapus
  17. WKAKAKAKAKKAKA GOBLOK!! OTAK UDANG. LO EMNAG GA NGERTI YA. EMANG DOWNLOAD DI APP STORE APLIKASINYA. DAN APLIKASI SEMACAM TWITTER PATH FACEBOOK ITU FREE GAPAKE KARTU KREDIT. ADUHH SOK BELAGA PUNYA IPHONE MAS? WKAKAKAKAKA GOBLOK DONGO

    BalasHapus
    Balasan
    1. IIH KOK LO TAU SIH. ITULAH ALASAN KENAPA GUE SELALU DAPET NILAI JELEK. EH JANGAN LUPA SUBSCRIBE YA, FAJAR :)

      Hapus
  18. Saya pengguna iphone 6 dan saya sangat terkesan dengan type handphone yang saya pegang dikarenakan semacam samsung note4 juga masih kalah dengan iPhone 6
    Saya sarankan coba deh beli ip6 terus bandingin mau sama sony z3 bb z30 samsung note 4 atau mau LG Balleno coba hp android atau Ios yang menang coba deh mas

    BalasHapus
  19. Lah... Koq bgtu sih owner ipon, pan udh dibilang klu penulis punya ipon juga, kan emg penulis yg blm mengerti seluk beluk ipon, seharusnya anda yg sudah expert di urusan ipon2an, memberi solusi, bukan malah mengatakan penulis berbohong.
    Btw, klu ane gk suka pake ipon gegara emg ane gk punya n gk sanggup beli, punya eperkos aj ane udh alhamdulillah. Hahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu masalah nya gan ... Kalo ga tau kn minimal belajar mencari tau bukan nya nulis asal2 .. Gni jadi nya cetar membahana kaya princes aja haha

      Hapus
    2. Yang atas ngebelain gue, yang bawah ngatain gue. Keren.

      Hapus
  20. Balasan
    1. Bisa dikasih tahu caranya? Udah 1 Tahun lebih gue punga Ipon soalnya. Kasih tahu dong caranya.

      Hapus
    2. Lu asli emang goblok apa ngaku ngaku aja punya iphone??

      Hapus
    3. Biasa bocah kemarin cm ngaku2 pnya ipin eh iphone, cebok dulu gih sono pake arit

      Hapus
  21. Wah ane pnya iphon 6 sma htc, ane suka oprek jd mending htc iphon ane gantian sma bini. Iphone ane bwa kalo kluar aja. Pertma iphone ane baru 1bln abis 1jt lebih gk sadar ane suka utek" hp soalx. Ane setuju kalo iphone ribet. Tp jujur ane ketagihan sma iphon. Tp kalo d gandeng sma htc ane plih htc. Alasan ane mencari kepuasan drpda buat pajangan

    BalasHapus
  22. Iphone 5 vs androiad apa aja yang RAM nya sama 1gb kaya iphone 5 lu rasain aja sndiri kehebatan RAM 1gb ios dr pada android . Ram iphone 1gb bsa lu samain kaya lu punya RAM 3gb dri android .. Intinya ini smua tentang smartphone bukan lolphone klo hp nya aja pintar ya lu minimal ga bego lah dkit .smartphone for peoplesmart

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gak punya Ipon, mendingan gak usah ngomong deh :)

      Hapus
    2. Intinya ni blog d isi dngan isiian yang ga bertanggung jawab dn memojokkan sebelah pihak tanpa kbnaran dari pihak yg mngrti tntang iphone jadi wajar klo orng pda komen yg contra smua karna emang si pnulis walaupun mnyatakan pnya iphone tapi ga tau apa2 tntng iphone ..cma belaga tau langsung d blog'in ...

