Sabtu, 30 Mei 2015

Cinta pada pandangan pertama

Insyallah lulus ya..!!
Jum`at kemarin gue ngikutin Test Seleksi masuk ke calon sekolah baru gue. Insyallah, gue bakal masuk SMA Cyber Media Duren Tiga. Gue bakal masuk jurusan Multimedia nantinya di sana.

Gue terbangun jam setengah enam pagi, karena di paksa buat bangun dan mandi sama Nyokap gue. Jujur, hari itu gue males banget. Ketika teman-teman gue yang lain pada asyik masih tidur, atau malah ada yang baru tidur gara-gara semaleman begadang, gue malah harus bangun dan mandi pagi-pagi buat ngikutin test. Tapi, ya, mau gimana lagi, namanya juga nasib yak. Dan toh ini juga kemauan gue, buat masuk ke sekolah Cyber Media.

Selesai mandi, gue langsung siap-siap. Gue pake seragam SMP gue waktu gue masih zaman-zaman SMP. Yoi, gue udah gak jadi anak SMP lagi sekarang, gue udah (mau) jadi anak SMA/SMK. Udah boleh pacaran, boleh cipokan, mesum di taman juga boleh. Kalo ada yang mao. Ceweknya.

Setelah selesai pakai-pakaian, dan tinggal sarapan. Temen gue, si Farhan udah sampe di rumah gue. Yoi, dia juga mau daftar masuk Cyber. Kebetulan gue juga tahu tuh sekolah dari dia. Yaudah, gue gak jadi deh sarapan, langsung ambil tas, ambil hape, jalan deh naik motor.

Di jalan menuju calon sekolah, gue sama Farhan deg-deg-an. Farhan kepikiran sama soal-soal yang nanti bakal dia jawab, kira-kira susah apa enggak ya tuh soal. Sedangkan gue, gue malah mikirkan calon teman-teman gue nantinya. Kira-kira anaknya songong-songong gak yak, ganteng-ganteng gak ya kaya gue. Kita sempet berhenti dulu di pinggir jalan, buat nenangin diri, dan juga supaya memperlambat waktu. Iya, kita mah gitu orangnya. #KitaMahGituOrangNya


Setengah 20 menit istirahat gak jelas, kita meneruskan perjalanan. 5 menit kemudian kita akhirnya sampe di calon sekolah kita. Sampe sana, kami belom ngeliat anak-anak yang bakal ikut test juga, ketahuan dengan sejauh mata memandang, semua anak-anaknya pada make seragam SMA. Yang cowok keren-keren pake seragam SMA, yang cewek-cewek seksi dan semok-semok pake seragam SMA. Gue jadi gak sabar pengen cepet-cepet sekolah di situ.

Walhasil, kita berhenti lagi tepat di pager calon sekolah kita, nungguin barengan. Ada satu orang baru di anterin orangtuanya sampe di depan pager. Gue sama Farhan udah seneng, karena udah ada barengannya. Eh kampretnya, tuh orang malah diem juga di samping kita. Jadi, sekarang gue sama Farhan sama tuh orang kaya orang gila dah. Diem aja di sekolahan orang.

Ada sekitar 20 menitan kami diem-diem gak jelas, akhirnya ada dua anak cewek yang make seragam SMP, masuk di anterin sama Ibunya. Yaudah, akhirnya gue nyalahin motor, dan coba buat ngikutin tuh orang. Eh pas gue mau nyalahin motor, gue di tanya sama anak yang juga ikut nongkrong itu.

"Bro, lo mau ikut test juga ?" Tanyanya, basa-basi-busuk.

"Iya." Jawab gue, sok imut, padahal muka gue udah amit.

"Emang nanti testnya sampe jam berapa ?" Tanyanya lagi. Emang, banyak nanya tuh orang.

"Kurang tahu deh gue." Balas gue, senyum manis gue mengakhiri obrolan singkat gue dengan calon teman gue itu.

Gue dan Farhan dan tuh anak pun masuk ke dalem calon sekolah.

Kampretnya, gue kan calon murid di sana, masa gue kudu biar parkir. Ketahuan dengan si satpam kampret itu memberikan kartu parkir ke gue, dan mengarahkan tempat parkir ke gue. Tanda-tanda gue bakal tekor nih kalo sekolah disana. Tapi, gapapa deh, yang penting bisa sekolah di sekolah yang gue inginin.

