Senin, 01 September 2014

Dari Socmed, jadi Tahanan ? What The Fuck ??!!!

Florence Sihombing. Belakangan ini, Nama itu terkenal banget di Media Sosial, maupun di Dunia Nyata. Dia terkenal, bukan karena dia abis Nerbitin buku, atau abis bikin film baru. Dia terkenal belakangan ini, karena Kicauan-kicauan-nya yang keren-keren dan arogan di Media Sosia. Entah itu di Twitternya, Pathnya, sampai Facebooknya.

Awalnya gue juga sempet kesel ama tuh orang. Karena dia udah menjelek-jelekan kota kelahiran Pacar gue Nabilah JKT48. Jogja. Tapi mendengar vonisan Polda, yang bakal menahan Flo selama 6 Tahun. Gue mulai berpikir balik.

Gini ya. Media Sosial itukan sama kaya Diary. Kita sama-sama menuliskan apa aja hal udah kita lewati. Kita bebas, mau nulis apa aja, mau berekspresi seperti apa aja, kita bebas. Tapi kok ini aneh. Seolah-olah kita abis nulis Diary, terus kita langsung di laporkan ke polisi. Kan ini namanya bego. Berarti kata Flo bener, Tolol.

Dan yang bikin gue kecewa adalah, kenapa di penjaranya ampe 6 Tahun. Kayanya segitu beratnya beban dan kasus yang di tanggung Flo. Sedangkan Dul, anaknya Ahmad Dani. Udah matiin orang beberapa orang, sampe sekarang enggak di penjara. Malah udah bebas.

Terus anaknya si Cawapres Gagal, yang kasusnya hampir sama kaya anaknya Ahmad Dhani. Mana ? Dia juga enggak di penjara-penjara. Terus Koruptor. Atut, di penjara hanya 4 Tahun. Kenapa Vonisnya gedean Vonisnya Flo, ketimbang Vonisnya Atut. Padahal Kasusnya Atut lebih kampret ketimbang Kasusnya Flo.

Mana keadilan di Indonesia ?!

Mentang-mentang Anak Artis dan Anak Cawapres Gagal. Mereka aman, dari segala hukuman. Kalo gitu, mendingan gue nyuruh Bokap gue ngewakilin dirinya untuk menjadi Capres di Pemilu yang akan datang aja deh. Biar gue bebas, nabrak siapa aja.

Sekarang gue ada di Pihak Flo. Emang cuma Flo aja apa, yang bikin Tweet-Tweet kaya begitu di Twitter. Sebenernya banyak banget, akun-akun yang mengunakan Twitternya dengan tidak bertanggung jawab, dan main asal Nge-Tweet aja.

Coba aja kalian buka Akun SelebTweet. Pasti banyak Tweet-Tweet yang kaya begitu. Banyak kok, Selebtweet yang nulisnya enggak bertanggung jawab, dan melecehkan. Gue belom berani sih, buat ngasih tau nama Akunnya.

Intinya sih. Gue ngerasa Idonesia semakin enggak adil. Sebenernya Pemimpin yang gimana sih, yang bisa nangain Indonesia kaya gini ? Apa perlu Obama kita jadikan Presiden Indonesia. Mana Keadilan di Indonesia. Kalo menurut gue, Indonesia sekarang lagi Tolol, Bangsat, dan Miskin. Itu menurut gue, terserah kalian mau sependapat ama gue atau enggak.

Gue cinta ama Indonesia, tapi gue juga benci dengan Indonesia.
#PrayForFlo

Bye.

11 komentar:

  1. gue ngak dukung siapa2 tapi yang ngelapor atas nama rakyat jogja itu kebangetan lebay pakai bingit ada flo flo lain pasti tapi kenapa cuma flo yg ini jadi korban. atau mereka tidak mengerti kenapa flo bisa begitu. au ah gelap

    BalasHapus
  2. Yah inilah Indonesia. Kasus kecil jadi gede, kasus gede dikecilin pake uang. I love Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus kenapa lo cinta ama negara yang enggak adil ? Itu sama aja kaya lo sayang ama cewek lo, tapi cewek lo selama ini mendua. Dan lo tau tentang Hal itu :V

      Hapus
  3. kan semua juga tau kalau hukum tajam kebawa dan tumpul ketas. so kita yang gak mau kena hukum harus bijaksana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan kita yang harus bijaksana. Pemerintah lah yang harus bijaksana :V

      Hapus
  4. sebenarnya ku cuman mo baca aja, tapi karena terlanjur baca tulisan yg bawah tuh tuh, ku takuttt kena kutu...k >.<

    okie, yahh itulah indonesia mase ._. #thepowerofmoney

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohhhalah, orang aku nih bukan orang jawa eeeeeee... :V

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.