      Hapus
    3. Gw pakai i phone ram 1 gb...5S....luar biasa..semua game berat lancar jaya...grafik oke...
      Jujur i phone memang hp terbaik...
      Buktikan gan

      Hapus
  23. Mas mas, lu beli iphone dimana? di warung sebelah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah.. Noh didepan, dikelinik Tongfang :)

      Hapus
  24. yang review ngomongnya apaaa, yang komen ngomongnya gimana. jadi makin galau deh jadinya. Ngintip ke tetangga sebelah aja deh, kali nemu pencerahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya, harus kuatin mental dulu kalo mau main-main kesini :D

      Hapus
  25. Nih TS spertinya gk bisa bikin apple ID yah? Makanya dia bilang kalo download aplikasi di app store bayar. Masa iya sih 1 taon pake iphone gk punya apple ID? Jgn2 lu punya iphone replika yah?

    BalasHapus
  26. Cara buat apple id gampang kali Aziz, tinggal masuk appstore trus download aplikasi gratis contohnya twitter, nanti ada pilihan buat baru atau sdh punya akun, pilih buat baru ntar dipilihan kartu kreditnya pasti ada opsi none, opsi none itu yg di checklist spy bisa buat id tanpa Kartu kredit.

    BalasHapus
  27. Perasaan twitter free deh enggak usah pakai kartu kredit

    BalasHapus
  28. Auk nih, situ aja ngga punya iphone sok-sokan komentar hahaha aneh

    BalasHapus
  29. Aku penyuka setia merk apple :D.. Kenapa, krn awet dan tahan lama... aku pernah make android mas.. 4 merk hp yg berbasis android, dan 4-4 nya error sbelum umurnya genap 1 thn... malah ada yg baru 3 bulan, lgs error.. gmn aku g mw banting tuh semuanya -__-... alasannya yg bikin males dr CS nya, hp nya kena virus mba...mungkin mba ada mendownload sesuatu dr play storenya... kdg2 suka ada virus..

    WTF bgt dah... antara si CS itu oon super duper, ato emg bnr play store android bervirus?? dan akhirnya stlh 4 hp android bermasalah, aku lgs balik lg k iphone.. mahal, tp ampe skr ga prnh sekalipun masuk service centre, ga pernah error... malah punya mbak ku, ipad nya udh 3 thn lbh msh kuat... jd seperti apapun masalah iphone, yg ptg buatku kuat... di daerah rumahku sih sinyalnya kuat2 aja ya :D...

    lagian aku tipe yg nyari kualitas utk gadget.. pgnnya 1 gadget itu bisa bertahan 4 thn-an, baru ganti... android jelas ga mampu :D Lah semuanya eror gini, mulai dari acer, polytron, samsung ampe lenovo.. -__- Kapok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin lu make ho androidnya kayak monyet kali, apa aja yg dipegang langsung error, atau mungkin dasar lu nya yang sial tiap kali make android, soalnya jarang banget dengar ada org yg br bbro bulan aja make hp tra langsung rusak sana sini, gua aja make asus zenfone 5 gak pernah error, padahal tiap hari gue pake multitasking, kecepatannya menjalankan aplikasi luar biasa, baterai emang boros kalo aplikasi dan jaringan sekaligus jalan

      Hapus
    2. Mungkin lu make ho androidnya kayak monyet kali, apa aja yg dipegang langsung error, atau mungkin dasar lu nya yang sial tiap kali make android, soalnya jarang banget dengar ada org yg br bbro bulan aja make hp tra langsung rusak sana sini, gua aja make asus zenfone 5 gak pernah error, padahal tiap hari gue pake multitasking, kecepatannya menjalankan aplikasi luar biasa, baterai emang boros kalo aplikasi dan jaringan sekaligus jalan

      Hapus
  30. maaf hanya ingin memberi pengertian yang saya dapat setelah memakai iphone. post ini yg bener cuma bluetoothnya ja, memang tidak bisa transfer file tapi bluetooth di iphone untuk menyambungkan perangkat lain yang berbasis bluetooth misalnya earphone bluetooth dan keyboard yang tersambung via bluetooh dll... baterai boros? ga juga ahh malah saya merasa baterai awet kok. atm dan kertu kredit itu beda mas... mana bisa disamakan hehehe. dan download app di appstore bisa tanpa kartu kredit kok. kalau mau bayar malah gampang banget tinggal pakai itunes gift card banyak yg jual di kaskus... masukin file memang agak tricky tapi mas harus punya dulu dan mempelajari iphone tersebut. tapi memang semua gadget dibalik kelebihan dan kekurangan. sama juga dengan android atau blackberry sama juga ada kelebihan dan kekurangannya. jadi buat apa kita menjelekk2an suatu produk toh kita cuma sebagai pemakai kok

