Minggu, 06 Juli 2014

DI JUAL !!! SEPEDA LIPAT MURAH

Biasanya gue ngasih point-point atau tips-tips di blog ini. Tapi kali ini, gue pengen curhat dulu di blog ini. Ini kan namanya Blog Personal. Jadi ya, tugasnya buat teman curhat.

Jadi gini. Belakangan ini, keluarga gue lagi ada masalah. Tepatnya masalah keuangan. Bokap lagi susah nyari duit, buat bayar kontrakan rumah, sekolah gue, sampe uang bulanan yang biasa Bokap berikan kepada Nyokap. Buat belanja bulanan.

Nah. Pada akhirnya, Nyokap mempunyai IDE, buat menjual satu-satunya sepede kesayangannya. Yang baru di pakai 5 Kali, dalam 1 Tahun belakangan ini. Berikut penampakannya:

Bagian depan
Bagian belakang
Ini merk-Nya



Jadi ceritanya. Sepeda ini, bakal di jual ama Nyokap gue. Gue udah sponsorin sih, di Berniaga.com dan Olx.com.

Nah sekarang gue pengen nawarin ke kalian. Nih sepeda di belinya tepat tanggal 15 mei 2013. Itu tandanya, sekarang sudah lebih 1 Tahun. Tapi selama 1 Tahun itu, Nyokap gue baru make 5 Kali. Itupun saat gue lagi nyari sarapan doang. Sepeda ini juga masih mulus, mulus banget. Udah mulus, halus. Sehalus dian pisesa.

Nyokap memulai harga 600000, tapi kalian masih bisa nego sih.

Bagi kalian yang berminat. Hubungi aja nomer bokep gue di : 083890543988 Atau 0813 82270567. Tapi kalo kalian mau berhubungan dengan gue. Kirim aja lewat email gue Di : aziz4min@gmail.com. Atau mention di Twitte gue : @Jonn_Ness.

Bantuan kalian, gue tunggu banget. Masa kalian tega. Blogger kesayangan kalian, gak sekolah. Terus nanti jadi kembelan. Nanti gue gak bisa nge-blog lagi dong.

Terima kasih.

2 komentar:

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.