Jumat, 13 Februari 2015

Ini yang harus di bawa saat Valentine-nan ama pacar

Yo Wat Sap yo, ketemu lagi ama gue si Blogger Ganteng, Aziz Amin. Gimana nih kabarnya ? Baik ? Kagak ? Bodo amatan. Emang gue pikirin. Hidup-hidup kalian juga, ngapain gue pikirin. Heheheh, kagak-kagak, gue cuma bercanda.

Jadi gini, bentar lagi kan kita bakal, eh, kalian sih lebih tepatnya, bakal ngerayain Valentine. Ya, yang buat punya pacar lebih tepatnya. Nah, banyak orang yang gak tahu, apa aja sebenarnya yang harus di bawa saat malem valentine nanti. Karena itulah, gue akan memberikan pengetahuan apa saja yang harus di bawa saat Valentine-nan ama pacar. Cekidotdot.


1.Coklat

Yang pertama dan yang wajib harus di bawa, adalah Coklat. Coklat ini, selain memang harus di bawa, dia juga melambangkan Hari Valentine. Gue juga gak tahu kenapa, ada yang bikin gue heran lagi, cewek-cewek tuh pada seneng di bawain dan di hadiahi cowoknya dengan Coklat. Coklatkan bikin cewek gemuk, kali aja dia ngasih kamu coklat buat bikin badan kamu gebuk dan melar, terus dia ninggali kamu deh. Ingat, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Tapi gue saranin sih, buat cewek atau cowok, kalo mau ngasih coklat ke pacarnya, kalo bisa bawa dalam bentuk kue. Kaya kue tart gitu. Jadi, nanti kalo tiba-tiba doi mutusin kalian, kalian bisa lemparin kue itu ke mukanya. Keren kan.


2. Bunga

Yang kedua, adalah bunga. Sebenarnya bunga ini sih cuma buat jaga-jaga aja. Kalo kamu kehabisan coklat di warung-warung, ya, kalian bisa bawa bunga untuk pacar kalian. Tapi sih, kalo mau tambah bagus, bawa dua-duanya. Dan perlu di ingat, bawa bungannya, bunga mawar, atau bunga romantis lainnya. Jangan bawa bungan beginian:
Di cium kaga, di gampar iyahan.




3. Gombalan

Terus, siapkan Gombalan-gombalan maut kalian. Ya kita tahu lah, zaman sekarang cewek bakal kelepek kalo denger Gombalan kita. Jadi, siapkan Gombalan-gombalan maut kalian. Siapa tahu, kalian dapet ciuman malam nanti ? Tapi ingat, jangan pernah niru Gombalan gue.



"Sayang, Ayah kamu tukang kasur, ya ?"
"Kok kamu tahu si Ayank ?!"
"Iya, karena gak tahu kenapa, setiap aku ngeliat kamu. Bawaannya pengen mulu tidurin kamu !"
PLAKKK !!! *gigi copot satu*
4. Pawang Hujan

Selanjutnya, kan, denger-denger banyak Jomblo hina disana, yang mendoakan semoga Malam Valentine akan turun hujan, sampai Stunami. Nah, buat jaga-jaga aja, mendingan kalian bawa pawang hujan. Supaya apa, supaya saat nanti udah denger suara geledek, cepet-cepet tuh pawang hujan membacakan mantra, dan, hujan pun gak jadi turun deh. Kalian bebas pacaran lagi, sampai larut malam. Yegak.


5. Senjata Tajam

Ingat kata Pepatah, Semakin tinggi sebuah pohon, semakin besar juga angin yang akan menerpanya. Nah, sama juga dengan pasangan-pasangan yang bakal Valentine-nan malam nanti. Mereka pasti bakal di gangguin ama Jomblo-jomblo yang berbagai macam pangkat. Ada yang Jomblo Junior, Jomblo Melas, Jomblo Hina, sampai tingkat tertinggi, yaitu Jomblo Ngenes. Alias Jones. Kaya, kaya, Engg.. Kaya, kaya Gua. Iya, kaya Gueh.