    BalasHapus
  31. Yang Bikin Post Goblok, Haha Norak.! ATM apaan Orang Gratis Tolol

    BalasHapus
  32. Setelah gw beli satu, ternyata memang ribet kalo mau download aplikasi gratis sekalipun...
    Apple ID yang baru gw bikin dimintain isi kartu kredit. Kalo gak diisi, gak bisa sign in ke appstore atau itunes....
    Ternyata banyak juga pengguna lain yang mengalami begitu...

    Lebih ribet daripada android... yang sekali login gak perlu sign in isi password melulu kayak iphone.

    gw baru beli langsung jadi males pakenya... ketahuan ribetnya... :D

    BalasHapus
  33. Sebenarnya transfer dr PC ke iPhone ato sebaliknya bisa pake iTools, klo masuk App Store, saya pernah coba di iBox pas di klik langsung masuk tuh gk pake acara daftar kartu kredit.... Klo pun iya itu kyk Google Wallet (biasanya akan ditawarkan Google saat akhir proses login gmail ato play store jika mempunyai hp android baru), mau daftar kartu ktedit di akun anda sekarang ato nanti

    BalasHapus
  34. Sebenarnya transfer dr PC ke iPhone ato sebaliknya bisa pake iTools, klo masuk App Store, saya pernah coba di iBox pas di klik langsung masuk tuh gk pake acara daftar kartu kredit.... Klo pun iya itu kyk Google Wallet (biasanya akan ditawarkan Google saat akhir proses login gmail ato play store jika mempunyai hp android baru), mau daftar kartu ktedit di akun anda sekarang ato nanti

    BalasHapus
  35. jatoh dikit pecah, tekuk dikit bengkok, update os banyak bug, bikin orang ribet, harga mahal lagi kayanya gak smart ne handphone, yang mahalnya sama tpi lebih ok banyak kok gan HTC, LG, Oppo, Kyocera

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hp saya iphone 5s udh jatoh berkali2. Malah pernah saya banting secara sengaja. Hp saya sering ke-dudukan sama saya. Update os banyak bug? Engga ahh. Emg harga mahal. Tapi awet. Android juga bagus. Ram besar dan sd card bisa di copot. Kinerja nya juga oke kok. Iphone. Andro? Sama aja. Jujur saya lebih suka iphone

      Hapus
  36. Bisa x iphone masukin lagu video app bajakan lewat itunes dari pc/laptop tapi donlot dulu itunesnya

    BalasHapus
  37. bener nih, ade gw punya iPad, pas gw download ga bisa karena gapunya kredit :v yang ngerti cara masukin apple id tanpa bayar, jelasin dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di payment information pilih None yg paling bawah kan ada Visa, MasterCard, Amex, yg paling bawah None jadi bisa sign in tanpa ada kartu kredit, dan kalau mau beli apps berbayar bisa masukin kode iTunes gift card kalau ga punya kartu kredit

      Hapus
  38. Iphone itu lambang kesombongan,knapa saya katakan begitu,karena 95% saya sudah meneliti sejak tahun 2012,bahwa yg pakai Iphone wah gila dia merasa derajat sosial nya tinggi,gengsi nya tinggi,coba pikir dri hal kecil,Iphone gk mau Bluetooth sama Hp lain,alasan nya biar gk mudah kena virus dll.pdahal nama ny virus ya ttp ad walaupun jarang msuk iphone,dan kata ny iphone tahan virus,knp bluetooth harus d sombongin,maka nya kalo mau punya Hp,beli sesuai KEBUTUHAN,Bukan karena GENGSI !!!

    BalasHapus
  39. Ios memang ad aplikasi bayar dan gratis,sama hal nya android,tapi Ios lebih susah transaksinya,harus mempunyai kartu kredit,saya pernah pakai iphone 5 selama 7 bulan.

