Selasa, 16 September 2014

Kekurangan IPhone 6 yang seharusnya dimiliki

Tanggal 12 September lalu, IPhone resmi memperkenalkan Apple 6. Gue pun awalnya kaget. Baru punya Apple 4, Apple 5 aja belom punya, eh udah nonggol Apple 6. Sungguh santa Trageis.

Dan yang gue denger-denger, IPhone 6 keluarga dengan penuh kelebihan yang sangat banyak. Tapi kelebihan yang paling gue demen dari IPhone 6 adalah. Hasil Videonya yang bisa di Slow Montion-nin. Kan enak, kalo seandainya lo lagi ngerekam Gebetan lo dari jauh, secara diam-diam. Nanti hasilnya bisa lo lamain deh, kecepatannya. Biar lo puas ngeliatnya. #NasipSercetAdmirer


Tapi, setelah gue memilah dan melihat secara teliti tuh hape (dari tokonya), dan megang-megang tuh hape (dari temen gue yang udah punya). Ternyata dari semua kelebihan-kelebihan fantastis yang dimiliki oleh tuh hape, ada juga beberapa kekurangan yang dimiliki IPhone 6. Yang sebenarnya, seharusnya itu ada di IPhone. Secara, IPhone kan terkenal dengan kecangihannya.

Nah, sekarang gue pengen ngasih tau ke kalian. Kekurangan IPhoe 6 yang seharusnya dimiliki. Okeh, langsung aja Cekidotdot.







1.  Kekebalan `Lebih'

Kalian pernah kepikiran enggak, bahwa hape yang sekarang ada pegang itu, itu kekuatan `kekebalannya' sangat kurang, atau mungkin biasa saja. Dan itu sama juga yang di miliki oleh IPhone 6.

Seharusnya, setelah IPhone menembus angga ke `6'. Dia harus lebih mementingkan kualitan kekebalan tuh hape. Tapi buktinya hape, IPhone 6 sama aja tuh ama hape-hape cina di luar sana. Di banting, ancur. Di bakar, kebakar, di basahain. Ya basah. Udah basah, eh enggak mau nyalah lagi. Rugi di tisu tuh namanya.


2. Aplikasi yang gitu-gitu aja

Di IPhone 1 sampai IPhone 5, Aplikasinya gitu-gitu aja. Kalender, Jam, ITune Store dan Aplikasi-aplikasi basi lainnya.




Seharusnya di IPhone 6 kali ini. IPhone menyediakan Aplikasi-Aplikasi baru, yang keren, dan yang pasti menghibur. Kaya contohnya, Alpikasi buat dapet pacar. Aplikasi kasih ngenyangin perut, tanpa harus makan. Percaya deh, kalo ampe IPhone 6 punya Aplikasi kaya gitu. Hari ini juga, pasti gue dateng ke PGC. Buat beli Samsung.


3. Batreynya cepet habis

Denger-denger sih ya, IPhone 6 itu, kekuatan Batreynya sampai 11 jam. Bayangin kawan-kawan, 11 Jam. Udah kaya waktu belajarnya anak SMP. Tapi kalo menurut gue, itu masih kurang. IPhone 6 itukan otomatis lebih canggih daripada sodara-sodaranya yang lain.

 Seharusnya dia lebih taham lama. Ya 1 Bulan lah, baru abis lagi, setelah ngecas selama 1 Minggu. Kalo seandainya itu terjadi, pasti saat ini gue langsung pergi ke ITC. Buat beli kaos.


4. Masih tetep pake Pulsa.


Canggih doang, tapi SMS-an masih pake pulsa. Telponan, masih pake Pulsa. BBM-an, harus pake paketnan. Daftar paketan, masih pake pulsa. Seharusnya, IPhone adalah satu-satunya hape yang enggak pake pulsa. Kalo seandainya itu bener-bener terjadi.

Saat ini, pasti gue langsung lari ke Roksi, dan membeli OPPO.


Mungkin itu aja yang bisa dapat gue sampaikan pada saat ini. Kalo kalian setuju, ya terima kasih. Kalo kalian enggak setuju, silakan ngedumel di komen box bawah. Dan kalo kalian punya  Kekurangan IPhone 6 yang seharusnya di miliki versi kalian sendiri. Silakan Share di komen box bawah.

Dan kalo kalian punya pertanyaan-pertanyaan ke gue, tentang apa saja, silakan kalian tanya lewat Email ke aziz4min@gmail.com. Info lebih lanjut hubungi dokter baca postingan DI SINI.

Bye.


4 komentar:

  1. 4. Masih tetep pake Pulsa.
    ntar klo gw jadi MENKOMINFO bakal gw gratisin, khususnya buat jomblo. Jomblo bakal dapet pake gratis sosmed dan klo sampe jadian gw kasih bonus hape baru

    BalasHapus
  2. pake batre senter coba !!! inovasi mutakhir

    BalasHapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.