Selasa, 26 Agustus 2014

Ujian yang paling susah di lewati oleh Pelajar

Ujian. Siapa sih pelajar yang enggak benci, dari kata-kata itu. Nih ya, menurut Survey, 95% Pelajar di indonesia, itu benci dengan Ujian. Sedangkan 4%-Nya lagi, benci dengan ujian (jikalau) dia belom sempat belajar. Dan 1%-Nya, senang dengan Ujian. Jadi kalian bisa pikir sendiri, berapa banyak orang yang enggak mau pinter di Indonesia ini.

And jujur aja. Gue itu sebenernya juga benci dengan Ujian....tapi hanya dengan mata pelajaran yang memang di segani oleh Pelajar di seluruh Dunia. Kalo kaya Bahasa Indonesia, PKN, IPS, itumah gue bisa taklukin.

Nah, jadi, pasa postingan kali ini. Gue bakal ngebahasa tentang "Ujian yang paling susah di lewati oleh Pelajar". Dan yang bersifat Universal. Jadi yang bakal gue bahas di bawah ini, adalah Ujian-ujian, yang anak-anak dari seluruh dunia, hampir tidak menyukainya.

Jadi tanpa menunggu lama-lama lagi. Langsung aja Cekidotdot.


1. Fisika

Pasti yang jadi gurunya Cawapres yang gagal itu
Siapa di sini yang Fisikawan ? Siapa pembaca setia blog ini, yang juga Fisikawan ? Kalo seandainya ada pembaca Blog sini yang suka banget dengan Fisika. Cepat. Kalian harus...ya tetep aja baca postingan-postingan gue dan di komen...heheheh.

Yang pertana. FISIKA. Gue sendiri juga emang paling gedek ama mata pelajaran ini. Mau lagi Ujian harian, atau hanya latihan biasa, gue selalu enggak demen dengan pelajaran ini. Dan di sekolah gue, juga banyak yang enggak demen ama pelajaran ini.

Jadi ya gue yakin. Bukan hanya gue, dan temen-temen gue di sekolahan yang benci dengan Pelajaran Fisika. Tapi semua pelajar di Dunia, pasti benci dengan Ujian Fisika. Dan kalo seandainya lagi ada Ujian pelajaran Fisika. Gue bisa jamin 1000000% kalian pasti bakal susah untuk ngejawabnya. Sampai selesai.


2. Bahasa Inggris.

Selain Fisika, Bahasa Inggris juga sangat susah buat di selesaikan kalo lagi Ujian. Gue aja, kalo lagi Ujian Bahasa Inggris, kalo enggak nyontek, pasti bakal lama gue ngejawabnya. Ketauan banget ya begonya gue.

Dan Pelajaran Bahasa Inggris juga adalah salah satu, pelajaran yang sangat susah di lewati ketika Ujian. 


3. Matematika

Kalo gue belajar kaya gini, mungkin udah lama pala gue pecah
Sumpah ini Realita. Tadi di sekolah, gue baru aja ngelajanin Ujian Matematika. Dan...Dan...Dan...gue enggak bisa ngejawab soal-soal itu. Semuanya. Ada dua kemungkinan yang bakal terjadi saat pertemuan kedua dengan pelajaran metamatika yang akan datang.

1. Gue bakal di Remedial. Dan yang pasti menanggung malu.
Atau,
2. Guru gue bakal pingsan. Karena nyerah ngajarin gue yang otaknya bebel gini.

Dan Matematika sama juga kaya Fisika. Kalo mereka itu di gambarkan pohon keluarga. Mungkin Matematika adalah seorang ibu, yang ngelahirin anaknya, yang bernama Fisika. Iya, ibu dan anak sama aja. Sama-sama susah, dan Sama-sama kampret.


Mungkin itu aja yang dapat gue sampaikan pada sore hari ini. Kalo kalian ada yang enggak setuju dengan Opini gue ini, ya silakan ngedumel di komen box bawah. Dan jikalau kalian punya "Ujian yang paling susah di lewati oleh Pelajar" Versi kalian sendiri. Jangan lupa Share di komen box bawah juga.

Dan kalo kalian mau terus baca, bacaan gue yang terkadang gak bener, tapi bisa membenarkan manusia seperti ini. Jangan segan-segan untuk Subscibe Blog gue. Dengan cara, ketik Email kalian di kolom Subscribe yang ada di paling atas, bawahnya kolom "Wanted". Dan perlu di catat, itu harus memakai PC/Labtop, supaya keliatan Kolom Subscibenya. Okeh, selamat sore, Dan #SalamBloggerGanteng

Bye.

PS : Gue bakal nonton Olga & Billy Lost In Singapore hari minggu nanti. Dan bakal gue review di Blog ini. Ya sekali-kali gitu, Segmen Review, Nge-Review-in Film. Biasanya kan buku mulu.

Okeh,
Bye.

8 komentar:

  1. Semuanya itu SULITT... !! kecuali Bahasa Indonesia,

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Kimian dan Fisika itu adik kakak. Hanya beda tingkatan aja.

      Hapus
  3. buat gue matematika paling sulit hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi. Makanya kalo gue jadi Presiden nanti, gue bakal menghapus pelajaran Matematika di seluruh sekolah di Indonesia. :V

      Hapus
  4. Kalo di sekolah aku, yang paling ngeselin ya pelajaran tata busana. Nggak susah, tapi aku sering dimarah gara gara ngilangin jarum mulu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Belajar menyangi dan mencintai aku, Enggak susah dan Enggak ngeselin kan ?! :V :*

      Hapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.