    BalasHapus
  40. Kalo mau pakai hp cari yg sesuai kebutuhan aja,gak usah ikut2an trend,apalagi sampai kredit hp,malu2in wkwkwk...

    BalasHapus
  41. Kayaknya harus belajar membuat id apple dulu nih,,,
    Sekalian pelajariapa gunanya itunes pada apple!
    Sayang punya iPhone tapi gak pernah berfungsi secara maksimal,, mubajir

    BalasHapus
  42. Untung gua belum beli iph*ne , klo tuh hp ternyata ribet bgt , thx atas infonya

    BalasHapus
  43. makasih buat pencerahannya
    klo saya setuju dg mz Aziz
    saya suka yg simple dan ga ribet

    BalasHapus
  44. makasih buat pencerahannya
    klo saya setuju dg mz Aziz
    saya suka yg simple dan ga ribet

    BalasHapus
  45. MITO GUA UDAH 4 TAHUN , kepengen ganti yg lebih bagus tapi sayang 1 aja belum abis wujud nya..
    Ga usah bergaya , klo susah mah susah aja. Ga usah minta di hargai seseorang. kita menghargai seseorang , orang itu pun akan sebaliknya. Piis.

    BalasHapus
  46. kenapa org di eropa,artis dunia,dan artis indonesia sndiri gunaiin iphone,,semua it ada alasannya..selain brand nya besar,,kualitasnya juga ada..makanya,,,smartphone for people smart,,,yakin punya iphonee??????????

    BalasHapus
  47. Coba aja dulu pakek iphone. Belum pernah makek kan ? jangan ngemeng dulu klo belum pernah makek. visit back bro Bahrul.com

    BalasHapus
  48. Sya pengguna Samsung galaxy s5...android tetap terbaik 😆😆

    BalasHapus
  49. Saya tambahin 1 ini penting menurut saya :
    Iphone ga bisa expor kontak ke sim card tanpa Jailbreak...

    BalasHapus
  50. Os terbaik saat ini. Bullshit lah tuh spek quadqore ram3gb dibandingin ios. Gada yg nyamain smoothnya ios&aplikasinya bener2 fully designed gak kyk android yg "asal jadi". Btw gua pake htc m8 pengen cepet2 balik ke iphone lagii :(

    BalasHapus
  51. ternyata eh ternyata...., di mata temen"W oppo find5 32 gb w lebih wahhh... dibanding iphone atau samsung katanysi hp w lebih elegan...., beli dari taun2013 sampe 2016 masih oke bingit...

    BalasHapus
  52. ngapain U pada ribut...,pungsi hp android ,sama iphone yg katanya harganya selangit...pungsinya sama bro...
    sms,teleponan,bbm,W.A,chating and brwsing iseng"ngegem y kan,kalu cuman buat pungsi potomah sama ajahhhh...emang U tiap hari moto"mulu apa kan kaga...pikir"lagi dah beli hp mahal" mending beli sembako buat kebutuhan sehari"

    BalasHapus
  53. KALAU ADA YANG BISA MENGATASI IPHONE GAK CONNECT VIA HOTSPOT LAPTOP..??? JAGOO..??? IPHONE KACRUT...

    BalasHapus
  54. Kasian bgt sih :( gapunya iPhone tapi ngejudge . cari cari kesalahan. Orang yang memiliki iPhone pasti mencintai iPhone nya. Kalo TS nggak mencintai IPhone nya Brati dia sebenernya emang gapunya iPhone :(

    Knp org pilih iPhone juga nggak selalu masalah gengsi dan derajat kok. Tapi memang iPhone cocok buat yang punya mobilitas tinggi.
    Aku pakai iPhone 4s tahun 2014 lalu , tp karna ada keperluan aku jual dan ganti Android , selama itu aku udah nyoba Samsung, Lenovo, Asus , memang speknya bagus dan nggak kalah sama iPhone, tapi entah kenapa, emang beda rasanya kalo udah pernah pake iPhone tu bakal ketagihan. Akhirnya ke iPhone lagi setelah nabung dengan susah payah.
    Sensasinya beda. Ada harga ada kualitas memang

    Dan satu lagi, dari semua postingan itu cuma nomer 5 yg bener. Lainnya salah semua :)

    BalasHapus
  55. Beneeeeeeerrrrr bangettt... Semuanya benarr.. Harus cukup sabar mengahadapi hp yg 1 ini.. Kalo udh panas nih hp biasanya gue ganjel tisyu.. Karna panasnya itu. Memang bnar" panas..