Setelah parkir motor, gue sama anak-anak yang bakal test jalan bersamaan. Kita udah kaya konfoy anak bocah TK merayakan tujuh belas agustusan. Lucunya, setelah gue sama Farhan sama orang yang tadi duduk di depan masuk ke sekolah, di belakang mulai banyak anak-anak yang masuk juga. Kan Anjing kaya gitu.

Pas gue ke tengah lapangan, gue sama Farhan melipir ke pinggiran, tempat anak-anak yang mau ikut test ngumpul di sana. Banyak anak-anak yang mau test gue liat, ada yang sendirian tanpa orangtua, kaya gue sama Farhan, ada juga yang bareng sama orangtuanya. Dan ada satu, wanita, yang ngebuat konsentrasi gue buyar seketika.

Matanya sipit yekan, rambutnya panjang lurus, tubuhnya profesional, pake seragam SMP pake dasi yang agak kendor. Aduh, pikiran gue langsung ke JAV anjing. Enggak-enggak, bercanda-bercanda. Tapi yang jelas, tuh cewek cantik banget. Kamu, iya kamu, kamu aja kalah cantik sama tuh cewek. Makanya, jangan belagu ya jadi cewek.

Sampe di pinggir lapangan, gue sama anak-anak yang mau test lainnya, di biarin gitu aja, sampe jam tujuh lewat. Sambil bengong-bengong gak jelas, gue ngeliatin tuh cewek diem-diem, anjing sumpah, cantik banget. Gue juga sesekali ngeliat kakak-kakak kelas cewek jalan di depan gue. Seksi-seksi semok-semok, cowoknyanya ada yang ganteng sebagaian ada juga yang ancur sebagian. Tapi kayanya kebanyakan yang ganteng sih.

Sedang asyik-asyiknya ngeliat kakak kelas sambil bikin fantasi-fantasi liar, gak sengaja gue ngeliat teman gue sesama SMP bareng Farhan dateng sama (sepertinya) Ibunya. Asropi. Gue langsung aja nyamperin Farhan,

"An, itu bukannya Asropi ya Ziz ?" Tanya gue, memberitahukan.

"Lah iya, die di sini emang ?" Jawab Farhan.

"Au juga gue." Nyama Asropi, "Woy Pi !! Lo disini !!??"

Asropi menjawab dengan senyum imutnya, "Iye."

Gak lama setelah itu, gue ketemu juga sama seorang cowok yang mukanya gak kalah asing sama gue. Muka seorang pakar bokep sejati, dan ternyata benar, dia Yogi, teman SD gue. Ternyata dia masuk sini juga, pikir gue kala itu. Gue langsung nyapa dia aja, biar makin banyak temen dan biar dia gak lupa sama gue.

"YOGI ? LO MASUK SINI YOG ?" Sumpah, pas gue nyapa kaya gitu di kehidupan nyata, muka gue jauh lebih sok akrab dari biasanya.

"Iye Ziz. Ketemu lagi kita." Kemudian dia salaman sama gue dan Farhan.

Btw, jasa dia waktu SD sama gue banyak banget, dan bersejarah semua. Salah satunya, dia yang orang yang pertama kali mengenalkan gue dengan dunia pembokep-an. Mungkin tanpa dia, gue gak kenal sama Tante Maria Ozawa sama Kak Dijahyellow kali.

Tepat jam 7 teng, test pun akan segera di mulai. Semua anak-anak di suruh mengikuti satu guru ke sebuah lap komputer. Satu hal yang gue seselin saat itu : Dari semalem, gue sibuk beli pensil, pulpen, bahkan papan jalan, tapi ternyata test-nya online. Kan Kampret itu namanya. Sedangkan di kertas atau produsurnya, gak ada keterangan test online. Ya masa iya, komputernya gue coret-coret pake pensil/ pulpen.

Posisi duduk gue sejajar dengan Yogi, gue sama Farhan, awalnya. Hingga akhirnya, ketika kita semua sudah selesai menuliskan Unsername sama passwod, dan siap mengerjakaan soal, si Farhan komputernya bermasalah. Otomatis dia harus ganti komputer lain.

