Jumat, 21 Maret 2014

Sajak untuk sang mantan

Entah mengapa, kemarin malam gue pengen banget, menulis sajak untuk mantan kekasih gue. Iya mantan kekasih. Gue juga gak tau, kenapa ini bisa terjadi, tapi ya udah gue turutin aja hawa nafsu itu. Dan berhubung karena gue belom sangat bisa menulis sajak, jadinya gue menulis seadanya, silakan di nikmati :

Hai, apa kabar kamu ?. Aku kangen ama kamu, aku rindu ama kamu. Aku rindu cara kamu manja ke aku. Aku rindu saat kamu ngambek ama aku. Aku juga sangat rinduuu ama kamu, saat kamu mohon-mohon minta maaf ama aku.
Kita bertemu gak pake rencana, gak pake seting-setingan. Kita kenalan juga gara-gara adam, teman baik gue. Adam mempromosikan kamu. Bilang ke gue, kalo elo itu orangnya beda. Bilang ke gue, kalo kamu orangnnya baik, cantik dan sholehah.
Hari itu dia memberikan nomer kamu ke aku. Meskipun aku harus membayar dua ribu rupiah, tapi aku iklas kok. Karena aku yakin, kamu adalah cinta aku. Setelah itu aku langsung SMS kamu. Dan kita pun akhirnya berSMS dengan cukuplama. Entah mengapa aku ingin sekali melihat wajahmu, akhirnya aku meminta foto mu lewat MMS.
Kamu sangat baik, gak pelit. Buktinya tanpa banyak-banyak nanya, kamu langsung mengirimkan foto kamu ke aku. ALANGKAH KAGETnya aku melihat wajah mu. Rambut panjang dengan senyum manis, wajah polos tanpa dosa sama sekali, kamu sangat keliatan cantik pada saat itu.
Waktu begitu terus berjalan, gak terasa akhirnya kita bersama. Akhirnya kita bisa menjalin hubungan yang sangat indah. Kita menjalin hubungan tanpa sama sekali kita bertengkar. Aku sangat-sangat bahagia bersama mu. Meskipun kita tidak pernah bertemu, kamu tetap sabar setia sama aku. Mungkin di status mu saat itu, adalah LDR-an aku. Tapi kamu gak pernah selingkuh, kamu gak pernah mencari kekasih baru. Kamu benar-benar setia ama aku.
Tapi tuhan berkehendak lain. Kita akhirnya dipisahkan, setelah aku mengakhiri hubungan yang suci ini. Aku tau akau salah, aku tau kamu memang setia. Tapi aku kasian ama kamu, aku kasian karena kamu sama aja gak punya pacar. Karna kita sama sekali gak pernah bertemu. Jadi dengan sangat terpaksa aku memutuskan hubungan ini. Aku akhiri hubungan yang suci ingi, dengan sangat TERPAKSA.
Jujur. Sampai sekarang setelah putus dari kamu, aku belom sama sekali pacaran kembali. Bukan karena aku gak laku, bukan karena aku belum move on. Aku hanya mencoba mencari wanita sebaik kamu. Tapi hasilnya ?. Non sen. Gak ada cewek didunia ini, sebaik kamu. Kamu lah yang terbaik buat aku.
Dan entah kenapa, malam ini aku ingin sekali membuat tulisan ini untuk mu. Entah karena aku kangen ama kamu, atau sebaliknya kamu yang kangen ama aku. Aku melerkan gak menulis buku aku, untuk menulis ini untuk mu. Pesan ku, terima kasih atas semua ini. Terima kasih udah mau menjadi ibu, yang selalu menasehati aku, kalo aku mulai bandel ama orang tua ku sendiri. Semoga kamu bisa menemukan lelaki yang terbaik, lebih dari aku.
                                   


PS : Gue sekarang sudah mempunyai twitter baru, follow ya@NewSiKamprettt, kalo gak follow gak pren,

2 komentar:

  1. Udah lah Bang, kirim ini tulisan ke twitter atau facebooknya dia. Eh? Jaman kapan itu kenalan pakai MMS?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh, jamannya fir`aun masih jadi terong-terongan. Eniwey makasih ya, atas nasehatnya. Sering maen kesini. :)

      Hapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.