Minggu, 28 Desember 2014

Resolusi Tahun 2015 = Postingan terakhir di Tahun 2014

Yo Wat Sap. Gimana-gimana kabarnya hari ini ? Baik ? Kagak Baik ? Bodo amatan ! Gak terasa, ya, bentar lagi kita bakal ninggalin Tahun 2014. Tahun yang bersejarah bagi Rakyat Indonesia. Di tahun itu, Indonesia Resmi mempunyai Presiden yang baru. Selain bersejarah untuk Raykat Indonesia, Tahun 2014, juga bersejarah untuk gue Pribadi. Karena pada Tahun ini, gue udah resmi menjadi seorang Blogger tulen. Dan alhamdulilah juga, Blog gue langsung rame. Makasih, ya, buat para Subscriber gue. Tanpa kalian, Blog ini gak ada apa-apanya.

Di Tahun 2014 ini juga, game Flappy Bird menjadi buming. Entah berapa hape di dunia ini yang udah hancur, gara-gara game itu. Di Tahun ini juga, Tante gue Dijahyellow jadi terkenal. Thank You. Dan beberapa kasus pelecahan di Media Sosial sempat terjadi di tahun ini. Dari yang pertama kasusnya Dinda, sampe yang terakhir, yang menutup tahun 2014. Adalah Abang gue, Aron Azab, yang ngasih tau dia lolos tilang, gara-gara jambul katulistiwanya yang keren.

Di Tahun ini juga, hiburan-hiburan di TV mulai ada yang berubah. Mungkin yang fisifik bisa kalian liat sendiri. Kaya contohnya YKS di tutup, gara-gara ngatain Almarhum Bang Ben Anjing ama Caisar. Jelang beberapa bulan, Dterong dateng untuk menggantikan posisi YKS. Awalnya Dterong dateng dengan konsep yang baru. Eh makin kesini, Dterong udah mulai ngikutin YKS. Ada joget-jogetnya lah. Ya begitulah.

Di Tahun ini pula. Negara Planet Kota Bekasi jadi bahan bully-an di Media Sosial. Aduh sumpah, walaupun gue bukan warga keturuan Bekasi, tapi gue cukup prihatin ama orang-orang yang tinggal di Bekasi. Apalagi orang pendatang. Karena dia harus naik Roket dulu, baru bisa pulang ke kampung halamannya.

Di Tahun ini juga, gue resmi Menjomblo 2 Tahun. Kalo sampe Tahun depan gue masih Jomblo, gue bisa mendapatkan mangkok cantik nih. Oiya satu lagi. Di Tahun 2014 ini, gue jadi lebih tau. Yang mana Sahabat, dan yang mana bajingan. Sahabat-sahabat gue yang selama ini bajingan, udah gue tinggalin. Di Tahun ini, gue punya temen yang mau nerima gue apa adanya. Di saat dia punya temen baru maupun kagak. Selain itu ? Bajingan semua :D

Sebenernya ini adalah postingan terakhir di Tahun ini. Gue bakal ngeposting lagi di tahun depan. Oiya ampe lupa. Tanggal 9 Februari, Blog kesayangan kita ini bakal ulang tahun lho ke-1. Jadi kalo mau ngasih kado, terus nanya alamat gue dimana. Tanya aja di aziz4min@gmail.com. Ada langsung di Twitter gue di @Jonn_Ness. Okeh, kembali ke topik. Jadi karena ini postingan terakhir di tahun 2014, jadinya hari ini gue bakal memberi tahu, Resolusi gue untuk Tahun 2015. Ya gak banyak sih kemauan gue di tahun depan. Mending kita liat aja, yuk. Cekidotdot.

1. Bisa menjadi Penulis sesungguhnya
Di akhir Tahun 2014 ini, gue lagi bikin Naskah buku. Setelah Naskah buku gue yang waktu itu di balikin lagi ke gue, setelah di periksa Bang Syafial. Postingannya bisa di baca di SINI. Dan karena itu, gue harus membuat Naskah baru. Niatnya Tahun depan gue langsung kirimin ke Penerbit. Tapi masih bingung sih, mau nerbitin dimana. Ada dua tujuan gue, Bukune ama Gagasmedia. Tapi gue belom bisa mastiin.

Nah, Resolusi gue yang pertama, gue berharap bisa menjadi penulis yang sebenernya di Tahun 2015. Gue pengen Naskah gue bisa di terbitin Penerbit, dan bisa menjadi Penulis dan mendapatkan Royalti. Dan ini bukan harapan gue sih, ini harus. Makanya do`ain gue #KAWANANAZIZ, semoga tahun depan naskah gue bisa bener-bener terbit. Tanpa do`a kalian, Naskah gue bukanlah apa-apa.