Kalian inget gak, cewek cantik bermata sipit berambut panjang dan berbadan propesional itu ? Iya bro, dia duduk di komputer tepat di depannya Farhan. Sedangkan gue di sebelah kiri Farhan, ya, jadi wajah dia itu keliatan jelas lewat mata gue yang imut ini. Anjrit, mau dari deket, atau dari jauh, tuh cewek cantik banget. Yogi juga ngelirik juga sih tuh cewek. Gue pikir sih, ah, Yogi bukan saingan terberat gue. Mana ada cewek yang doyan sama cowok mesum di zaman sekarang.

Satu jam ngerjain soal, tiga puluh menit gue buang waktu gue dengan melihat tuh cewek. Bahkan saat gue nulis tulisan ini, tepat jam lima pagi, wajah dia masih terbayang-bayang di benak gue. Sungguh, real cinta pada pandangan pertama.

Akhirnya gue selesai juga ngerjain soal. Di dahului Yogi, dan mendahului Farhan. Gue harus keluar ruangan dulu, karena sehabis ini masih ada test kejurusan sama test wawancara.

Pas gue keluar ruangan, gue merasa di PHP-in sama tuh sekolah. Di pengumuman waktu itu di jelaskan, anak-anak yang mau mengikuti test, harus datang ke sekolah lima belas menit sebelum waktu ujian tiba. Tapi pas gue keluar ruang ujian, masih banyak banget anak-anak yang baru dateng dari berbagai sekolah. Kampret emang tuh sekolah. Tapi gapapa, menurut gue sih, tuh anak-anak yang baru dateng, berarti dia gak di siplin.

Pas gue jalan mencoba mencari tempat duduk, tiba-tiba ada yang negor gue dari tempat duduk.

"WOY !!!"

Gue nengok ke arah orang yang negor gue itu, "Lah Hafiz, lo masuk sini juga lo ???"

"Iye." Jawabnya.

Teman SMP gue, yang namanya Hafiz juga ikut test di sini. Wah, gue pikir, banyak juga teman-teman gue yang masuk sini. Dan gak lama, tuh cewek keluar dari ruangan. Anjrit, Yogi, Hafiz, sama gue seketika ngeliatin dia bak bidadari. Terus dia sempet ngibas-ngibasin rambut lagi (ini serius). Anjrit sumpah, mau gak mau gue harus beli tisue, buat jaga-jaga aja kalo gak nahan. Kebetulan gue lagi pilek. JANGAN PIKIRAN JOROK DULU KAMPRET !!!!

Kemudian satu guru menyuruh anak-anak khusus jurusan Multimedia untuk masuk ke satu ruangan. Yaudah, akhirnya gue ngikutin tuh perintah guru. Gue masuk agak belakangan memang. Pas gue masuk, gue ngeliat wajah para calon temen gue sesama jurusan. Wah, mukanya gak ada yang garang. Ada sih yang ancur, tapi, ancur-ancur diem. Dan yang pasti, tuh cewek ada bro. Iya, dia satu jurusan sama gue. Asoy dah gue pikir, berarti gue emang di perjodohkan dengan dia #NgarepGila. Lo bayangin aja, pas test berhadapan sama dia, pas test kejurusan, satu jurusan. MAKASIH YA ALLAH !!!! *sujud di massjid berjam-jam*

Setelah itu guru masuk ke dalem kelas gue. Guru itu ngasih kita semua kertas dengan 3 gambar kecil, ada gambar sigitiga, bulatan, sama kotak. Dan kita semua disuruh membuat sebuah gambar, dengan dasar gambar-gambar itu. Gue sih, pas di kasih tahu itu, udah kebayangan gue mau buat apa aja.

WAKTU DI MULAI !!!

Gambar pertama, gue membuat gambar rumah dari dasar sigitiga. Gambar kedua, gue ngebuat gunung, dan dasar bulat gue jadikan sebagai matahari, dan terakhir gambar ketiga, gue gambar sebuah robot. Gila, bungannya gue sombong ya, saat itu, gue yang selesai duluan. Keren gak ? Kerenlah.

