Jumat, 20 Februari 2015

Ngomongin B&B The Series

Bismilah..

Saat itu masih pagi sekali. Di hari selasa pagi yang indah, ah, enggak indah banget sih, soalnya hari itu gue juga lagi males sekolah. Bosen aja gitu. Tapi, biar gue gak keliatan anak males, jadi, ya, kita anggap aja, Hari Selasa pagi yang indah.

Gue mengambil hape, dan bermian hape, sambil menunggu setengah enam tiba. Sebab, hari itu, jam masih menunjukan pukul setengah lima pagi. Gue buka Twitter gue, dan gak ada Mention dari orang yang penting, kaya Nabilah JKT 48, ataupun, Raditya Dika. Yang ada hanya Tweet Mention yang bertuliskan "Maaf ganggu Kak @Jonn_Ness follow @TanteMarniSeksi, Tweetnya bijak-bijak lho".

Bosen, lalu gue buka Facebook.

Di Facebook, juga gak ada berita yang bagus. Gak ada "Like" dari Gebetan gue, yang kita udah temenan di FB. Gue cuma liat-liat foto-foto memek meme yang lucu-lucu. Lemayanlah, buat menghibur dipagi hari yang memuak-kan. Karena udah bosan kembali, gue bingung mau ngapain. Akhirnya, gue memutuskan untuk bengong di kamar. Sambil membayangkan, Duo Srigala saat umur 70 Tahun sedang goyang Tribel.

Tiba-tiba, gue keingetan dengan postingan baru gue di Blog. Apa ada komen baru, ya ? Karena gak mau membuka Blog untuk menghindarkan buang-buang kuota, gue memutuskan untuk membacanya lewar Email. Sebab, jika ada komentar baru di Blog, pasti bakal diberi tahu di Email gue. Guepun membuka Email gue. 

Dan pas gue buka, ternyata memang ada satu komentar baru, dan itu dari "Anonim". Sejujurnya, gue males baca komen dari Anonim. Ibarat kata, ngapain kita dengerin orang ngomong, kalo orang itu ngomong dengan kita pake topeng dan kita gak bisa ngeliat wajahnya, kan gak sopan. Tapi karena pagi itu gue lagi BT, jadi, ya,gapapah deh gue buka dan gue baca. Dan pas gue buka dan gue baca, alangkah kagetnya gue membaca tulisannya.

Sumpah, saat membaca komen dari orang itu, gue merasa sedang ditampar bolak balik ama Kak Ve JKT 48. Mungkin di antara kalian ada yang inget, kalo, sekitar beberapa bulan lalu, yang pasti masih tahun 2014, gue pernah memberikan informasi kalo gue bakal membuat sebuah serial yang bernama B&B (Bayu & Bima). Dan itu benar adanya.

Awalnya gue memang berniat untuk membuat sebuah Serial Komedi yang bakal gue Upload ke Youtube. Ya kaya malam minggu miko lah jatohnya. Nah tapi, makin kesini, gue semakin sibuk dengan urusan sekolahan. Buat yang belum tahu, gue sekarang sudah menjadi anak kelas 3 SMP. Dan yang artinya, bentar lagi bakal ngerasain apa itu yang dinamakan Try Out, Ujian Praktek, dan Ujian Nasional. Awal maret aja, sekolah gue udah mulai TO.

Nah dari situlah, gue akhirnya lupa dengan projek ini. Gue terlalu mementingkan sekolah, dan buku yang gue tulis. Bagus sih, ya, gue mentingin sekolah. Daripada mentingin dia, yang entah jadi milik gue atau enggak. Jiah, dia kemana-mana. Pokoknya yang jelas gitu deh.

Tapi, setelah gue mendapatkan pesan email kaya begitu. Entah kenapa, semangat gue kembali berkobar, untuk melanjutkan projek ini. Disitu juga, ada kata "Kamu bohongin pembaca setia Blogmu". Aduh sumpah, gak ada niatan sama sekali, buat gue bohongin kalian.

Maka, akhirnya, setelah pulang sekolah dari sekolah hari selasa itu, gue mulai menulis Skenario B&B Eps. 1. Dan udah selesai. Pemainnya juga udah ketemu, satu biji. Sebab, peran utamannya kan cuma dua. Si Bima dan si Bayu. Gue, si Director, yang bakal ikut main memerankan tokoh Bayu. Sedangkan yang jadi Bima, itu teman gue, namanya Agam. Berikut penampakannya.

Jangan naksir, dia udah ada yg punya :)

Iya, mata dia memang gitu, sipit. Tapi percayalah, kedua orangtuanya buka keturuan cina. Jadi ceritanya, Agam ini akan berberan sebagai Bima, teman dekatnya Bayu.

Shooting sendiri, baru akan berjalan baru April. Jadi pas anak SMA pada UN, gue manfaatkan buat Shooting nih serial. Nah, jadi, buat siapapun kamu, yang udah ngingetin gue di Email, makasih, makasih banget. Jujur, dengan adanya Email itu, gue jadi tahu, ternyata ada juga orang yang memperdulikan gue, dan memperhatikan karya-karya yang gue buat. Makasih, makasih banget.

Oke, mungkin itu aja yang dapat gue sampaikan. Jujur, gue nulis postingan ini di malam hari. Saat gue menulis tulisan ini, jam sudah menunjukan pukul satu pagi. Mana besok gue harus sekolah berangkat pagi lagi, karena ada PM. Yaudah deh, #SalamBloggerGanteng

Bye.

9 komentar:

  1. Sip Ziz ditunggu. Karena gue yakin, Tuhan nggak akan nyuekin orang yang tekun berusaha, kamu pasti sukses jadi penulis hebat !!!

    Saran gue satu aja sih Ziz, lebih perhatikan typo di artikel yang kamu tulis. Karena typo sesedikit apapun akan membuat risih pembaca.

    Salam hangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sama-sama. Siapapun kamu (soalnya gak ada namanya.)

      Salam Dingin.

      Hapus
  2. terkadang kalau sibuk kita lupa sama apa yang telah kita rencanakan,semangat ya di tunggu lho BB seriesnya :)

    BalasHapus
  3. Nahloh, ziz. Penggemar udah nagih tuh. Jadi ngiri gua ziz ngeliatnya. Lu emang keren banget dah, sesuai sama nama blog lu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. Enggak, gue tuh gak keren banget. Gue tuh keren bingitz :V

      Hapus
  4. Aduh itu pemaennya mukanya kurang absurd ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya gue nyari pemain yang badannya gede, dan suka cowok. Cuma dia yang sesuai kereteria gue. Yaudah gue ambil :V. Dia badannya gede, dan dia suka sama cowok.

      Hapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.