2. Nabung dan Bisa beli PS3 di Tahun 2015


Bentar lagi udah Tahun 2015. Tapi meskipun Tahun sudah berjalan sangat cepat, gue masih punya PS2. Yang lain mah rata-rata udah punya PS3. Malah sebagain ada yang udah punya PS4. Akhirnya, karena gak mau menjadi anak yang ketinggalan zaman, gue memutuskan untuk menabung membeli PS3. Tapi tenang, gue gak nyusaih orangtua gue, dengan ngerek-rengek minta di beliin. Gue cukup ngumpulin duit aja, setiap dapet uang jajan.

Alhamdulilahnya, walaupun libur, gue masih dapet uang Jajan. Jadinya, uang jajan itu, gak bakal gue jajanin. Tapi bakal gue celengein. Makanya kedepan gue bakal ngeposting hanya 1 Minggu sekali. Tapi kalian jangan pada marah. Karena gue harus irit. Tapi gue yakin sih, gue bisa ngedapetin Uang buat beli PS3. Tapi kalian bantu do`a, ya. Nanti kalo udah punya, kita main bareng-bareng deh.

3. Dapet Pacar

Anggap aja ini gue ama Nabilah JKT 48
Seperti yang udah gue bilang di atas tadi. Kalo di Tahun ini gue udah resmi Menjomblo selama 2 Tahun. Nah, karena itu, gue gak mau di Tahun depan gue kembali Menjomblo. Gue punya target, Tahun depan gue udah punya cewek. Emang sih, jadi Jomblo itu enak, bebas. Tapi tetep Hina Bro. Tapi kalo belom dapet juga gapapa sih, Toh Nabilah juga masih Nungguin gue didepan Theater.


4. Masuk SMA yang gue pengen

WOY, NGELIATINNYA BIASA AJA DONG. (calon) CEWEK GUE TUH !!
Di Tahun 2015, gue bakal sebentar ngerasain menjadi anak SMP. Karena bentar lagi, gue bakal UN, dan kalo Lulus, gue bakal masuk SMA. Resolusi gue yang keempat. Gue pengen banget masuk SMA yang gue pengenin. Ya, moga-moga aja Nem gue cukup. Bantu do`anya ya kawan-kawan. Semoga gue dapet Nem yang tinggi, dan bisa masuk SMA yang gue pengen.
Eh, gak usah senyum-senyum gitu dong, ngeliat foto (calon) cewek gue. Awas aja, kalo lo bawa hape itu ke kamar mandi. Awas aja deh.
5. Menjadi yang lebih Baik
Yang terakhir, Resolusi gue adalah Pengen Berubah menjadi Lebih baik. Gue pengen, di Tahun 2015 nanti, gue bisa menjadi yang lebih baik ketimbang di Tahun 2014. Gue bisa lebih dewasa nantinya, apalagi 22 Februari nanti, gue resmi menjadi anak ABG. Karena usia gue udah 15 Tahun. Gue berharap, di Tahun 2015 ini, gue bisa meninggalkan kebiasaan-kebiasaan jelek. Dan melaukan kebiasaan-kebiasaan yang baik dan baru. Bantu do`anya ya kawan-kawan.


***
Mungkin itu aja yang dapat gue sampaikan. Akhir kata, Gue dan Segedap Kru yang gak ada, mengucapkan Selamat Natal 2014, dan Selamat Tahun Baru 2015. Semoga pencapaian-pencapaian kita, sudah tercapai di tahun 2014 ini. Sampe ketemu di postingan gue di tahun 2015 nanti. Dadah,.  #SalamBloggerGanteng
Bye.
See You

PS : Niatnya, hadian ultah Blog ini. Adalah dengan mengganti Nama Domain Pribadi. Jadi gak pake Blogspot.com lagi. Oiya, Selamat Ulang Tahun Bang Raditya Dika yang ke-30 Tahun.

12 komentar:

  1. Semoga sukses mengganti domainnya.
    Kenapa lu ga coba nerbitin buku sendiri aja, ziz?

    BalasHapus
  2. Wah keren ya masih SMP udah rajin ngeblog. Semoga resolusi tahun drpannya tercapai. \:D/

    BalasHapus
  3. Semangat. Klik juga ridwanmenulis.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Asikk, mau bikin buku:D semoga bisa terbit tahun ini yah :D

    BalasHapus
  5. Semangat yah bro, Semoga yg di semogakan dpt tersemogakan bro, amiin..

    BalasHapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.