Nah, untuk mencegah hal itu, gue saranin untuk kalian membawa senjata tajam. Ya, minimal satu Parang gitu, atau, satu cerurit. Untuk apa, untuk membunuh Jomblo-Jomblo, yang akan mengganggu kalian pacaran nanti.

***
Mungkin itu aja yang bisa gue sampaikan. Bagi kalian yang bakal ngerayain Valentine, gue ucapkan selamat merayakan. Kalo gue sih, gak ngerayain. Bukan, bukan karena masalah Agama atau apalah itu. Soalnya, kemarin gue coba nanya ke Nabilah JKT 48, katanya dia males jalan Sabtu Malam nanti. Dia ngajakin gue makan malem bareng ama keluarganya. Jadi, ya, gue ucapin selamet aja deh buat kalian.

Oke, ah, uh, bagi kalian yang tahu harus bawa apa aja saat Valentine-nan ama pacar Versi kalian sendiri, jangan sungkan dan malu, untuk share di komen box bawah. Setiap komen pasti akan gue baca, dan gue bales. Dan tolong, komenlah dengan sopan, jangan kaya Blogger satu itu. Moga-moga aja dia sadar.

Bagi kalian juga, yang suka ama tulisan-tulisan gue, jangan sungkan dan ragu untuk Menuliskan Email kalian di kolom subscribe. Untuk apa Subscribe, jadi kalo gue bikin postingan baru, kalian menjadi orang pertama yang tahu, melalui Email kalian masing-masing. Jangan lupa juga, untuk Share postingan ini ke teman-teman kalian, pacar, gebetan, mantan-mantan, orangtua, guru-guru, dan kerabat-kerabat kalian.

Sebab, hanya dari komen, susbcribe, dan share kalianlah, yang terus membuat gue semangat menulis postingan-postigan baru. Oke, gue Aziz Amin #SalamBloggerGanteng

Bye.

13 komentar:

  1. Kalo aku bawa kain pel aja kalo ngapel ke rumah pacar . .
    Iya kain pel -aminan kita berdua . . wkwkwk

    e iya gue jomblo . .

    BalasHapus
  2. Gue kalo valentinan biasanya bawa pacar sih. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, yang mainstrem dong sekali-kali. Kaya contohnya : Valentine ama mantan pacar yang udah nikah dengan Ayah kita sendiri gitu.

      Hapus
  3. Nggak suka valentinan. Mau bawa pacar orang takut nggak dibolehin pasangannya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa bilang aja pinjem gitu, ama cowoknya. Kalo kagak, bayar goceng buat pinjem ceweknya.

      Hapus
  4. Jujur saja kalo jaman sekarang selain benda benda di atas itu adalagi yang jadi fenomena jaman sekarang, ketika datang suatu perayaan misal hari valentine.. minuman keras dan kondom menjadi satu hal yang wajib tersedia, entah jaman sudah terbalik atau karena apa, Tapi nyatanya emang begitu, begitu ironis~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kondom emang harus di Valentine. Kan buat begituan. Yang kasian yang Jomblo, kaya gue gini.

      Hapus
  5. ZIZ MANA SERIAL BAYU AND BIMA (BAB)NYA ? KATANYA 15 JANUARI 2015, KOK GAK KELAR KELAR, DI SAAT PEMBACA NGAREPIN KARYA LO,LO MALAH GAJELAS. KECEWA KAMI SAMAMU ZIZ, KECEWA. ITU NAMNYA KAMU BOHONGIN KAMI,PEMBACA SETIA BLOGMU. MAKASIH ZIZ. TERNYATA LO GAK SEPERTI YANG GUE HARAPIN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro, makasih atas kesadarannya. Shooting akan berjalan bulan April ini.

      Hapus
  6. Hahahanjir itu apaan banget ada bunga buat orang mati. Somplak!
    Bikin postingan ginian kirain ada pacar. Eh gataunya.. Lalalala~

    BalasHapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.