Jumat, 08 Agustus 2014

Curhatan di tengah malam

Dear, pembaca sekalian.

Postingan ini gue tulis, pada jam setengah dua pagi. Dan sebenarnya, saat ini sudah masuk tanggal 9 Agustus. Tetapi karena gak mau bentrok dengan postingan gue yang sebelomnya, jadinya tanggalnya gue ubah menjadi tanggal 8 Agustus.

Mungkin di postingan gue kali ini, enggak akan lucu. Enggak sama kaya postingan-postingan gue lainya. Karena gue pengen curhat ke kalian semua. Jadi gini, bagi kalian yang memang adalah folowers gue di Twitter. Pasti tau dong, tentang kabar USB gue.

Ya benar. USB gue udah tewas.

Ketewasan UBS gue ini bener-bener membuat hati dan pikiran gue nyesek. Bukan kenapa, soalnya di dalam USB itu, banyak berkas-berkas penting di dalamnya. Dan yang sangat amat paling penting, adalah Naskah Novel, yang bakal gue serahin ke penerbit bukune. Untuk mengikuti kompetisi #KAMFRET, selengkapnya di sini.

 

Itu naskah udah bener-bener selesai. Semuanya udah jadi, dan udah gue edit secara detail. Dan sejujurnya, gue juga udah yakin ama Naskah ini. Kalo pasti bakal terbit. Deadlinenya 31 Agustus ini. Dan sekarang semuanya sudah hilang. Ya gue mana bisa, membuat Naskah ulang lagi, dengan waktu hanya 1 Bulan.

Jadinya sekarang, harapan-harapan yang udah gue impi-impikan, sudah hilang. Tapi gue enggak nangis dan enggak kecewa kok. Mungkin gue bakal enggak jadi buat ikut kompetisi itu, tapi paling enggak gue bisa lebih serius belajar nulis, melalui Blog ini.

Blog ini sudah berjalan 7 Bulan. Tepat Minggu besok. Tanggal 9 Agustus. Dan gue, sebagai pemiliknya, udah pasti bangga, karena sudah sampai 7 Bulan, gue tetep konsisten. Dan tetap bertahan di dunia Blogging ini, yang sangat amat kejam.

Mungkin itu aja curahan hati gue pada malam ini. Kalian jangan pada nangis ya ! Gue aja enggak nangis. Oiya, gue bakal kembali sekolah hari Senin besok lho. Siapa yang sama kaya gue jadwal masuk sekolahnya, unjuk tangan ya di kome box.

And, berhubung karena waktu semakin malam. Dan Labtop gue udah semakin panas. Gue sudahi dulu perbincangan malam nih. See you...

Bye.

2 komentar:

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.