Jumat, 10 April 2015

Video Instagram

Farhan, Lucky, Calon suami Nabilah Jeketi, Agam, Dopo, dan Levi

Mungkin belum ada yang tahu, kalo belakangan ini, gue dan kawan-kawan membuat sebuah grup kratif, yang kami beri nama The Jancuks. The Jancuks bukanlah grup-grup atau geng-geng yang kurang kerjaan seperti pada umumnya. The Jancuks adalah sebuah Grup kratif, yang anggota-anggotanya melakukan hal-hal yang positif.

Seperti, bantuin korban bencana alam, membuat karya, atau yang baru-baru ini sedang kami lakukan, yaitu membuat Video Instagram. Ya, jadi belakangan ini, gue dan kawan-kawan dari The Jancuks, lagi kesenengan dan keasyikan membuat Video-video Instagram. Buat kalian yang pengen tahu video-video Instagram kami, sok atuh follow akun Instagram-nya : @jonn_ness

Dan gara-gara Video Instagram inilah, yang mengakibatkan minggu kemarin gue gak membuat postingan baru. Sorry gue gak bisa ngasih contoh videonya, soalnya gue masih gabtek. Gue belum tahu cara buat naro video Ig ke Blog gue belum tahu. Jadi sorry banget. Tapi coba kalian buka aja akun Instagram gue itu, dijamin lucu-lucu deh videonya.

Nah, gue pengen cerita-cerita dikit nih dalam membuat video instagram kita ini.
Dalam pembuatan Video Instagram, gue dan kawan-kawan biasanya menggunakan dua tempat sekaligus. Terkadang dirumah Lucky, atau rumah gue. Terkadang juga di sekolahan kami. Kalo dirumah Lucky, atau dirumah gue, itu biasa dilakukan kalo lagi hari libur, atau lagi liburan doang. Nih kaya sekarang nih, gue dan kawan-kawankan lagi banyak libur, itu biasanya kita gunakan buat bikin video dirumah Lucky, atau dirumah gue.

Di sekolahan biasanya kami pake lokasi di kelas, atau enggak di lapangan. Tapi sih, kemarin-kemarin kita make lokasi dilapangan. Sebab, kelas dipake buat UTS anak kelas 1 sampai 2.

Kalo masalah kendala atau masalah pembuatan video, biasanya sih kita gak ada yang serius banget yaa. Biasanya palingan soal Ide cerita doang. Gue pengennya ini, si Levi pengennya ini. Lucky nganggep ini lucu, tapi si Agam nganggepnya kurang lucu. Pasha pengennya endingnya kaya begini, tapi si dopo pengen endingnya begini. Palingan cuma gitu-gitu aja sih.

Tapi biasanya si Farhan itu, dia tuh selalu bilang gini, "Kaya gini aja, kaya Kevin Anggra". Selalu pengen kaya Kevin Anggara dia. Gue sering cecok sama dia sih biasanya gara-gara itu. Tapi sih, abis itu gue ama dia baikan lagi. Kita tuh udah kaya orang pacaran. Satu jam marahan, 24 Jam baikan. Entah abis itu kaya gitu lagi.

Udahlah ya, gue cuma pengen ngasih tahu itu aja. Jujur, pas gue lagi nulis ini, mata gue udah ngantuk banget. Yang jelas, sekarang gue udah masuk ke dunia Indovidgram. Jadi, kami dari #THEJANCUKS mengucapkan se hay kepada orang-orang yang terlebih dahulu sudah masuk ke Indovidgram. Kami ingin belajar disini, bukan siangan. Dan jangan lupa, follow akun Instagram kami. Nonton aja dulu video-videonya, masalah ngelike sama komen mah itu urusan belakangan. Okeh, gue Aziz Amin, #SalamBloggerGanteng

Bye.

9 komentar:

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.