    BalasHapus
  56. duh emang banyak yg g puas pake hp apple,layar kecil,katanya ribet dalam mengoprasikannya...,android lebih simple.
    U mao gonta ganti costomrom,U mao bikin tema" kaya gimna juga bisa ,emang Android bagi W oke banget deh...,bukannya W promosi ,kenyataan yg W rasain...W masih jagoin android oppo find5 midnight.
    ni hp alhamdullilah super awet ,biar browsing ,main game apa j g pake acara ngeleg. hp W buat main game berat emang cepet panas,tapi alhamdullilah biar ni hp panas banget sampe sisa daya batrai abis g masalah...pokonya oke"buat android

    BalasHapus
  57. Kayaknya android tetap paling jossss gandosssss

    BalasHapus
  58. Gan saya pengen beli iphone tpi msh ragu menurut agan mending iphone apa android ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending tanya sama yang atas aja, yang pada soktau..

      Hapus
    2. Kalau menurut saya buat @hefal lebih baik iphone. Tapi kalau android jg boleh. Cuma menurut saya kalau android awal beli procesor nya cepat. Tapi setelah 1-2 tahun sudah mulai lambat dan lag. Saya sudah 3 kali gonta ganti android. Sekarang saya pakai iphone 5s oke oke saja. Tapi kalau @hefal pengen nya andro jg gpp.
      Maaf mas aziz saya ga ada di pihak mana pun

      Hapus
  59. Gan saya pengen beli iphone tpi msh ragu menurut agan mending iphone apa android ?

    BalasHapus
  60. intinya mh jadi perang iphone sama android...hadeuuuhhh

    BalasHapus
  61. intinya mh jadi perang iphone sama android...hadeuuuhhh

    BalasHapus
  62. Aduh ribut2 ya xixi. Sy pake smsung S7 edge sm iphone 6s+ . Kalau dibilang gengsi, ya ada faktor gengsinya beli iphone, soalny samsung buat model kayak motor suzuki, nama nya banyak ganti2 melulu , trus hilang dipasaran. ..
    Satu lagi om azis, kelrmahan iphone itu lo memorinya yang harganya naujubillaahhhhhhh .. Kena Valak ane..
    Tapi overal samsung s7 n iphone6s+ ane rasain, kalau mau simpel waktu dipake kegiatan simpel, iphone juara..
    Kalau mau ada urusan custom edit ini itu, android lebih baik..

    BalasHapus
  63. maaf saya koreksi, kebanyakan aplikasi iphone bersifat free (gratisan) asal sudah punya akun apple id sendiri.

    BalasHapus
  64. beli iphone dulu tong, kl udah paham baru ngebahas iphone. biar gk kena bully.

    BalasHapus
  65. Cuma kasihan aja sama yg punya blog, tolol kok dipamerin, tapi ga apa-apa, khan jadi ngetop . . .

    BalasHapus
  66. Gue sering maen Bully kok, di ps 2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih y min, atas pencerahannya, setelah sya mengikuti cara mu, sekarang iphone 6 sya banting, dan sya beralih ke jadul, thanks gan, Yeeaaaahhhh...!!!

      Hapus
  67. Mw pake iphone kek samsung kek. Gk bakal dibawa mati ini lah.

    BalasHapus
  68. udah...,pake aja hp androidlah, lebih simpel g ribet. harga termurah sampai termahal ada...

    BalasHapus
  69. lebih kasian lagi temen W pake iphone ngeluh mulu,g bisa blutut lah,ga bisa instal apk lah,cepet panaslah,heduhhh...,pengen minta mp3 pake app shareit juga g bisa gimana itu...

