Minggu, 27 Desember 2015

Shit Happens ;`)

Yo wat sap guys, ketemu lagi bersama gue, penulis yang gak terkenal-terkenal, Aziz Amin. Aaaaa, sebelomnya gue mau minta maaf dulu ke kalian, kalo udah hampir berbulan-bulan gue gak pernah ngepost, postingan terakhir gue kalo gak salah bulan Juli, itu yang pas gue bikin sajak soal cewek gue.

Nah, di postingan kali ini gue lagi gak mau bikin artikel dulu, tips-tips, atau cara-cara atau apalah yang biasa gue tulis di blog. Gue lagi pengen cerita aja, tentang Shit HappenS yang baru banget gue dan keluarga gue alami.

Jadi, saat gue nulis nih postingan, tepat jam 00:21 atau, jam 12 lewat 21.

Jadi tadi, tepat yaa abis magrib lah, nyokap dapet kabar, kalo kakek gue dari bokap mau dateng ke rumah, mau main. Kita seneng dong, nyokap mulai ribet dulu, mikirin makanan, minuman, soalnya mereka mendadak banget, dan malem lagi namunya. Kakek gue juga mintain alamat rumah gue lengkap, soalnya selama pindah rumah, gue belom ngasih tau lagi alamat gue, dan biasanya tiap lebaran gue sekeluarga yang main ke rumah Kakek. Ini kali pertamanya Kakek main ke rumah gue.


Nyokap langsung ngirim SMS alamat lengkap ke rumah gue. Padahal alamatnya udah lengkap, udah persis banget deh, tapi ya, namanya kakek-kakek sama nenek-nenek, bawa motor lagi, jadi mereka sempet nyasar gitu. Akhirnya nyokap memutuskan (sorry banget gue nulisnya berantakan, lagi bener-bener lemes gue) buat ngasih alamat yang paling gampang. Yaitu tunggu di depan sekolah gue.

Jadi nanti mereka OTW ke sekolah gue aja, kalo udah sampe, kabarin, gue dan nyokap langsung OTW nyamper mereka.

Nah, abis itu semua berjalana seperti semula.. Sambil nunggu kabar, gue juga main PS dulu, Nyokap juga masih nonton tv dulu.

Singkat cerita, kabar masuk, kalo nenek sama kakek gue udah ada di depan sekolah, lagi nungguin. Yaudah, gue langsung buru-buru keluarin motor gue, gak ganti baju tuh. Abis itu, gue langsung sama Nyokap OTW ke sekolahan.

Sampe di sekolahan, ternyata bener, kakek sama nenek gue udah ada, mereka semua kedua anaknya yang masih pada kecil. Kalian heran ? Yailah biasa di keluarga gue. Abis itu, tanpa banyak bicara, gue kembali jalan arah pulang, di belakang ada kakek dan nenek gue juga naik motor ngikutin gue.
Di jalan gak ada tanda-tanda apa-apa padahal, biasa aja.. Hingga akhirnya, sampailah gue nih dirumah.

Berhubung jalan rumah gue sempit, gue sama Nyokap bingung mau markir motor dimana nih. Soalnya parkiran biasa sengaja di tempatin sama motornya kakek. Awalnya Nyokap nyuruh gue markir di deket warung, tapi entah kenapa gue nolak, gue lebih milih markir di depan rumah tetangga yang gede, yang agak dikit jauh dari rumah gue. Gue tinggalin tuh motor, terus gue nyeletuk sendiri “Hayulo motor, gue tinggal sendirian.” Tumbenan banget gue ngomong kaya gitu.

Nah gue masuk ke dalem tuh. Berhubung gue anaknya Introvet banget, jadi sama kakek dan nenek gue sendiri, gue gak akrab. Jadi pas nyokap keluar buat beli makanan dan minuman, gue masuk, gue masuk, gue saliman sama Kakek sama Nenek. Nenek juga sempet nanyain.

“Motornya taro dimana, Ziz ?” Tanya Nenek, sambil memberikan tangannya ke gue.

Gue jawab, “Noh di depan di ujung..”

Abis itu gue masuk kamar.

Semua berjalanan biasa aja, Nyokap ngobrol sama Kakek Nenek, gue maen hape di dalem. Nah, ada kurang berapa jam gitu, gue denger suara motor sama kaya motor gue. Tapi saat itu gue yakin, kalo itu motor orang.. Motor yang kaya gue kan banyak gitu pikir gue, jadi gue santai aja.

Waktu berjalan dan terus berjalan.. Tiba-tiba dari kamar, gue denger suara Kakek nanyain motor gue, dia teriak-teriak ngasih tau kalo motor gue gak ada. Nyokap juga gitu gue denger, nah gue penasaran, pikiran gue, ah namanya juga kakek-kakek, matanya pasti udah gak beres, gue ambil konci, terus gue cek ke depan.. Astaga ternyata bener gak ada.

