Senin, 04 Agustus 2014

Alasan Syahrini nyebar Video Liburannya ke Italia

Asalamualaikum...

Jadi gini. Belakangan ini, Media sosial, Televesi, bahkan gue. Di hebohkan dengan kemunculan Video Syahrini yang sedang berada di Italia. Tepatnya sedang berlibur. Di Adegan itu, Syahrini sedang merekam dirinya sendiri, dengan penuh kecentilan, sambil memberitahukan bahwa dia sedang ada di Italia.

Sebenernya gua juga baru liat tuh Video tadi. Dan sumpah, gue ketawa ngakak. Tingkahnya Syahrini itu lo. Tapi kalo kalian yang belom tau, atau yang belom liat Video yang bakal fenomenal itu. Liat aja di SINI. Gue jamin, pasti lo bakal ngakak.

Nah sekarang. Berhubung karena Nyokap gue nge-fans banget ama Syahrini. Ahh lebih tepatnya Nge-fans ama jambulnya. Gue juga ikut berpartisipasi, membuat joke tentang Tante Syahrini. Hari ini, gue bakal membuat postingan, yang berjudul. Alasan Syahrini nyebar Video Liburan ke Italia.

Setiap orang melakukan sesuatu, pasti ada niatnya. Gak mungkin gak ada niatnya. Nah, sama juga kaya Princes Syahrini. Dia mengumbar Videonya itu ke Media Sosial, pasti ada niatnya dan alasannya. Dan ini, udah gue ringkas semua. Langsung saja di simak. Cekidotdot.




1. Pengen Ngajarin kita bahasa Italia.

Kalo kalian perhatiin, di dalam Video itu, Syahrini kebanyakan memakai bahasa asing. Gue sendiri juga enggak tau, tuh bahasa apa. Tapi itu bisa jadi, bahasa italia. Kan gak mungkin, dia sedang berlibur ke Italia, tapi pake bahasa Spanyol.

Nah menurut gue, salah satu alasan kenapa dia menyebar Videonya itu. Dia ingin mengajarkan kita bahasa Italia. Tapi ternyata air susu di balas air tuba. Niatnya dia pengen ngajarin kita, tapi di indonesia, dia malah di Hina.

Seharusnya kan jangan. Jarang-jarang ada artis yang pengen ngajarin kita bahasa asing. Udah gitu Gratis lagi, tanpa di bayar. Yegak ? Ciaobella.


2. Pengen Ngasih tau kita, kalo dia lagi di gunung.

Ini adalah salah satu adegan yang paling gue suka, dari Videonya itu. Jadi di situ, Syahrini bilang, kalo dia lagi di gunung. Tapi gue lupa, apa gitu nama gunungnya. Mungkin kalian tau.

Nah di situ, Syahrini bilang, kalo gunung yang sedang dia liat itu, adalah gunung tertinggi di indonesia Dunia.

Tapi di video itu, banyak orang yang ngomong, kalo sang Princes sedang pamer. Tapi kalo menurut gue sih, kayanya itu bukan sama sekali unsur pamer deh. Yang bener tuh, beliau itu sedang memberikan informasi, kalo dia sedang berada di gunung. Ya kan jarang-jarang orang bisa ke gunung yang berada di italia. Tertinggi pula.

Kalian juga, yang udah ngehina Princes. Palingan cuma bisa naik gunung salak. Paling bantar, gunung Bromo. Ini Gunung tertinggi lo bro. *Ngedipin mata sebelah*


3. Ngasih tau ke kita, bahwa di Itali buka puasanya jam sembilan malam.

 Kalo gak salah, waktu Princes Syahrini lagi bikin video itu, itu saat bulan puasa. Nah, di situ juga, ada adegan Princes sedang makan bersama keluarga-keluarganya. Di situ, Princes nyeletuk "Sekarang aku lagi buka puasa jam sembilan malam. Pasti di indonesia lagi sahur kan ? Okeh selamat Sahur."

Itu membuktikan, kalo Princes Syahrini bukanlah sedang memamerkan makanan-makanannya yang enak-enak. Melainkan sama kaya di nomer 2 tadi, yaitu memberikan informasi. 

Princes sedang memberikan informasi, bahwa kalo di Italia, itu buka puasanya jam Sembilan malam. Supaya nanti kita enggak kaget, saat berlibur ke Italia saat Bulan Ramadhan. 


4. Pengen ngasih tau kita, kalo dia bisa tiduran di atas rumput.

Siapa yang ngedit ini ! Gue kasih jempol. KEREN GILA.
Di Video itu juga ada adegan, dimana Princes Syahrini tiduran di rumput. Nah, banyak juga yang ngeHina, dengan bilang "Norak" "Udik" "Ndeso" "Jomblo". Sebenernya enggak juga. Malah di adegan itu, Princes Syahrini sedang membuat sebuah pencitraan.

Sekarang gini. Princes Syahrini kan terkenal dengan barang mewah-mewah. Semua barangnya mewah. Hape, mobil, sepatu, bahkan pacarnya puh harus mahal. Nah biasanya kan kalo orang kaya Syahrini itu, dia itu bisanya tidur di kasur yang mewah, empuk, dan lembut.

Tapi Syahrini beda. Dia membuktikan, meskipun orang mewah kaya dia. Bisa juga kok tiduran di atas rumput. Gitu. Yegak Princes Syahrini ??


5. Udah lama gak di "Hina"

Gara-gara Video itu, Princes Syahrini selalu di hina. Di situlah membuktikan, bahwa sebenernya, belakangan ini, Syahrini lagi kangen dan rindu di Hina. Makanya, dia bikin Video kaya gitu. Biasalah orang terkenal.

Orang belom bisa di bilang terkenal, kalo belom ada hatersnya. Makanya kalian. Pada benci dong ama gue. Plis Plis Plis. Hehehe.


Pesan gue sih cuma satu, buat orang yang sering ngehina Syahrini. Ngapain sih kalian ngehina dia, emang dia ke italia pake uang kalian ? Enggak kan. Ya alasan satu-satunya kalian ngehina dia, ya karena kalian iri, dan sirik. Karena gak bisa pergi juga ke Itali. Paling bantar ke LA doang kan, kalian bisa perginya. Lenteng Agung.

Dan buat Princes. Setelah dari Italia, mau ke mana lagi Tante ? Gimana kalo ke Kali ciliwung ? Atau gunung Ijo ? Buh, tuh gunung adalah gunung tertinggi. Di daerahnya.

Munkin itu aja yang dapat gue sampaikan. Kalo kalian punya alasan kenapa Syahrini mengupload Video Liburannya, tapi Versi kalian sendiri. Ya bisa kali Share di komen box bawah. Semua komen pasti gue bales. Okeh. 

Bye.

2 komentar:

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.