    BalasHapus
  70. Yang sabar gan tu orang pada ngiri ama lu..! Gua ja beralih ke jadul kyak agan

    BalasHapus
  71. bener itu Gan, cuman android penguasa hp masadepan...

    BalasHapus
  72. Kenapa di indonesia jadi banyakan orang goblok ya?,cuma gara gara g bisa buat apple I'd aja jadi bilang kalo iphone itu ribet,luar biasa tolol

    BalasHapus
  73. saya suka iphone karena hardwarenya mewah, OTG, GPS GLONAS, Sensor tambahan, kamera, baterai, dll,

    tapi eksklusif, gak universal kya android.

    secara os, saya android like, tapi hardware, saya kagum sama apple.

    BalasHapus
  74. emang kenyataannya pake Iphone g bebas Brooo....instal apk dari luar j g bisa ,blotot buat apa ???menu bootot di iphone kalu g bisa di gunain payahhhh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena iphone ga ngizinin yang downloadnya sembarangan gan. Makannya iphone ga kena virus. Coba agan download antivirus di iphone. Pasti ga bisa buat bersihin virus.. Karena ga ada virusnya. Makanya ga bisa download diluar app store dan itunes

      Hapus
  75. Cuma orang ber otak yg bisa pake iphone secara maksimal

    BalasHapus
  76. Baca komen2, jadi heran..yg katanya pemilik iphone kok pada kasar2 ya bahasanya? Bukannya klaimnya pemilik iphone itu adalah orkay dan berotak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga mikirnya seperti itu... Punya iphone utk gengsi atau pure kebutuhan mobilitas yang tinggi? He.. he

      Hapus
    2. Saya juga mikirnya seperti itu... Punya iphone utk gengsi atau pure kebutuhan mobilitas yang tinggi? He.. he

      Hapus
  77. cuma orang"smart dan penuh kebebasan yang pakai android...,pakai Iphone seperti orang tanpa kebebasan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temen lu aja yg kurang update. Beli dan rasain dulu baru coment

      Hapus
    2. Temen lu aja yg kurang update. Beli dan rasain dulu baru coment

      Hapus
  78. Perbedaan yang nyata. Game dan aplikasi iphone semua berjalan lancar. Beda kalo di android banya aplikasi yg gk bisa dibuka. Karena terlalu banyak merek. Dari yg siomay minto ame epercoss. Kecuali samsul dll

    BalasHapus
  79. Saya pakai iPhone sejak iPhone 2g,iPhone generasi pertama. Jadi udah merasakan pahit getirnya pakai iPhone. Gak bisa multitasking,sinyal cuman edge,speaker kecil,apa2 musti sync ke komputer.
    Saya bertahan pakai iPhone krn "penderita2an" itu worth it dgn apa yg didapatkan. UI yg indah. Aplikasi dan game2 yang keren,OS yang stabil,back up dan restore dgn mudah. Sering ada game/aplikasi keren yang digratisin.
    Sekarang dah pakai 5s. Jadi tinggal manis2nya aja pakai iPhone. :D
    Enaknya pakai iPhone tuh brasa bgt kalo internet cepat dan temen2 yang sama2 pakai iphone dan ngerti cara ngoperasiinnya.
    Tapi saya juga pakai Android untuk memback up data2 iphone,krn android lebih flexible. :D

    BalasHapus
  80. Kasihan mereka yg tidak paham. Apalagi sekarang pake share it bisa lebih mudak transfer file di ios

    BalasHapus
  81. akrh...,iphone mahal doangg sama menang gaya....W mao balik ke android...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu hak anda. Mo ganti celana dalem jg boleh

      Hapus
  82. android memang sebenar benarnya smarphone...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yakin? Ah yang bener. Ngotot amat . Iya hp lu paling bagus deh. Udah lega kan sekarang😀😄😀😄

      Hapus
  83. min, bagusan iphone 7 ape samsung s7????

