Senin, 26 Januari 2015

[SAJAK] ENTAH


Entah..

Entah berapa ratus kali aku melihat dirimu.. dari kejauhan..
Entah berapa ratus kali, aku tersenyum, ketika melihat dirimu tersenyum..
Entah berapa ratus kali, aku merasa canggung, gugup, panik, ketika engkau menegurku, dan memanggil namaku dengan sempurna...
Entah berapa ratus kalinya, aku merasa galau, hancur, sakit, pedih, takut, ketikaku melihat kau sedang bersanda gurau denganya. Dengan dia, teman lelakimu...
 Entah, entap berapa ratus kalinya...



Entahlah..

Entah kapan, aku bisa mengucapkan semua ini kepada dirimu..
mengucapkan yang seharusnya sedari awal aku ucapkan kepada dirimu.. Mengucapkan, hal yang tidak dan untuk main-main..
Mengucapkan, rasa cintaku kepadamu.. Rasa sayangku kepadamu.. dan rasa butuh ku kepada mu...
Mungkin kamu enggak tahu, dan gak pernah tahu, bahwa setiap senyumanku kepadamu, sama seperti do`a ku untukmu. Untuk dirimu..

Entahlah..

Entah, apakah kamu mempunyai perasaan yang sama sepertiku.. Enah, apakah kamu juga menyukaiku, sama seperti aku yang menyukaimu.. Entahlah. Entah.

Entah, aku tidak tahu.

Jujur, aku selalu kacau, ketika aku melihatmu bersamanya. Melihat mu, sedang bercanda, dan merasa bahagia bersamanya. Tapi, aku tersadar, aku, bukan, siapa-siapa kamu. Aku tidak pantas, untuk cemburu, bahkan, tidak pantas untuk marah.

Entahlah..

26 Agustus, 2015
Di Siang hari menuju sore hari
Di 9 Hari setelah Ulang Tahun
Aku, mencintaimu.

Aziz Amin

13 komentar:

  1. ini puisi kah? kok entah - entah terus hahaha

    jangan lupa mampir ya http://ardianscourge.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah... Yang jelas ini adalah Sajak :)

      Hapus
  2. ini ksah nyatanya ap bkan?

    BalasHapus
  3. bagus gan sajaknya.
    mampir juga ya ke http://misterbocah.blogspot.com :)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Gampang sih, kalo diangkat dari kisah nyata :)

      Hapus
  5. Entah,
    sajaknya keren banget bro :)
    ini kisah pribadi lo ya?

    whulanbangul.blogspot.com

    BalasHapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.