Sabtu, 20 Juni 2015

Gak Follback = Sombong lo !!!

"Videonya bagus. Btw, boleh minta follbacknya ?"

"Follback dong. Gue dari Balividgram nih !"

"Ngapain follow orang kaya Aziz. Sombong kaya gitu"

Itu salah satu dari banyak omongan-omongan yang gue dapet dari followers Instagram gue, dan Haters gue (Haters, khusus yang ketiga). Yang rata-rata, bukan muji, bukan ngeritik, tapi malah minta polbek. Pesan gue nih ya, buat mereka-mereka yang sering minta polbek = Taikkk !!!

Jujur, gue gak pernah bangga sih, kalo ada yang minta polbek sama gue. Temen gue pernah bilang sama gue, "Ziz, lo tuh harusnya bangga. Dengan orang lain minta polbek sama lo, itu tandanya lo udah terkenal" Terkenal dari mananya. Aslinya, dengan orang lain minta polbek ke elo, itu tandanya orang itu low followers. Alias, followersnya dikit.

Bahkan pernah ada, yang ngatain gue sombong, karena selalu bales komen dengan jutek, dan pelit polbek. Ya elah coy, lo gak dapet polbek dari gue aja bisa-bisanya ngatain gue sombong. Gimana nanti kalo lo gak di kasih ampunan sama tuhan? Lo mau ngatain tuhan sombong? Terus lo jadi Hatersnya gitu? Terus lo bikin Fan Page khusus Haters Tuhan gitu ? Bego banget sih.
Lagian, apa untung dan tujuan kalian sih buat minta polbek? Bukan cuma buat gue yak, tapi ke semua orang yg lo mintain. Alasannya cuma satu, udah pasti biar followers lo nambah. Yaa.. Kalo minta polbek buat temen-temen satu sekolah, satu sepermainan, mantan, pacar, sih gapapa, toh mereka juga udah kenal lo, dan lo kenal sama mereka.

Nah ini, orang minta polbek sama gue, sedangkan gue gak kenal mereka. Mereka juga hanya kenal gue dari video-video yang sering gue buat, dan akun sosmed-sosmed gue.

Sekarang gini yak, terserah deh, kalian mau nganggep gue sok artis kek, sombong kek, tapi yang jelas, gue tekankan sekali lagi. Gue gak akan pernah ngefolbek lo, KECUALI, lo punya karya, gue kenal lo jauh lebih dari followers gue yang lain, atau, lo orangnya asik dan kenal gue jauh dari followers gue yg kenal sama gue. Kek contohnya : Lo tahu ukuran titit gue, panjangnya, gedenya, lancip apa tumpul. Nah, kalo udah kaya gitu, pasti bakal gue polbek. Kalo cewek, gak akan gue polbek, tapi langsung gue kawinin. Inget, kawin, bukan nikah. Nikah udah pasti kawin, tapi kawin, belom tentu udah nikah. Mao gak kawin sama gue?

Padahal jujur lo guys (teruntuk followers instagram gua) gue tuh nganggep kalian sama sekali bukan followers gue, bukan fans gue. Gue selalu nganggep kalian sahabat, yang derajatnya jauh lebih tinggi dari teman. Kalian tuh udah gue anggep sebagai sahabat, dan para penikmat video-video gue dan temen-temen gue.

Oiya dan ingat, gue gak pernah sama sekali memaksa atau meminta kalian buat follow akun gue. Semua terserah ke kalian. Kalian senang dengan video-video gue, yang monggo, silakan Follow. Kalo kalian gak suka, yaudah, eek-in aja. Atau kalian suka sama video gue, dan suka ngelike video-video gue, tapi gak nge-follow gue. Yagapapa. Toh selama ini yang gue cari dari video instagram cuma 2 : Berkarya & Menghibur. Video gue ada yg like 50 orang. Berarti 50 doang yang bisa gue hibur dari video gue itu.

Kalo ada yang abis baca tulisan ini, dan dia juga salah satu followers gue dan merasa tersinggung terus mau unfollow gue. Silakan gih. Bodo amatan. Gue bikin video bukan buat kalian, tapi buat orang-orang yang suka sama video-video gue doang. Lagian, mendingan lo ngikutin tuhan lo aja deh, daripada ngikutin gue. Musrik jatohnya.

Kalo menurut gue sih, nih menurut gue yak. Orang yang minta polbek setelah dia polow kita, itu sama aja kaya Gue di kasih jeruk nih sama seseorang. Terus gue makan nih, nah, giliran udah abis, tuh orang dateng lagi ke gue, dan bilang, "Ziz, jeruk buat gue mana? Kemaren kan udah gue kasih jeruk buat elo" YEEEEEEEE GAK USAH NGASIH BEGO KALO GAK IKLAS NGASIH !!!!!!

Yak, akhirnya ketemu juga kata-kata bijak di bulan Ramadhan ini

Kaum minta polbek (n).

Orang yang ngefollow, tapi gak iklas dan minta imbalan.

Huffttt (ngelap keringet) Paling enggak, dengan gue udah nulis tulisan/postingan ini, gue udah puas dan lega. Bodo deh, kalian mao marah, ngambek, nyantet gue, terserah deh. 

Oiya, btw, Thanks for 300 Followers On Instagram. No, kalian bukan Followers, but, seperti yang gue bilang di atas, kalian adalah sahabat gue. Jadi, Thanks for 300 Sahabat on Instagram. Tuh, masih 300, masih dikit. Jadi, mending minta polbek sama Bang Alindo atau Tante Dijahyellow sana yang jauh lebih terkenal dan punya banyak followers.

Okeh, mungkin itu aja yang dapat gue sampaikan di malam minggu di bulan ramadhan ini. Makasih buat kalian yang udah mao baca tulisan gue. Jika kalian mao marah sama gue atas tulisan ini, atau malah setuju dengan omongan gue ini, kita seleain aja di komen box bawah. Dan jika kalian suka sama tulisan gue ini, jangan lupa Subscribe blog gue, dengan menuliskan email kalian di kolom subscribe, dan jangan lupa buat Share tulisan ini juga ke semua teman-teman kalia. Karena hanya dengan komen, subscribe, dan share yang ngebuat gue terus menerus semangat membuat postingan baru.

Oke, gue Aziz Amin, Selamat Malam Minggu, selama sholat teraweh, dan selamat menyambut bulan Ramadhan, #SalamBloggerGanteng

Bye.

PS : Gue Aziz Amin, dan segenap crew-crew yang gak ada sama sekali, mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan. Mohon maaf jika gue punya salah sama kalian, dan semoga puasa kali ini lebih baik dari puasa-puasa bulan kemarin. Yang punya video atau foto Ikeh-ikeh kimochi, mending di apusin dulu deh. Nanti lebaran baru di download lagi. Masih inget kan situsnya?

2 komentar:

  1. Aku kalok ngga kenal atau seneng sama aplotannya ya ngga bakalan ngefolbek. Ekekekkk :P

    BalasHapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.