Senin, 03 Maret 2014

Klalifikasi buku perdana gue!!

Hallo kawan-kawan, gimana neh kabarnya, sehat kan ?. Gue baru aja abis pulang dari sekolah, dan langsung segera membuka labtop, dan membuka blog gue.

Jadi gini, banyak banget yang nanya, dari temen gue sampe folowers gue, tentang buku gue. Jadi pernah ada yang nanya ke gue, bilang kaya gini, "Ziz, sebenernya lo jadi gak sih bikin buku ?". Atau, "Ziz lo booong ya. Katanya lo mau bikin buku, tapi kok gak ada hasil-hasilnya". Nah gara-gara pertanyaan kaya begitu, akhirnya gue gerah juga. Makanya gue nge-posting kali ini, pengen mengklalifikasi kebenaran yang sebenernya.

Untuk yang pertama-tama. Gue akui, "IYA" emang. Gue sedang membuat buku. Sebenernya bukan buku perdana sih, hanya buku cadangan. Tapi biar lengkapnya, silakangan bisa cek disini. Nah, sejuah ini gue masih proses pengetikan. Sama sekali belom selesai. Gue sendiri sempet kesel, masalahnya temen-temen penulis, yang juga sedang ngebuat buku, sekarang dia sudah masa revisi. Contohnya bang alitt, dan karna gue gak tau, mau ngelempiasan kemarahan gue ama siapa, akhirnya gue memutuskan untuk melampiaskannya melewati tweet di twitter gue.

Gue juga sempet kena mental block, dan males nulis. Tapi gue sadar, setiap penulis pasti mengalami apa itu wrter block, dan males nulis. Dan gue juga sadar, gue gak boleh gini aja, gue harus bangkit. Gue pun memberanikan diri untuk mengirim mantion ke redaksi gagas media, supaya gue  jadi semangat menulis. Gue pun mengirim kurang lebih 7 pertanyaan :








Dan alhamdulilah, mantion gue di bales ama gagas media. Ya walaupun gak semuanya sih, tapi gue cukup puas lah. Ini jawabannya :




Nah gara-gara balesan itulah akhirnya gue kembali semangat buat nulis. Ya paling enggak kan, gagas media udah welcome ama gue. Gue juga udah dapet tema sih dari buku gue, temanya itu adalah "Kegagalan". Dari kegagalan mendapatkan cewek, terus gagal melakukan kebandelan remaja, sampe gagal liburan. Judul sih belom ketemu.

Target gue, akhir mares udah selesai. Jadi awal april tinggal tahap revisi, dan pertengahan april tinggal gue bawa aja deh, ke penerbit gagas media. Kalo udah terbit beli ya. Gue juga kadang-kadang malu, di bio twitter gue kan, gue ngaku-ngaku jadi penulis. Tapi kok gak ada karya-karyanya.

oke, jangan tanya kenapa pengikut gue hanya segitu.

Mungkin itu aja yang dapat gue sampaikan di postingan kali ini. Yang jelas iya, gue sedang membuat buku. Buku perdana gue.

Better still, much of the talk but no result...

Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.