Senin, 18 Agustus 2014

Tipe Blogger apakah kamu

Blogger. Blogger adalah sebutan bagi seseorang, yang memiliki sebuah Blog. Sebaliknya, Blog adalah sebuah Wabsite Pribadi. Yang dimana, kita bisa mempublish semua kisah-kisah pengalaman kita. Selain itu, Blogger juga adalah sebuah perkerjaan kreatif di Indonesia. Karena jaman sekarang, orang bisa menghasilkan Uang dari sebuah Blog. Dan itu, sedang dilakukan oleh gue.

Tapi kalian tau enggak. Kalo sebenernya, Blogger yang ada di Indonesia. Enggak hanya satu tipe saja. Tapi buanyak banget, tipe-tipe Blogger yang ada di Repubrik Indonesia. Enggak percaya ? Langsung aja banyak postingan gue di bawah ini. Cekidotdot.



1. Blogger Normal

Blogger Normal, adalah Blogger yang bertindak seperti Blogger-blogger biasa lainnya. Kaya misalnya, makan-boker-tidur-makan lagi-boker lagi-tidur lagi. Dan biasanya, Blogger betipe seperti ini. Adalah Blogger yang ya memang biasa aja. Ngeposting postingan, biasanya 2 kali seminggu.


2. Blogger Pelit

Nah, Blogger tipe ini, adalah Blogger yang sebenernya hampir sama dengan Blogger Normal di atas. Tapi bedanya. Hanya saja, mereka pada malas/pelit untuk membalas Komen-komen di Blog mereka. Gue mah udah sering banget main-main ke Blogger yang pelit-pelit. Padahal gue komen pertama. Masih aja komentar gue enggak di bales.

Gue lebih seneng main ke Blognya bang saputraroy.com. Karena dia orangnya bener-bener meraykan. Setiap komenan gue, pasti di bales. Buat kawan-kawan, jangan lupa main ke Blognya ya.


3. Blogger Hayper

Kalo Tipe ini. Ya bisa di bilang sama tipis lah ama gue. Blogger Hayper, adalah Blogger yang kerjaannya Ngepoting mulu. Sehari satu kali. Satu minggu, tujuh kali. Dan itu dilakukan, dengan alasan IDE-Nya yang terus timbul, dan seolah-olah tidah mau berhenti.

Hebat sih. Tapi menurut gue, cara kaya gitu malah buruk deh. Kalo misalnya dia ngeposting tentang kejadian sehari-harinya sih, gapapa sehari sekali. Tapi kalo seminggu tiap hari, terus isinya Artikel mulu. Ya pembaca jadi pusing.

Tips gue sih, kalo seandainya kalian punya IDE terus menerut. Ya boleh-boleh aja nulis di Blog, tapi mendingan kalian jadiin Draft dulu. Nanti kalo udah beselang beberapa hari, baru deh di publish. Kalo gue sih, kaya gitu.


4. Blogger Khusus

Kalo Tipe ini. Adalah Tipe Blogger yang ngeblognya hanya hal-hal yang khusus. Kaya contohnya. Khusus untuk Review aja. Atau, Khusus untuk Puisi aja, atau Khusus-khusus yang lain. Gue sih enggak pernah mempermasalahkan soal Blogger kaya gitu. Itukan sudah menyakut HAM "HAK ASASI MANUSIA".


5. Blogger Sibuk

Dan ini yang terakhir. Blogger yang sibuk. Blogger bertipe ini, adalah seoarang Blogger, yang selalu sibuk setiap harinya. Saking sibuknya, tuh orang enggak pernah ngeposting di Blognya. Biasanya sih ya, Blogger yang bertipe kaya gitu. Itu ngeposting 2 Tahun sekali.



Kalo gue pribadi. Jujur belom tau, tipe Blogger apakah gue ini. Mungkin kalian bisa bantu, dengan memberitahu gue, bahwa bertipe apakah gue ini, sebagai seorang Blogger. Kalian bisa bantu gue, dengan nulis di komenn box bawah.

Dan kalo kalian punya Tipe Blogger apakah kamu versi kalian sendiri. Silakan Share di komen box bawah. Setiap komentar pasti gue bales. Tergantung Waktu dan saat yang pas. And SalamBloggerGanteng.

Bye.

8 komentar:

  1. hahahah aku blogger apa yak :))) *buang kutukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo kasih tau dulu alamat Blog lo. Nanti gue kasih tau, lo itu Blogger bertipe apa !! :V

      Hapus
  2. aku mungkin blogger normal, post cuma 2 kali dalam seminggu hehe

    BalasHapus
  3. Kalo gue masuk ke No.4 Blogger Khusus kali yak? Khusus jalan-jalan..

    Mari travelling
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  4. kalo gue ?? Blogger sesat kali.... :v

    BalasHapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.