Sabtu, 20 Desember 2014

Catatan Lepas : LIBURAN....OH...LIBURAN !!!

Dari kecil, gue mempunyai Impian untuk Liburan ke Daerah Gunung. Iya, rendah banget, ya Impian gue. Alasan gue kenpa pengen banget Liburan di Gunung. Soalnya Gunung itu indah, enak, dan bisa diremes-remes. Tunggu-tunggu, gue lagi ngomongin Gunung yang mana sih ? Maksud gue tuh, Gunung tuh enak. Udaranya seger, adem, sejuk. Dan denger-denger, Gunung adalah satu-satunya tempat untuk mencari Inspirasi. Berarti pas banget, sebagai seorang Penulis, yang setiap hari ketemu dengan huruf-huruf, harus banget pergi Liburan ke Gunung.

Kapan, ya gue bisa ke situ.
Selain ke Gunung, gue juga pengen banget Liburan ke Pantai. Kalo seandainya di Gunung sejuk. Nah, sedangkan di Pantai, itu banyak pemandangan. Pemandangannya beragam lagi. Pemandanan kindahan laut, pemandangan bokong cewek, dan keindahan cewek-cewek berbikini. Sumpah, itu pemandangan yang sangat indah.

Kapan, ya, gue bisa berenang disitu ?
Pengalaman gue waktu ke Gunung, kalo gak salah, ya. Saat gue jalan-jalan ke daerah Taman Matahari. Kalian tau gak taman Matahari ? Gak tau ? Beneran ? Tau gak nih ? Tau ? Gak tau ? Bodo amatan. Yang jelas, waktu gue ke Taman Matahari, pas masuknya itu. Gue ngeliat banyak banget gunung-gunung yang indah. Udah gitu, kita bisa ngeliatnya kaya dengan jarak deket gitu. Gue lemayan kagum ngeliatnya. Gunung bagus dan indah kaya gitu. Sayang gak bisa di remes. Kok jadi ngomongin Remes lagi sih ? Dan pengalaman yang kedua, itu waktu gue main-main ke Cibodas. Kata Bokap sih, pas kita di Cibodas, itu kita sebenernya ada di dalem Gunung. Itu bener gak sih ? Soalnya gue gampang di bohongin. Kali aja gue dibohongin ama Bokap. Bener gak sih ?

Sedangkan pengalaman gue ke Pantai. Ah, kayanya gak ada deh. Soalnya gue jarang ke Pantai. Kalo ke Pantai juga, palingan cuma ke Pantai Ancol. Udah gak lebih. Oiya, gue juga pernah ke Pantai Anyer waktu itu. Tapi kampretnya, baru sampe situ, eh ujan. Akhirnya gue cuma di dalem bis doang. Gak ke Pantainya. Soalnya ujannya lemayan deres.

Mungkin itu aja yang dapat gue sampaikan pada hari ini. Kalo kalian, punya Impian Liburan kalian ? Kalian mau kemana aja ? Share, ya di komen box bawah. Kali aja Impian Liburan kita sama. Selamat Malam Minggu, bagi kalian yang punya pasangan. Dan selamat Minum Baygon cair, bagi kalian yang gak punya pasangan. #SalamBloggerGanteng

Bye.


9 komentar:

  1. Waah bener banget tuh Ziz ! Ziz teruslah menginspirasi gue dengan tulisan-tulisan lo ya, inget, banyak yang mendukunglo buat sukses. BTW, Ziz kalo untuk desain blog lo itu dari blogskins ya ? buat post tentang tutorial desain blog dong ziz, sangat membantu untuk blogger pemula seperti gue. Kalo gamau ya gapapa :) Makasih ya Ziz.

    BalasHapus
  2. Liburan ke rumah mantan #Sadis

    #SalamBloggerGanteng

    BalasHapus
  3. bang aziz ke gunung sibayak atau sinabung sekali kali bang , keren dan gak nyesal deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi gue pengennya Ke Gunung Nikita Mirzani. Lebih bagus, dan ada susunya :V

      Hapus
  4. gue mau ke roma. impiar dari dulu :)

    BalasHapus

Menurut mitos. Setiap orang yang hanya ngebaca dan gak ngekomen setiap postingan di blog ini. Pasti bakal ngerasain apa itu yang namanya JOMBLO. Bagi orang yang udah punya pasangan, pasti bakal langsung putus. Tapi bagi yang emang udah jadi JOMBLO, pasti bakal langsung bermetaforsa menjadi JOMBLO NGENEST.

Makanya, dari pada kutukan itu terjadi pada kalian. Beri komen gih.