Senin, 09 Februari 2015

Catatan Lepas : Ulang Tahun Blog, ucapan terima kasih, dan Gebetan

HAPPY BIRTHDAY TO CELOTEHAN SI AZIZ


Hufftt.. Gak kerasa, ya, padahal perasaan baru kemarin gue ngeblog. Sekarang udah mau setahun aja. Pertama-tama, gue mau ngucapin terima kasih banget kepada Tuhan yang maha esa. Sebab, tanpa dia, blog gue gak akan pernah berkembang. Terima kasih juga, udah memberikan Otak, yang bisa memasukan Ide-ide gak benar selama ini, yang akhirnya bisa dimasukin ke dalem nih blog.

Kedua, terima banyak buat Nyokap Bokap. Jujur, sampai sekarang Nyokap dan Bokap gak pernah tahu kalo gue, sebenarnya mempunyai Blog. Tahu sih tahu, tapi hanya sekedar "Tahu". Masalah rame atau enggaknya, atau bacapun sekali nih blog, gak pernah. Tapi yang jelas terima kasih banyak. Tanpa adanya Bokap, gue mungkin gak pernah bisa beli Komputer sampai Labtop. Terima kasih, terima kasih banyak.

Yang ketiga, yang paling-paling gue ucapin TERIMA KASIH sebesar-besarnya. Yaitu untuk para Subscriber dan para pembaca blog setia gue. Aduh, sumpah terima kasih banyak. Gue gak tahu, gue harus bales budi dengan kalian pakai apa, tapi yang jelas terima kasih banyak, terima kasih. Terima kasih untuk yang selalus setia komen di blog gue, yang udah mau menyisipkan waktunya sebentar untuk membaca blog gue ini. Makasih banget. Pada akhrinya pula, Blog tanpa pembaca, sama juga bohong.

Yang keempat, buat para kawan-kawan gue. Buat Agam, Moro, Lucky, dan kawan-kawan di sekolah gue, yang sering main ke Blog gue. Buat Nabilaa, buat Pak Naji, guru IPS gue, dan yang termasuk berjasa juga dalam mempromosikan Blog gue ini.

Buat teman-teman sesama Blogger, juga, gue ucapin terima kasih. Buat Siska Olie, si cewek kuncir kuda. Buat Ilham Kusumaning, Muhamad Iqbal, Robby Haryanto, Bang Roy Saputra, terus Mpok Irvina. Makasih banget. Gak tahu, kalian menganggap gue teman atau enggak, tapi yang jelas, gue menganggap kalian semua teman gue. Teman sesama profesi. Hehe.

Terima kasih juga buat mantan-mantan gue. Mantan teman, mantan musuh, sampai mantan pacar. Walaupun mantan gak pantes untuk hidup, tapi, ya, yang jelas terima kasih. Karena tanpa mantan-mantanlah, gue gak akan pernah dewasa.

Terus terima kasih buat Blogger.com. Yang udah memberikan tempat gue untuk menaungkan bakat gue. Terima kasih juga buat Twitter, dan Facebook, yang udah mau gue jadikan tempat promosi Blog gue selama ini. Buat twitter gue semoga Followersnya bisa cepat nambah. Terima kasih, terima kasih banget.

Dan yang terakhir, gue mau ngucapin terima kasih untuk Dia. Dia yang selama ini gue ceritakan lewat sajak-sajak yang gue tulis di blog ini. Dia emang gak pernah baca blog gue, tapi terima kasih aja. Terima kasih, kalo gak ada dia, mungkin selama ini gue selalu males pas masuk sekolah. Heh, makasih, ya.

***
Tapi gue mau minta maaf dulu nih. Soalnya kayanya gue gak bakal bikin giveaway deh. Bukan, lebih tepatnya bukan untuk bulan ini. Mungkin bulan depan, atau bulan depannya lagi. Bulan ini gue lagi disibukan banyak kesibukan. Ya gue berharap, dengan munculnya berita ini, kalian tetap maulah baca Blog gue. Toh gue juga yakin, pembaca-pembaca Blog gue juga baca blog gue bukan karena menantikan Giveaway, tapi emang karena suka ama tulisan-tulisan gue.

Yang jelas, tepat tanggal 9 Februari 2015, Blog gue, resmi berumur 1 Tahun. Terima kasih untuk kalian semua. Untuk akhir kata, nih gue kasih foto gebetan gue :

Ganas, ya ?!
Oke, jangan lupa untuk Komen di Komen box bawah, dan jangan lupa juga untuk Subscribe Blog gue ini, jika kalian suka dengan tulisan-tulisan gue. Dengan cara menuliskan Email kalian di kolom "Subscribe" di bawah komen "Wanted". Dan jangan lupa juga, buat share postingan gue ini. Karena setiap Komen, Subscribe, dan Share kalianlah yang membuat gue terus menerus semangat untuk nge-blog, dan membuat postingan baru. Oke, gue Aziz Amin, #SalamBloggerGanteng

Bye

11 komentar:

  1. Punya blog aja backstreet, sama kayak gua lu, ziz :D

    Ada nama gua tuh, kereenn!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Kaya pacaran aja pake Backstreet segala.

      Iya dong.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi Blogger, omongan harus dijaga Bro kalo lagi ngekomen. Baca Kode Etik Berkomentar buatan gue gih sana.

      Hapus
  3. harusnya tahun ini blog gw memasuki usia dua tahun. tapi karena ada pihak yang tidak bertanggung jawab mengambil alih kepemilikan blog gw, kahirnya gw bikin blog baru yang umurnya baru sebulan :"(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Bajak gitu ?! Laporin polisi lah. Itu udah sama aja kaya Pelanggaran hak cipta lho. #Soktau

      Hapus
  4. Masya Allah itu anak SMP nya, rela deh masuk SMP agi

    BalasHapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.