    BalasHapus
  84. Bagusan ninja 250 bro mesinya udah 4 silinders wkwkwk

    BalasHapus
  85. Nah...,baru nyadar kan U ...kalu android paling noMer wahid...

    BalasHapus
  86. Justru aku baru sadar setelah sekian lama. Ternyata iphone emang terbaik. Pantesan tiap kemunculanua jadi rebutan di tiap negara. Jd nyesel knapa dr dulu gk pake iphone.

    BalasHapus
  87. Iphone biasa aja tuh...,Android baru Ruarrr biasaaa!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu karna anda udah jadi ibu ibu . Jadi awam soal ios. Sadah umur dan keterbatasan teknologi deh. Yakin pernah make ios?

      Hapus
  88. tapi kalo masalah awet nya barang apple jago nya punya gue kecempulung bolak balik gpp sampe sekarang. bapak gua oppo f1s kecemplung langsung kandas....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aplikasinya beneran bisa dipake bro. Gk asal jadi.

      Hapus
    2. Emang gan. Saya juga pernah liat di youtube. Iphone vs samsung. Dicemplungin ke air iphone lebih tahan lama dia air. Asalkan jangan masuk air lewat lubang suaranya. Maaf kalau dalah kata

      Hapus
  89. kalo transfer file dr andro ke iphone ada kok aplikasinya yaitu zapya dan fastfiletransfer...

    BalasHapus
  90. Pake share it jg gampang kok.

    BalasHapus
  91. bisa di kirim pake shreit, tapi sayang sodara"tu file apk g bakal bisa di instal di iphone wkwkwkwkw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whahahahaha ngakak bacanya. File apk itu untuk android. Dikirim ke ios? Formatnya beda buk. Aku jg pnya samsung A3 jd faham. Bukan belain iphone tp kenyataanya aplikasi iphone lebih keren . Sekedar saran mending ibuk diem drpd diketawain bnyak orang kaya yg nulis postingan ini

      Hapus
  92. aneh...,punya barang Hp elektronik di buat main prahua prahuan di air, y modar wkwkwkwk...
    jangan beli hp Bro beli mainan kapal air j awet wkwkwkwk

    BalasHapus
  93. sekarang coba kirim file apk ke ios trus instal bisa pa ga,kalu cuman kirim file apk doang buat apa... kalu ga bisa di instal di ios wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apk itu format aplikasi hanya untuk android tante. Di windows phone juga gk akan bisa di BB ja gak bsa. Udah gak faham tp ngeyel

      Hapus
  94. kenyataan di lapangan bisa di ambil kesimpulan ...orang" yg punya hp android itu,
    orang bebas berkreasi dengan sistem android,orang dermawan karna senang berbagi,orang yg senang bergaul dan berkumpul untuk berbagi file dengan sangat mudahnya,,,dan yg punya iphone kebanyakan dia bingung sendiri dan menyendiri... akhirnya dia jual tu iphone beralih ke android...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus knapa para artis pake iphone smua. Para pejabat pake iphone smua

      Hapus
  95. Menyendiri? Fix deh anda belum pernah pake ios. Keliatan kurang update

    BalasHapus
  96. Orang bingung pake iphone karena dia goblok wkwkwk

    BalasHapus
  97. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  98. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  99. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak bisa jawab kan. Karena mereka orang pinter jd tau mana yg lbh bagus

      Hapus
  100. Kalo gt mnta no hp km deh, sapa tau km butuh selingkuhan😀😀😀😀

    BalasHapus
  101. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  102. Beli dua2x aja dehh..biar bs saling mlengkapi.. sm2 superior kok apple m android

    BalasHapus
  103. Tinggal budgetX aja yg di siapin ckup g bwt beli dua2x..msg2 puny klemahan & keunggulan

    BalasHapus
  104. yayaya...menurut survey tetep android yg*lebih bagus ,saya juga habis beli apple sekilo masih utuh lagi belum di gigit Khahakhahaaa...

