Rabu, 26 Maret 2014

Kebiasaan warga jakarta yang bisa memalukan negara INDONESIA.

Halow Halow, apa kabar !.

Gue abis pulang sekolah nih. Dan alhamdulilah gak ada masalah dan kejadian yang tidak gue inginkan.

Terus gue lagi bingung nih. Gimana enggak, masa sampe sekarang pulsa modem gue gak abis-abis. Biasanya kan gue kalo nge-blog itu satu minggu cuma sehari. Nah ini tumben bisa ampe 3 kali. Makanya kalo gue nge-blog itu jarang, bukan karena gue males. Tapi karena pulsa gue abis.

Nah, pada hari ini, gue pengen nge-posting tentang kebandelan warga jakarta, yang bisa memalukan negara indonesia. Ya kita tau lah, warga jakarta itu bandel-bandel, dan senga-senga. Jadinya pasti banyak kebiasaan warga jakarta, yang bikin negera indonesia malu, ama warga negara tetangga yang lagi mampir ke negara indonesia.

Oke, sebelom gue share. Gue mau minta maaf dulu, kalo misalnya kalian tersinggu, dan merasa di singgung. Ini udah di observasi selama 2 minggu yang lalu. Okey, langsung aja cekidot.


1.Buang sampah sembarangan.

Kampret lo !
Banyak orang nyalahin jokowi, gak bisa benerin jakarta, dari banjir. Ada juga yang bilang, bahwa jokowi itu gak bejus, hanya modal janji. Buktinya jakarta masih bajir.

Gimana jakarta mau bebas dari banjir, kalo warganya kaya orang bangsat di atas ?. Nah itulah kebiasaan warga jakarta, yang selalu membuang sampah sembarangan. Entah karena emang udah kebiasaan, atau emang gak punya tempat sampah dirumah. Ya begitulah warga jakarta, miskin-miskin.

Kebiasaan ini juga bisa membuat indonesia malu, ama negara lain. Kali aja kan, kalo misalnya david backham lagi mampir di jakarta lagi, terus dia kebelet boker. Dan dia memutuskan untuk berak di kali, karena posisi dia lagi di mobil. Eh masa iya, pas dia lagi jongkok. Tiba-tiba ada bungkus lontong yang ngambang, atau botol mijon yang ngambang warna biru. Kan gak enak banget gitu.


2. Nyoret tembok sembarangan.

Bengkel bapak kalian bukan ?
Buat apa sih ngegambar-gambar gak jelas, di tembok, penutup toko, sampe mobil kopaja. Sekarang gini, kalo gambar lo bagus sih, ya gapapa di pamerin. Nah tapi kalo gambar lo ancur, jelek, udik, gak ada seninya. Buat apa di gambar. Dan lagipun gambar-gambarnya gak ada memenujo unsur ke indahan.

Palingan cuma tulisan graviti nama gengnya, atau gambar cabe-cabeean pake baju belom jadi. Dan ada yang lebih parah lagi, ngegambar tanggal jadian. Itu FUCK banget. Kalo gue ngeliat ada tanggal jadian yang di gambar gede-gede, bakal gue kencingin tuh gambar. #MentalAnakJomblo #JombloIri

Perbuatan ini juga membuat negara kita malu, ama negara tetangga. Kan kalo misalnya justin bieber lagi maen ke jakarta. Terus dia mau kencing, berhubung karena gak ada toilet, mau gak mau dia kencing di tembok. Eh pas dia lagi kencing, secara gak sengaja dia ngeliat gambar selena gomez, lagi diremes. Bisa-bisa di kencingin tuh gambar.


3. Pacaran di tempat umum.

Aduh mbak, masih perawan gak tuh.
Bagi bule yang jomblo, dan mampir ke jakarta. Pasti bakal sedih, kalo ngeliat ada pemandangan laknat kaya gitu. Jangankan bule, gue aja iri orang jakarta aja sendiri, kadang-kadang iri.