Setelah selesai, anak-anak di suruh keluar sebentar, dan akan di panggil kembali masuk, untuk wawancara. Awalnya gue deg-deg-an sama test wawancara ini. Soalnya gue sendiri gak tahu, kira-kira di tanyain apa aja. Takut aja gue nanti di tanyain soal pelajaran. Matematika aja tadi gue ngasal. Gue takut aja juga nanti kalo di tanya, "Kamu punya kekasih ?' terus gue jawab, "Belum Pak" Nanti dia bakal balas, "Hah ? Dasar Jomblo !!!!"

Gue nungu dan menunggu, dan akhirnya nama gue di panggil. Pas gue masuk, gurunya senyam-senyum sama gue, wah, perasaan gue gak enak nih, gumam gue. Gue pun akhirnya di tanya-tanyaain. Ternyata nanyanya seputar kehidupan sosial gue aja. Kaya nama siapa, nama orangtua, nama perkerjaan orangtua, asal sekolah, agama serta alamat sekolah. Setelah selesai, gue kemudian di test buta warna. Yaelah, gue kan gak buta warna, jadinya gue santai-santai aja ngejalaninnya. Gue tuh buta cinta, ya, abisnya aku bisa suka sama kamu, yang jelas-jelas gak suka sama aku. Kan buta itu namanya.

Gue merasa tersinggung saat di tanya seputar test wawancara. Ye masa sebagus nama gue ini, di panggil "Mas Amin" "Mas Abdul" gak sekalian aja manggil, "Cang Usin" Pak, biar puas sekalian. Kampret.

Singkat cerita, gue pun selesai menjalani semua test hari itu. Gue pun akhirnya pulang bareng Farhan ke rumah masing-masing. Dan besok, hari senin, gue bakal nerima hasil test-nya, lulus atau enggaknya.

Do`ain gue ya bro, semoga gue lulus. Ada dua hal yang gue pengen dapet dari sekolah disitu soalnya : Pertama, gue pengen mendalami dunia multimedia, dan, ya, kalian tahulah, gue pengen dapetin tuh cewek. Gue janji deh, kalo gue bisa lulus, dan bisa sekolah disana, gue bakal rajin mandi pagi di hari minggu. Do`ain ya kawan-kawan.

***

Okeh, mungkin itu aja yang bisa gue ceritakan di blog ini. Oiya, mau promosi, jika kalian yang punya Instagram, follow ya akun Instagram gue di : @jonn_ness. Di sana bakal ada video-video Absurd gue sama temen-temen gue. Tapi kalo kalian nyari yang lucu, jangan follow akun gue, sebab, gue bukan pelawak. Kalo mau lucu, follow aja akunnya Sule, atau enggak Farhat Abbas, entar lo juga pasti bakal ngakak.

Jangan lupa buat komen, dan Subscribe blog gue. Dan juga Share tulisan ini ke teman-teman atau mantan-mantan atau pacar-pacar kalian. Sebab, hanya dengan komen, subscribe dan Share dari kalianlah, yang membuat gue terus menerus semangat membuat postingan di setiap minggunya. Okeh, gue Aziz Amin, jangan lupa gue minta do`annya ya bro. #SalamBloggerGanteng

Bye.

3 komentar:

  1. ihhh, jd kgn masa2 SMU baca postingan ini :D... Jaman2 ikut tes, lalu digodok ama kakak kelas ;p.. pokoknya masa smu itu yg paling ngangenin deh di antara semuanya ;) .Rasain sndiri ntr...

    BalasHapus
  2. http://ceritaterbaruoperaqq.blogspot.com/2018/06/seks-pagi-hari-di-pantai-yang-indah_6.html

    http://ceritaterbaruoperaqq.blogspot.com/2018/06/5-tips-sukses-berhubungan-seksual-di.html

    http://ceritaterbaruoperaqq.blogspot.com/2018/06/seks-antara-keponakan-dan-om.html

    ♥ ♠ ♦ ♣ OPERAPOKER.COM ♥ ♠ ♦ ♣
    Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Operapoker.com :) 1 ID Untuk 8 Games :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar66
    Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Operapoker.com Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan Operapoker.com :
    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
    - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
    - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
    - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
    - Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
    - Operapoker.com Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
    - Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.
    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Operapoker.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : BDB43A66
    - WHATSAPP :+855 964 93 0279
    - LINE : operaqq
    Link Alternatif :
    - www.opera99.com
    - www.operapoker.com
    - www.operaqq.org
    NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www lagi boss ^_^

    BalasHapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.