Tempat parkir yang gue parkirin tadi, gak ada motor gue sama sekali. Gue yang tadinya biasa aja, jadi ikut panik. Tetangga pada keluar, wah, gue gak bisa lupain tuh kejadian. Gue sekarang jadi yakin, kalo suara tuh motor yang tadi gue denger, pasti motor gue. Gue pikir, bangsat banget yang ngambil tuh motor.

Ada niatan buat lapor polisi. Tapi masalah timbul. STNK motor di bawa ayah gue, sementara Ayah gue tugas di luar kota. Aduh pikir gue, taik banget dah. Nyokap nyuruh gue loparan ke Bokap, yaudah gue langsung SMS beliau.. Kakek sama Nenek juga ikut panik.. Dan yang pasti, motor gue ilang.. Udah resmi ilang..

Padahal tuh motor berkesan banget buat gue. Gue udah sering gonta-ganti motor, tapi Cuma tuh motor yang, yang wah pokoknya gue PD dah naek tuh motor.. Tapi sekarang udah ilang. Sekaarang udah jam 00:41 dan gue masih nulis nih postingan, dan pala gue pusing banget sumpah, gue gatau bisa tidur apa enggak abis itu.

Semua orang pada bilang supaya “jangan di pikirin Ziz, ntar lo sakit.” Pacar gue pun ngomong kaya gitu, tapi sumpah, gak bisa.. Pertama, ini kesalahan gue, kecerobohan gue, kebodohan dan ke begoan serta ketolollan gue, gue akuin. Dan kedua, gue anak laki-laki, dan anak satu-satunya, berarti gue harus bertanggungjawab atas apa yang gue perbuat.. Tapi sumpah gue gatau gue harus berbuat apa sekarang..

Yaa jadi guys, gue Cuma mau minta doanya ke kalian, doain gue bisa selesai dari semua masalah ini, bisa hidup bahagia lagi, bisa semangat lagi, jauh dari masalahlah ya, dan yaa intinya bisa mengiklaskan.. Sebab, hal yang paling susah bukanlah Kehilangan, tapi melainkan Mengiklaskan.
Yaa mungkin itu aja yang bisa gue sampaikan atau ceritakan pada postingan kali ini. Maaf ya, gue udah lama gak bikin postingan, sekalinya bikin postingan malah curcol dan bawa cerita gak enak, heheh. Maaf ya, ya namanya musibah, gue juga gamao ini kejadian sebenernya. Tapi udah terjadi, ya mau gimana.

Ya udah mungkin itu aja, gue kayanya gak bisa banyak ngomong. Intinya kalo kalian suka sama tulisan gue, silahkan beliin gue motor baru subscribe, dengan cara, yaa cari tau ajalah. Oke gue Aziz Amin, #SalamBloggerGanteng

Bye

8 komentar:

  1. Innalillahi. Semoga motornya masih bisa kembali ya, Ziz. Berdoa terus aja. Toh, STNKnya nggak di dia. Jadi susah kan kalau mau dijual lagi. Heran juga ya dia nyalain make kunci apa .__.

    BalasHapus
  2. Sabar ya Bro. Moga2 segera dapat penggantinya. Atau tu motor kembali ke pangkuanmu. Udah lapor polisi kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah.. Tapi itu sama aja kaya nyari Jarum yang jatoh di laut.. Semoga kau mengerti..

      Hapus
  3. Tetap berpikir positif bang. Mungkin Tuhan akan memberikan penggantinya yang lebih lebih.

    Saya udah follow blog agan. DI tunggu follow baliknya yaa ^^

    BalasHapus
  4. Gitulah kebiasaan jelek maling ziz, kalau ngambil sesuatu itu nggak pernah izin sama empunya.... Semoga dapat mengikhlasin aja ziz, dan di ganti dengan motor yang lebih bagus, misalnya motor yang bisa ngelawak ckck

    BalasHapus
  5. https://artikel-seru.blogspot.com/2012/01/nenek-gayung-cerita-mistis-yg-ada-di.html?showComment=1513968654582#c1677707274960455810

    BalasHapus
  6. Ayo Daftar Sekarang Juga Hanya Di http://www.delima99.net
    - DEPO minimal Rp.15.000
    - WITHDRAW minimal Rp 25.000
    DAFTAR DI SINI
    BONUS NEW MEMBER 10.000
    Bonus Turover 0.5%
    Bonus Refferal 20% seumur Hidup
    hanya ada di DELIMA POKER
    AGEN POKER
    BANDAR POKER
    POKER FACEBOOK
    BANDAR KIU
    CERITA DEWASA18+

    BalasHapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.