    BalasHapus
  105. Gw bingung mau beli iphone se, atau oppo f1+, atau samsung s6? Minta sarannya yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut saya sihh. Agan pilih aja. Iphone se atau samsung S6

      Hapus
  106. Mending ditabung buat biaya kawin 😳😳😳😳😀😀😀

    BalasHapus
  107. masa sih cepet habis, sy pake tahan-tahan aja tuh.

    BalasHapus
  108. Tetep nyaman pakai iphone 6s + samsung 6 edge tuk kbutuhan sehari hari...

    BalasHapus
  109. Tetep nyaman pakai iphone 6s + samsung 6 edge tuk kbutuhan sehari hari...

    BalasHapus
  110. maklum lah sistem keduanya itu gasama , tapi kalo bandingin head to head speed test , jauh iphone sama android , kecuali lu punya budget lebih baru dapet android yang "HAMPIR" bisa ngalahin iphone , performa gamingnya juga lebih oke dari android , soal download ribett , enurut gua engga iphone itu secure bro makanya ribet, yang harus masukin password lah , harus masukin touch id , batre cepet habis , bro ini jaman powerbank ahahhaa bukan jaman nokia , mungkin entenya aja yang kurang bijak pake hape alias belepotan , kalo lu bilang cepet habis tapi lu pakein main game mulu , ya iyalah lol iphone itu kuat diajak gaming tapi kalo lu bijak lu bisa pilih console atau pc , kalo bluetooth emg udh diakuin skrg tapi skrg banyak solusi masbro , ada share it , makanya kemajuan modern itu dimanfaatin , simplenya gini bro , ini balike ke budget lu yang mau beli , kalo lu ada budget 1-6 jt bisa lu pili android , karna kalo beli iphone nanggung malah gakedapetan feelnya , kalo lu ada budget lebih 7- 20jtan 22nya cukup baik contoh ada mi5 ada s7 ada juga iphone 7 yang gahar itu , kalo gua sendiri kenapa beralih ke iphone ketimbang android , gua bukan orang kaya , tapi android itu terlalu pilih kasih aplagi samsung samsung itu cuma baik sama hape harga tinggi gak yang menengah kebawah , sedangkan iphone adil contoh kecil iphone 4s dia keluaran lama tapi masih dikasih update , lihat smartphone android ? jarang keculai masih kejayaannya ,
    gitu aja sih , sorry nih buakn fanboy apple tapi emg kenyataan lapangan oiya buat yang nanya gua beralih dari apa
    dari sony xperia z3 ke iphone 5s

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sony z3 kekurangan dan kelebihannya apa ya mbak/mas, bro/sis?

      Hapus
  111. ya udah pilih j yg mana yg menurut U bagus... ribet amat si,W si tetep android yg sekarang W gunain

    BalasHapus
  112. Pada kaya anak kecil banget. Ga abis2 berantemnya. 22nya bagus

    BalasHapus
  113. Pikir dulu bung. Apa yg anda informasikan ke temen2 itu SALAH. Anda pro android silakan, pro sama brand lain silakan. Ada pengalaman pake ios? Share nilai plus nya biar imbang sama pengalaman anda yg ribet pakai ios. Saya pakai ios bukan karena gaya, atau gengsi. Saya pakai karena kebutuhan. Anda suka oprek handphone? Main games? Opensource? Pilih android. Tapi jangan kaget kalo apa yg anda inginkan dalam sebuah handphone ada didalam iphone.

    BalasHapus
  114. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  115. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  116. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  117. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka tahun baru ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    BalasHapus
  118. Fanboy dan simpatisan Stupid Job keluar wkwkkwkwkwkwk dasar goblok hp dijadikan gengsi mcm di baya iphone z lo pada jd fanboy

    BalasHapus
  119. I would also want the most expensive and advanced model, and am really excited about your decision to post it here. Number one thrills me, thinking that i wouldn't be needing my charger all the time. When taking photo of your house using your beautiful phone, make sure you have used Circular LED mirror to make your house or office walls very presentable. Follow the link for more information.

    BalasHapus
  120. Ini yg punya blognya umur berapa sih:)) wkwk

    BalasHapus
  121. awiowaokawokawo bilang aja gak punya duit buat beli iphone

    BalasHapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.