Dan lagipun, kalo berbuat kaya gitu. Pasti ada aja akibatnya. Entah hamil muda, entah hamil tua, atau hamil sedeng, pasti akan terjadi. Kecuali sang cowok, anunya belok.


4. Nonton bola rusuh.

Persija nih bro !
Kalian sering gak ngeliat liga inggris, penontonnya tawuran ?. Atau kalian pernah liat gak, liga champion gagal main, karena sporter Ac milan nyalahin petasan dan laser warna merah dan ijo ?. Nah sekarang gue balik. Kalian pernah ngeliat gak, ISL sporternya tawuran. Atau kalian pernah ngeliat gak, AFF kacau, cuma gara-gara sporter ?. Sering kan ?, iyalah sering.

Dan itulah kebiasaan warga jakarta yang paling gue sebel. Ngapain gitu rusuh. Ya kalah juga Club kan, bukan dirinya sendiri. Biasanya orang kaya gitu, itu banci semua. #KayanyaSihGitu

Kalo kaya gitu, jelas pasti kita bakal malu. Apalagi kan indonesia banyak banget kedatangan club-club luar negeri. Mao di taro dimana muka indonesia, kalo penontonnya rusuh, dikala jakarta di datengin club luar negeri. Taro di pantat ?.


5. Mengemudi ugal-ugalan.

Mampus Lo !!!
Foto di atas adalah akibat orang ngebut-ngebut dijalanan. Emang dia pikir, jalanan ini adalah mugello apa.

Buat apa sih ngebut-ngebut ?, situ mau jadi pembalap ?. Kalo mau jadi pembalap, sekolah pembalap sana. Jangan kebut-kebutan. Kalo lo mati, nyusahin orang tua lo nanti. Emang kata lo, bayar uang kuburan murah apa ?. Belom kain kavan buat elo, terus alat pemandian.

Dan itu jelas membuat indonesia malu. Gue gak kebayang dah, kalo misalnya selena gomez lagi maen di jakarta. Terus dia gak sengaja ngeliat anak-anak, yang naek motor ugal-ugalan. Terus bertiga lagi.

And gak hanya motor. Mobil juga kadang-kadang sering ugal-ugalan. Mao tau contohnya siapa ?. Noh si dul, anaknya ahmad dani. Cuma gara-gara nganterin pacar pulang, eh pas pulangnya langsung bunuh orang. Makanya gue bilang apa, pacar tuh racun dunia. #MentalAnakJomblo #JombloSewot


6. Selalu melanggar tata tertib.

Kakak kalian bukan ?!

Sekarang kembali lagi ke nomer 1. Iya, warga jakarta itu bandel-bandel. Saking bandelnya, dia sampe gak pernah patuh ama tata tertib.

Gue sering ngeliat, dimana orang dewasa yang naek motor, gak pake helm, dan santai aja. Emang kalo lo mati, lo gak nyusahin.
Dan jelas perbuatan ini sangat memalukan. Kalo misalnya ada siwon maen ke jakarta, terus ngeliat orang naek mobil, tapi maen tropos lampu merah. Waduhh, image negara kita bakal ancur di mata negara korea.


Mungkin itu aja yang bisa gue posting sekarang. Do`ain gue, supaya penyakit gue bisa sembuh dengan total. Dan buku gue cepet kelarnya, aminnn. Oiya ampe lupa, kalo misalnya kalian sering atau pernah ngeliat kebiasaan warga jakarta, yang (menurut kalian) bisa memalukan negara kita, yaitu IDDONESIA. Silakan share di komen box bawah. Biar pada malu, orang yang sering melakukan kebandelan itu.

Udah dulu ya, mau istirahat.
Bye...

PS : Kalo kalian merasa ada tersinggung, atas tulisan gue. Gue mohon maaf, gak ada manusia yang tidak salah. Anjing salah, gimana manusia :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.