Rabu, 03 Desember 2014

Catatan Lepas : AzizNya Atittt

Aduhh...aduhh...aduhhh...ah..ahh..ahh...ohh..godd..aahh..ahh..terus...terus...aduh...

Sorry-sorry, itu suara rintihan kesakitan gue.

Hallo semua, Watsap ? Gimana kabarnya ? Baik ? Bodo !!. Iya jadi gini, kalo kalian adalah salah satu followers gue di twitter, pasti udah tau, kalo gue lagi sakit. Iya bro, gue sakit bro. Jadi ceritanya begini, berawal di pagi hari yang cerah di hari senin. Gue terbangun dari tidur gue jam lima lewat lima, gue kekamar mandi, untuk mengambil Wudu, soalnya gue mau melangsungkan Sholat Shubuh. Sebenernya saat gue bangun dari tidur, gue udah mulai merasa gak enak di perut gue. Tapi gue pikir, ah, palingan juga nanti ilang.

Selesai sholat, perut gue makin menjadi-jadi. Kaya ada yang ngeganjel gitu di dalem perut. Ada sesuatu yang pengen di keluarin, tapi gak bisa, yang akhirnya menimbulkan rasa sakit yang yang begitu sangat sakit. Gue heran, padahal semalem sebelom tidur gue abis makan nasi goreng. Dan tukang nasi gorengnya juga langganan gue. Gak mungkin dong, abang tukang nasi goreng ngeracunin gue. Karna menurut gue, gue bisa menahan, akhirnya gue memaksakan diri untuk mandi, karna pengen sekolah.

Setelah mandi, perut gue semakin menjadi-jadi. Tapi gue mencoba menahan. Karna ini bukan kali pertamannya gue ngerasain rasa sakit semacem itu. Udah sering gue ngerasain, dan biasanya kalo gue tahan, itu sakit bakal ilang. Nyokap juga nyuruh gue pake minyak kayu putih, yaudah, gue pake tuh minya. Abis gue pake, gue langsung pake pakaian sekolah. Setelah semuanya selesai, nyisir udah, pake minyak wangi udah, semuanya udah, gue langsung kedepan, buat pake sepatu dan berangkat.

Nah, setelah semuanya udah selesai. Pake Sepatu udah, megang tas juga udah, eh tiba-tiba perut gue kembali sakit. Dan kali ini sakitnya itu makin menjadi-jadi, sampe-sampe saat gue menahan tuh rasa sakit, gue sampe keluar keringet dingin. Nyokap panik, dia segera menelpon Pemadam. Gak-gak, bercanda-bercanda.

Nyokap panik, dia menyuruh gue duduk, dan segera bikinin gue teh anget. Sementara gue hanya bisa guling-guling di kasur depan, menahan rasa sakit. Setelah gue di kasih air teh, perut gue lemayan agak enakan, tapi badan gue terasa lemes. Karna gak mau anak kesayangannya kenapa-kenapa, kaya sakau di tengah jalan. Nyokap memutuskan untuk gue izin dulu, enggak sekolah hari itu. Gue kembali ke kamar, dan istirahat. 
Itu saat gue di pindahin ke kamar, ama Nyokap. Ini sakitnya udah agak enakan.
Saat itu, dari jam 8 Pagi sampe jam 1 siang perut gue sudah agak enakan. Tapi semua itu di hancurkan oleh gue, setelah gue dengan bandelnya mandi siang. Yaudah, akhirnya abis itu rasa sakit gue kembali datang, dan kali ini makin menggila. Gue mengadu kejadian ini ke Nyokap, eh Nyokap bukannya kasian ama gue. Dia malah ngomelin gue. Haduh...

Nah dari situlah, rasa sakit gue terus gue rasakan. Sampe tengah malem. Awalnya gue berharap, hari selasa gue udah bisa sekolah lagi. Eh gara-gara kejadian itu, terpaksa gue harus liburan dua hari. Nah anehnya lagi. Kemarin, secara tiba-tiba Nyokap juga sakit. Dan sakitnya sama kaya gue. Perut sakit, mual, dan boker-boker. Oiya, hari senin gue udah sempet kedokter, dan kata dokter, gue kena penyakit Diare. Hahah, jujur gue ketawa sendiri, pas didiagnosa punya penyakit itu. Lucu aja gitu, masa gue kena penyakit diare. Apa gara-gara karna gue sering nulis diary apa yak ? Jadinya gue kena diare.

Sampe sekarang pun, gue masih ngerasain sakit dikit di perut gue. Tapi gue minta tolong do`anya, ya, supaya gue bisa sembuh, soalnya besok gue pengen sekolah. Soalnya lagi, hari senin depan sekolah gue udah UAS.

Kita bahas tema lain.

Ketika guru gue, nanyain Film karya gue
Soal film. Sorry banget, gue belom bisa liris film itu. Jadi gini, gue pengen liris film thriller. Pemain sih udah ada. Gue tinggal nyari lokasi untuk shooting. Oiya, di film ini gue sama sekali tidak bermain, gue hanya menjadi sutradara. Ya, ada sih, satu scene, itupun cuma jadi cameo doang gue nongolnya. Itu kenapa gue lakukan, karna gue pengen serius aja mendirect film dengan serius. Niatnya, shooting akan berjalan pertengahan desember. Kan kebetulan banget tuh, lagi liburan natal dan tahun baru.

Nah di film ini, ada aktor baru yg akan bermian. Dia bernama, Raihan Agam. Dia orangnya begimana ? Tunggu aja filmnya, ya. Tapi yang pasti jujur, dia itu orangnya perhatian banget. Salah satu contohnya, waktu itu gue lagi pusing, karna gak dapet ide, eh si Agam nyuruh gue istirahat. So Sweet deh.

Gue gak khilaf lho
Ahhh...Insyallah, film sendiri akan liris pada awal tahun 2015, di Youtube-youtube kesayangan anda.
Untuk yang terakhir, gue pengen curhat dikit nih ama kalian. Gue kesel banget deh, ternyata punya haters bener-bener gak enak loh. Gue pernah di komen ama Anon, dan kalian tau, apa isi komennya ?

Udah dulu, ya. Gue pengen istirahat dulu, perut gue masih sakit soalnya. Ya kalo misalnya kalian semua Subscribe blog gue, dan komen postingan ini, bukan tidak mungkin bisa membuat gue sembuh. Okeh, ya. Akhir kata #SalamBloggerGanteng

Bye.

10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. semangat untuk film perdananya di yutub :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Sari. Nanti nonton, ya, kalo udah gue upload :))

      Hapus
  3. Tetap semangat, ziz! Hihi.. jangan nulis diary terus makanyaaa jadi aja diareeee

    BalasHapus
  4. Ente minta tolong orang rumah atau tetangga atau sohib ente buat ke apotek (apotek apa aja boleh) buat beli obat NORIT. Ente minum itu obat 3 kali sehari, 10 butir per hari. InsyaAllah cepet sembuh dari Diare.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah Syukron-syukron... alhamdulila ana udah sembuh. Wahid-wahid !!!

      Hapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.